Little Nightmares

Little Nightmares APK
Rating: 0/5 (0)
Views: 180
Version: v124
By: Playdigious

Download Little Nightmares APK untuk Android v124 Gratis

2024-07-13 18:41:54 - Christiana Setyaningrum

Halo, ketemu lagi dengan Chris yang kali ini akan mengajakmu membahas game horor unik, Little Nightmares APK. Little Nightmares APK merupakan game petualangan bertema horor yang bisa kamu mainkan di perangkat seluler secara gratis. Sebenarnya kamu bisa saja download Little Nightmares Android dari Google Play Store.

Sayangnya, aplikasi game Android ini tidak gratis. Kamu harus membayar sekitar 50 ribu rupiah agar bisa memainkannya. Itu sebabnya memainkan APK Little Nightmares download dari Modradar jauh lebih menyenangkan karena kaya akan fitur tanpa bayar. Menarik bukan?

Download Little Nightmares APK
Download Little Nightmares APK
Rating: 0/5

Little Nightmares APK, Game Horor Penuh Makhluk Mengerikan

Game Little Nightmares awalnya tersedia di PC atau konsol sebelum kemudian dirilis versi full-nya untuk perangkat Android dan iOS. Sama seperti versi originalnya, Little Nightmares APK akan mengajakmu mengikuti kisah aneh dan kelam yang akan membuatmu berhadapan dengan ketakutan-ketakutan masa kecilmu.

Kamu harus membantu karakter anak kecil yang bernama Six untuk melarikan diri dari The Maw. The Maw adalah sebuah kapal besar dihuni oleh jiwa-jiwa yang tersesat serta makhluk-makhluk menyeramkan. Kamu juga akan diajak menjelajahi rumah boneka penuh bahaya dan misteri di mana setiap ruangan menawarkan teka-teki dan kengerian baru. Kamu dapat mencoba game lainnya yang menawarkan keseruan serupa di Modradar seperti:

  1. Download Zombie Tsunami Mod APK 4.5.133 (Unlimited Money)Game kali ini yang akan Kia rekomendasikan memiliki unsur horor didalamnya. Tapi tidak perlu khawatir, karena horor yang dimaksud tidak akan menakuti anak-anak tapi tetap seru untuk dimainkan orang dewasa. Game ini adalah Zombie Tsunami, yang pada dasarnya berisi tsunami yang bukan air melainkan zombi. Secara khusus Kia akan membahas versi yang berbeda dari versi aslinya, yaitu Zombie Tsunami Mod…
  2. Plants Vs Zombies 2 Mod Apk 2.3.30 Download (Unlock all plants) TerbaruPlants vs Zombies 2 Mod Apk merupakan versi unik dan lebih baik dari game Plants vs Zombies 2 yang terkenal. Game ini terkenal dengan fitur MOD Apk-nya, yang memungkinkan pemain untuk memiliki pengalaman unik dan mendebarkan. Pada artikel ini, kita akan membahas hal-hal penting dan cara mengunduh versi Plants vs Zombies 2 Mod Apk Mengenal Plants Vs Zombies 2 Mod…
  3. Download Haunted Dorm Mod Apk (Unlimited money and gems) v1.7.3Haunted Dorm Mod APK merupakan permainan pertahanan menara taktis dengan style horor yang menarik. Dalam Haunted Dorm Mod APK, kalian perlu melarikan diri dari kejaran hantu, kemudian mencari asrama yang sesuai untuk bertahan hidup. Jika kalian berhasil mengalahkan hantu maka kalian akan memenangkan permainan, tetapi jika kalian tertangkap hantu maka kalian akan kalah. Pengalaman bermain akan lebih asik jika kalian…

Gameplay Little Nightmares APK Penuh Ketegangan

Gameplay Little Nightmares APK
Gameplay Little Nightmares APK

Kalau kamu termasuk penyuka game horor yang penuh teka-teki, pasti akan dibuat penasaran dengan gameplay Little Nightmares. Gameplay-nya dipenuhi dengan ketegangan yang mengharuskanmu memakai akal sehat agar bisa memecahkan teka-teki di dalamnya. Sederhananya, seperti ini gameplay dari Little Nightmares Android:

Melarikan Diri dari Mimpi Menyeramkan Little Nightmares APK

Sebagai protagonis bernama Six di Little Nightmares APK, kamu akan berada di dalam mimpi buruk aneh disebabkan karena hal yang tidak kamu ketahui. Di dalam mimpi buruk ini, semua detail imajinasi Six akan berubah sehingga diisi oleh hal-hal berbau kematian dan kengerian. Ini justru kian membuat Six ketakutan, merasa tersesat dan ingin melarikan diri.

Bantu Six Menemukan Jalan Keluar

Di Little Nightmares kamu harus membantu Six menemukan jalan keluar dari mimpinya. Ikuti petunjuk yang muncul di sepanjang permainan agar bisa mencapai ke gerbang mimpi. Tentu saja perjalanan menemukan gerbang mimpi tidaklah mudah karena kamu harus melarikan diri dari semua makhluk yang ingin menyerangmu.

Kalau kamu gagal melarikan diri, kamu akan menjadi mangsa makhluk-makhluk aneh itu. Ini tentu bukan sesuatu yang kamu inginkan bukan?

Bertemu Orang-orang Menakutkan di Little Nightmares Android

Karakter utama Little Nightmares APK berukuran kecil layaknya seekor tikus. Sedangkan makhluk-makhluk lainnya justru berukuran sangat besar, demikian pula ukuran furnitur dan rumahnya jadi sangat besar. Ini kian membuat permainan jadi lebih menegangkan bagi Six yang berusaha keras melarikan diri dari makhluk-makhluk mengerikan tersebut.

Ditambah lagi, sepanjang permainan kamu akan bertemu dengan monster berbentuk tukang daging kanibal, pemabuk hingga pemburu gila yang mengancam akan membunuhmu. Jika ingin selamat, lari dari para monster tersebut dan atur strategi agar bisa menemukan jalan keluar tercepat.

Pecahkan Teka-teki Little Nightmares Download dari Modradar

Fokus permainanmu bukan hanya berusaha melarikan diri, tapi juga harus menemukan cara agar bisa menyelesaikan teka-teki untuk menemukan jalan keluar. Sebagai contoh, kalau kamu harus menyeberangi dua meja bersebelahan maka kamu mencari benda-benda yang dapat dimanfaatkan sebagai jembatan.

Apabila menemukan aliran sungai, maka kamu harus mencari bebatuan agar bisa menyeberangi sungai tersebut. Jika ingin membebaskan anak-anak lainnya, carilah kunci agar bisa membuka jeruji. Inilah yang membuat Little Nightmares begitu menantang karena pemain diharuskan mencari strategi agar bisa melanjutkan ke level berikutnya.

Tips Bermain Little Nightmares APK dan Mengatasi Semua Teka-tekinya

Tips Main Little Nightmares APK
Tips Main Little Nightmares APK

Download Little Nightmares Android APK 124 saja tidaklah cukup. Kamu juga harus menguasai trik permainannya agar bisa menemukan jalan keluar lebih cepat. Berikut ini beberapa trik yang bisa kamu terapkan ketika memainkan Little Nightmares v124.

Temukan Item Tersembunyi Setelah Download Little Nightmares Android

Jangan mainkan Little Nightmares APK dengan terburu-buru. Amati sekitarmu dan perhatikan item-item tersembunyi yang dapat membantumu maju ke level selanjutnya. Selain itu, selalu waspada karena kamu tak tahu kapan makhluk mengerikan akan muncul dan menyerang.

Jangan Takut Kalau Harus Mundur

Bila terjebak, jangan ragu untuk mundur ke tempat sebelumnya. Biasanya ketika pemain terjebak, langkah terbaik yang bisa dilakukan adalah kembali ke tempat sebelumnya dan mencoba rute yang berbeda.

Dengarkan dengan Seksama

Suara-suara yang muncul di sepanjang permainan bukan hanya sekedar efek game saja, melainkan bisa menjadi kunci dalam memainkan Little Nightmares. Suara-suara tersebut akan memperingatkanmu tentang bahaya yang mendekat atau menuntunmu ke lokasi selanjutnya.

Manfaatkan Distraksi

Gunakan objek di sekitarmu untuk mengalihkan perhatian para monster sehingga kamu bisa menyelinap keluar ruangan secara sembunyi-sembunyi.

Gunakan Sumber Cahaya Seperlunya

Sumber cahayamu bisa menjadi penuntun sekaligus berpotensi mengundang bahaya di Little Nightmares. Untuk itu, gunakan sumber cahaya seperlunya saja agar tidak menarik perhatian para monster.

Fitur Premium Little Nightmares APK v124

Little Nightmares APK Best Features
Fitur Little Nightmares APK

Dengan download Little Nightmares Android v124, kamu bisa menemukan berbagai fitur baru yang menguntungkan. Sejumlah fitur yang disertakan ke dalam Little Nightmares seperti:

Download Little Nightmares Android Gratis

Little Nightmares versi original merupakan aplikasi game berbayar di Google Play Store. Namun dengan menggunakan Little Nightmares download dari Modradar, kamu bisa mengunduh dan memainkannya secara gratis.

Tidak Ada Pengecekan Lisensi

Download Little Nightmares Android resmi akan membuat fitur pengecekan lisensi terhapus seutuhnya. Jadi, kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa adanya peringatan cek lisensi aplikasi yang cukup menggangu.

Fitur Little Nightmares Download dari Modradar Lebih Lengkap

Little Nightmares Android APK menawarkan fitur untuk perangkat mobile yang lebih lengkap. Termasuk tampilan aplikasi yang lebih user-friendly untuk layar perangkat berukuran kecil. Tersedia pula pengaturan grafis untuk kapabilitas perangkat yang berbeda-beda.

Beda Little Nightmares Google PlayStore dan Little Nightmares APK

Little Nightmares Play Store Little Nightmares APK
Harus membayar bila ingin download Little Nightmares Android dari Google Play Store. Bisa mengunduh versi full-nya tanpa membayar alias gratis.
Karena berbayar atau berlangganan, seringkali ada pengecekan lisensi game. Tidak ada pengecekan lisensi game.
Fitur tambahan seringkali bisa digunakan dengan melakukan pembayaran di dalam aplikasi. Semua fitur dapat digunakan secara gratis sejak pertama kali mengunduh versi APK full-nya.

Kelebihan dan Kekurangan Little Nightmares Download Gratis

Keunggulan Kekurangan Little Nightmares APK
Bisa diunduh dan dimainkan secara gratis. Membutuhkan perangkat Android versi 9.0 ke atas.
Little Nightmares APK senantiasa menerima pembaruan rutin sehingga kinerjanya meningkat dengan tambahan konten baru. Ukuran file cukup besar sehingga harus menyiapkan ruang memori yang memadai.
Tidak ada pengecekan lisensi. Tidak bisa diinstal di perangkat dengan prosesor 32-bit, harus di perangkat dengan ARM64 CPU (Aarch64, arm64-v8a).
Little Nightmares APK Download Now
Download Little Nightmares APK

Hadapi Rasa Takutmu dengan Download Little Nightmares Android

Little Nightmares Android v124 menawarkan petualangan ke dunia mimpi yang kelam sekaligus menantang. Kamu akan diajak memutar otak mencari jalan keluar dengan cepat sebelum menjadi makanan para monster. Buat kamu pencinta game horor bernuansa kelam, segera download Little Nightmares APK di Modradar sekarang dan uji nyalimu!

Apakah Little Nightmares APK bisa diunduh secara gratis?

Little Nightmares APK Android v124 dapat diunduh secara gratis di situs Modradar.

Apakah Little Nightmares APK v124 cocok untuk semua perangkat Android?

Kamu bisa download Little Nightmares APK jika memiliki perangkat Android versi 9.0 ke atas yang menggunakan prosesor 64-bit.

Apakah Little Nightmares APK cocok untuk anak-anak?

Meski tokoh utamanya adalah seorang anak kecil, game Little Nightmares tidak direkomendasikan untuk anak-anak karena ceritanya yang menyeramkan.

 

How to install Little Nightmares MOD

Langkah1: Download dan Instal Little Nightmares APK

Pertama, hapus terlebih dahulu game Little Nightmares di ponsel. Baru kemudian download Little Nightmares Android v124 dari Modradar. Klik file Little Nightmares APK yang ada di folder “Download” untuk memulai proses instalasi file APK.

Download Little Nightmares APK
Download Little Nightmares APK

Langkah 2: Setting Instalasi dari Sumber Tidak Dikenal

Little Nightmares APK v124 bisa diinstal tanpa mengatur ulang instalasi dari sumber tak dikenal. Namun kalau ponselmu belum menerapkan pengaturan ini, maka perlu mengubah settingannya terlebih dahulu.

Instal Little Nightmares APK
Setting Little Nightmares APK

Langkah 3: Jalankan Game Little Nightmares

Tunggu hingga proses instalasi selesai, kemudian luncurkan game Little Nightmares dengan klik “Open”.

Instal Little Nightmares APK
Instal Little Nightmares APK

Video about Little Nightmares

See All

News about Little Nightmares

See All

Reviews Little Nightmares

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.