Animal Revolt Battle Simulator

Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 33
Version: 4.1.3
By: Yodo1 Games

Download Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk (Unlocked All) v4.1.3

2024-09-14 11:21:53 - Azmi

Hello guys buat kamu yang suka game pertarungan, Azmi lagi demen banget main Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk. Kamu udah tahu kan game ini? Bagi yang demen game pertarungan monster, aku yakin kamu udah tahu dan mungkin pernah memainkannya.

Tapi beda kalau kamu bermain mod Animal Revolt Battle Simulator (ARBS) ini karena udah unlocked all. Jadinya kamu punya kebebasan lebih untuk memanfaatkannya guna membuat hewan kamu lebih kuat lagi.

Pada penasaran kan apa yang beda kalau download Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk ini? Kuy langsung aja simak lanjutan penjelasannya di bawah ini.

Rating: 0/5

Pertempuran Hewan dan Monster Terkuat di Mod Animal Revolt Battle Simulator

Sebelum aku bahas soal perbedaan kalau download Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk unlocked all dengan apk yang ada di Google Play Store, wajib kamu tahu sekilas tentang game ini.

Pada intinya, permainan ARBS ini adalah game pertarungan dimana kamu bisa memilih karakter hewan atau monster kamu untuk bertarung dengan hewan monster lainnya. Yang menarik adalah banyak banget makhluk yang tersedia mulai dari badak, gajah, T-Rex, spinosaurus, harimau, triceratops, beruang, prajurit pemanah, buaya raksasa, serangga raksasa dan masih banyak lagi. Mulai dari jenis dinosaurus, makhluk fantasi, monster hingga mutan primata tersedia sehingga kamu akan mengalami pertempuran dahsyat yang bikin ketagihan.

Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk

Tugasmu di sini adalah memilih makhluk yang kamu tugaskan untuk bertarung. Sebelum pertarungan kan terlihat musuh apa yang akan kamu hadapi. Nah kamu tugaskan monster atau hewan yang kuat agar bisa mengalahkan lawan. Jadi kamu di sini anggap aja ya berperan sebagai pelatih atau ahli strategi perang.

Terus, Kenapa Harus Download Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk?

Karena mod ini udah dilengkapi dengan unlocked all. Nih Azmi kasih salah satu contohnya, kalau dalam versi game aslinya untuk mendapatkan water buffalo:cyber seperti di bawah ini, kamu harus nunggu sampai tujuh hari baru bisa mendapatkannya sebagai reward.

Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk

Lama kan kalau memakai game yang ada di Play Store itu? Tapi kalau download Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk unlocked all, ya sejak awal main udah bisa langsung milih karakter apapun yang kamu sukai. Asyik kan?

Di game ARBS ini yang menjadi mata uang adalahh emas (gold). Nah fungsi emas ini adalah untuk membeli karakter dan senjata. Tapi kalau kamu memakai versi game yang biasa, Azmi jamin deh gak bakalan cukup untuk bisa memiliki semua makhluk yang disediakan di game ini.

Iya sih bisa juga misalnya kamu beli item game ini di versi aslinya. Asalkan dana tersedia, kamu bisa dapatkan 10.000 emas itu dengan harga IDR 199K. Kalau mau beli karakter juga bisa dengan harga mulai puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah.

Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk

Tapi kalau kamu enggak mau melakukan itu, ya men-download Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk unlocked all adalah solusi jitu buatmu.

Perbedaan Versi Asli dengan Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk

Biar kamu makin ngerti perbedaan antara game versi asli dan mod ARBS apk ini, nih simak perbedaannya.

Animal Revolt Battle Simulator Resmi Mod Animal Revolt Battle Simulator Apk 
Ada opsi pembelian dalam aplikasi (in-app purchases). Gratis, tanpa perlu pembelian dalam aplikasi. .
Karakter hewan, monster, dan makhluk banyak yang terkunci Unlocked all. Bisa kamu mainkan semua karakter sejak awal bermain. 
Menampilkan iklan Tanpa iklan

Makhluk Terkuat di Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk

Jika kamu tanya apa makhluk pal;ing kuat di game mod Animal Revolt Battle Simulator ini, Azmi saranin kalian untuk pilih karakter berikut ini.

Goro the Giant

Goro Si Raksasa ini adalah makhluk terkuat di game ARBS ini. Gorilla raksasa yang sangat berotot dan memiliki tenaga dahsyat. Andalan Goro adalah pukulannya yang sangat menyakitkan lawan. Selain itu, Goro juga bisa melempar, mencengkeram dan membanting lawan. Lalu dia juga bisa menanduk.

Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk

Goro ini sangat bisa diandalkan dalam 1v1 (pertarungan 1 lawan 1). Lawan terhebatnya menurut Azmi adalah hydra (naga berkepala lima).

T-Rex

Tyrannosaurus rex atau kamu lebih mengenalnya sebagai T-Rex adalah salah satu makhluk terkuat di game Animal Revolt Battle Simulator mod apk ini. Andalan T-Rex tentu saja adalah gigitannya yang mematikan.

Selain menggigit, T-Rex juga bisa menyabet dan menghempaskan lawannya. Lalu juga bisa menanduk lawannya dengan kepala.

Hydra

Monster naga dengan banyak kepala ini mampu menyerang banyak musuh sekaligus. Melalui gigitannya ia akan membuat lawan terkapar. Karena punya banyak kepaal, maka makhluk ini akan sangat sulit dikalahkan.

Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk

Kamu bisa mengandalkan makhluk ini baik menghadapi lawan dalam 1v1 atau menghadapi banyak musuh sekaligus. Ia bisa mencengkeram, membelit dan juga mampu bertahan menghadapi serangan lawan dengan baik.

  1. Download Summertime Saga Mod Apk (Unlock All, Bahasa Indonesia) 0.20.17 TerbaruHalo semuanya, ketemu lagi dengan Ilham. Hari ini saya akan memberikan informasi tentang sebuah game simulasi yang bisa kamu mainkan sembari mengisi waktu luang. Game tersebut bernama Summertime Saga. Berbeda dengan versi originalnya, artikel ini menyajikan Summertime Saga Mod Apk unlock all terbaru yang merupakan versi modifikasi dari aplikasi aslinya dengan penambahan beberapa fitur menarik yang tentunya lebih menyenangkan untuk…
  2. Download Anger Of Stick 5 Mod Apk v1.1.84 (Uang Tak Terbatas dan Diamond)Halo teman-teman semua! Game yang akan Latisha bahas kali ini adalah game aksi yang memiliki storyline menarik dan juga menantang. Siapkah kalian untuk membantu penduduk kota? Apa itu Anger of Stick 5? Anger of Stick 5: Zombie adalah game aksi stickman populer yang tersedia di berbagai platform, termasuk Android dan iOS. Storyline game ini dimulai dengan sekelompok musuh aneh yang…
  3. Download Warnet Simulator Mod Apk v3.3.14 (Cheat Unlimited Money) Terbaru 2024Hai teman-teman, kembali lagi sama Haris, kali ini aku mau bagikan informasi game yang seru dan menyenangkan, kalian bisa menjadi pengusaha warnet sukses di Warnet Simulator Mod APK versi terbaru. Yuk Mainkan dan langsung download Warnet Simulator Mod APK Unlimited Money di situs ModRadar ini. Yuk Kenali Dulu Apa Sih Warnet Simulator Mod APK Itu? Warnet Simulator Mod Apk ini…

Bikin Betah Download Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk Unlocked All dan Memainkannya

Terus terang nih ya, game model pertempuran makhluk ganas ini menjadi salah satu favorit Azmi. Karena aku bisa menyalurkan kreativitas tanpa batas dengan menciptakan makhluk dan hewan yang dilengkapi senjata hebat.

Aku pun bisa mengatur formasi mereka agar menang melawan musuh. Apalagi dengan adanya fitur unlocked all di mod ini, bikin makin liar aja imajinasi aku untuk mempersenjatai makhluk dengan senjata terbaik. Seru banget pokoknya.

Dan tantangan yang dihadirkan juga lumayan menarik. Kamu bisa merasakan langsung gimana timmu bertarung melawan velociraptor, ankylosaurus, gorilla, piranha, anaconda, komodo dragon, hulk tanpa kepala, babi hutan, dan masih banyak lagi lainnya.

Udah kebayang kan gimana serunya? Makanya buruan kamu download Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk di Modradar ini.

Kok gamenya ngelag sih?

Coba periksa kembali koneksi internet kalian dan pastikan mendownload Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk terbaru di Modradar ini.

Saya sulit upgrade armornya di game ini?

Ketahuan deh kalau kamu belum main Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk ini. Kalau di versi ini sudah unlocked all, jadi kamu bisa lengkapi dengan armor sesuka kamu.

Apakah main mod Animal Revolt Battle Simulator ini bisa di HP kentang?

Kami sangat tidak merekomendasikan permainan ini di hp kentang. Sebaiknya gunakan HP-nya lebih memadai agar kamu bisa memainkannya.

Apakah saya boleh membagikan pertempuran saya di Animal Revolt Battle Simulator Mod ini?

Tentu saja boleh. Tunjukkan ke dunia siapa yang memenangkan pertarungan antara T-Rex lawan gajah! Share sebanyak-banyaknya game ini ke teman-teman kamu.

Apakah ada tutorial detail untuk memainkan mod Animal Revolt Battle Simulator?

Tidak perlu, kamu akan langsung paham ketika melihat badak melawan spinosaurus. Tak perlu tutorial, langsung bertarung aja!

Bagaimana cara tercepat menang permainan ini?

Download Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk unlocked all ini dan buat karakter hewan dengan persenjataan terkuat.

How to install Animal Revolt Battle Simulator MOD

Download Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk dan Ikuti Cara Menginstalnya

Langsung saja gaes ikuti caranya di bawah ini.

Cek Spek HP

Mengingat game ini membutuhkan size yang lumayan dan versi Android yang tingi, pastikan lebih dulu HP kamu memnuhi persyaratan itu.

Lakukan Download Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk Unlocked All

Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk

Jika HP-mu memenuhi syarat, kamu bisa langsung unduh pada link yang udah disediakan oleh Modradar ini.

Setting Instal Mod Apk

Kalau ini baru pertama kalinya kamu instal mod apk, maka pilih pada Pengaturan, lalu cari Keamanan dan Ijinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak diketahui.

Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk

Klik File Mod dan Mulai Instal

Selanjutnya klik pada tombol Instal yang muncul setelah kamu memencet file Animal Revolt Battle Simulator Mod Apk. Ikuti prosesnya dan tunggu hingga selesai. Maka game ini pun sudah siap untuk kamu mainkan.

Video about Animal Revolt Battle Simulator

See All

News about Animal Revolt Battle Simulator

See All

Reviews Animal Revolt Battle Simulator

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.