Case Hunter: Tebak siapa benar

case hunter mod apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 3
Version: 1.10.16
By: Focus apps

Download Case Hunter Mod Apk V1.10.16 (Unlimited Diamonds)

2024-09-21 14:30:22 - Agus Rose

Hallo semua, kalian suka dengan game teka-teki? Atau kalian tertarik menjadi seorang detektif? Pas banget nih kalian baca artikel ini, karena dalam artikel ini Agus akan membahas game teka-teki yang seru dan ngasah otak banget nih, dalam game ini kalian akan menjadi seorang detektif yang bertugas untuk mengungkap beberapa kasus dalam game ini. Nama gamenya adalah Case Hunter Mod Apk. Yuk langsung aja kita bahas bareng-bareng.

Rating: 0/5

Jadilah Detektif Dalam Game Case Hunter Mod Apk Dan Ungkap Semua Kasus Yang Ada

Penjelasan Case Hunter Mod Apk

Case Hunter Mod Apk adalah salah satu game teka-teki dimana kalian akan berperan menjadi seorang detektif yang bertuga untuk mengungkap berbagai kasus yang terjadi di kota dalam game ini. Di awal permainan, kalian akan disuruh untuk membuat karakter, kalian bisa menyeseuaikan karakter yang kalian buat itu mungkin yang mirip dengan kalian, atau bebas deh. Karena banyak yang bisa kalian sesuaikan mulai dari warna kulit, bentuk wajah, gaya rambut dan lainnya.

Case Hunter Mod Apk merupakan versi Mod, jadi tentu memiliki beberapa perbedaan dengan versi aslinya, perbedaan yang Agus maksud adalah penambahan fitur-fitur yang justru akan mempermudah kalian untuk mengungkap kasus dalam game ini, kalau soal gameplay sama misi mah sama aja ko kaya versi aslinya.

Ungkap Kasus Dalam Game Case Hunter Mod Apk Jadi Lebih Mudah Dengan Fitur Keren Ini

Fitur Mod Dalam Case Hunter Mod Apk

Kalian bisa memanfaatkan beberapa fitur keren ini untuk mempermudah kalian untuk mengungkap sebuah kasus dalam game ini.

Case Hunter Mod Apk Unlimited Diamonds

Diamond dalam ini tuh berguna banget, kalian bisa gunakan untuk membeli beberapa item dalam game ini. Dengan fitur Unlimited Diamonds ini kalian ga perlu top up lagi deh, kalian juga bebas mau membeli apa aja, soalnya ga bakalan abis meski kalian pake terus kalau kalian Download Case Hunter Mod Apk ya.

No Ads

Kalau kalian download versi aslinya di playstore, kalian akan menemukan banyak iklan saat bermain game ini, tapi kalau kalian Download Case Hunter Mod Apk, kalian ga akan nemuin iklan dalam game ini deh, jadi kalian pastinya bisa main game ini dengan lebih nyaman yakan.

Unlimited Energy

Kalian memerlukan energi untuk mengungkap kasus yang ada, kalau energi kalian udah abis ya kalian ga bisa jadi mengungkap kasus, kalian harus nunggu sampe energinya terisi dulu, itu kalau kalian main versi aslinya. Kalau dalam versi Mod, kalian akan mendapatkan fitur Unlimited Energy jadi kalian ga bakal abis tu energinya meski kalian main terus.

  1. Download Warnet Life 2 Mod APK (Unlimited Money, Menu) 1.7.10Sobat sudah mendengar tentang salah satu game garapan Akhir Pekan Studio yang bernama Warnet Simulator? Jika sudah, kali ini Kei akan membahas aplikasi game kembarannya, yakni Warnet Life 2 atau lebih familiar dengan nama Gaming Cafe Life di Google Play Store. Seperti biasa, Kei akan membahas versi MOD-nya di situs ModRadar yakni bernama Warnet Life 2 Mod APK. Hmm, kalau…
  2. Download Minecraft 1.20 1.19 Mod Combo Apk TerbaruMinecraft adalah permainan pasir yang populer di seluruh dunia dengan jutaan pemain. Untuk merasakan puncaknya, Anda tidak boleh melewatkan Minecraft 1.20. Artikel ini akan membantu Anda memahami lebih banyak tentang permainan ini, konteksnya, gameplay, serta cara mengunduh dan menginstalnya dengan mudah. Pengenalan Tentang Minecraft 1.20 Minecraft adalah dunia di mana Anda dapat membangun dan menjelajahi segalanya. Dengan Minecraft Mod Apk,…
  3. Download Dana Mod Apk 2.28.1 (Unlimited Saldo) Update TerbaruKembali lagi bareng Mila di sini, yang siap ngasih kamu info tentang aplikasi berguna untuk segala jenis pembayaran, tak lain tak bukan ialah Dana Mod APK! Buat kamu yang udah biasa pakai aplikasi dompet digital, pasti tau kan betapa pentingnya saldo yang cukup buat transaksi sehari-hari? Nah, dengan Dana Mod APK, semua masalah saldo bisa teratasi karena ada fitur keren…

Kunci Permainan Case Hunter Mod Apk

Kunci Permainan Case Hunter Mod Apk

Berperan sebagai seorang detektif dalam game ini tentunya kalian sangat membutuhkan yang namanya keteliian dan ketenangan, karena itu adalah kunci dari permainan ini, harus teliti, jeli dan tenang. Selain itu, ada beberapa hal yang perlu kalian lakukan agar kalian bisa lebih mudah dalam mengungkap sebuah kasus yang ada dalam game ini.

Perhatikan Barang-Barang Di Sekitar

Barang-barang yang ada dalam game Case Hunter Mod Apk Unlimited Diamonds tuh bisa kalian pilih atau pencet gitu, karena biasanya barang-barang yang ada di game ini tuh memberi petunjuk gitu, dengan mendapatkan petunjuk yang lebih, tentunya kalian akan lebih mudah untuk mengungkap sebuah kasus.

Gali Informasi Dari Orang-Orang Sekitar

Kalian bisa berinteraksi dengan karakter lain dalam game ini, cobalah untuk mendekat ke orang yang ada, dengan begitu kalian bisa mengumpulkan beberapa informasi yang pastinya bisa untuk mempermudah kalian dalam mengungkap kasus yang ada dalam Case Hunter Mod Apk Unlimited Diamonds.

Berdebat Dengan Pelaku Kejahatan

Kalian juga bisa debat atau berdiskusi dengan pelaku kejahatan untuk menggali motif apa yang membuat mereka sampai melakukan kejahatan.

Apasih Yang Bikin Game Case Hunter Seru Untuk Dimainkan

Yang Bikin Game Case Hunter Mod Apk Seru

Selain jadi detektif, ada juga beberapa alasan kenapa game ini tuh seru banget buat kalian mainkan.

Gameplay Teka-Teki Menantang

Yang paling bikin seru adalah gameplay teka-tekinya yang menantang, kalian harus berfikir dengan cerdas, dan akan ada tantangan yang lebih sulit kalau kalian berhasil menyelesaikan tantangan yang ada.

Lingkungan Interaktif

Kalian bisa berinteraksi dengan karakter lain dalam game ini, bahkan kalian bisa berinteraksi dengan objek atau barang-barang dalam game ini, bukan berinteraksi ngajak ngobrol ya, tapi kalian bisa mendapat informasi dari barang-barang yang ada dalam Case Hunter Mod Apk Unlimited Diamonds.

Banyak Level

Jangan puas dulu kalau baru memecahkan 1 kasus, dalam game Case Hunter Mod Apk Unlimited Diamonds juga banyak level dan semakin tinggi levelnya, teka-teki dari game ini juga akan semakin seru untuk kalian pecahkan.

Kalian Punya Hotel Sendiri

Selain sebagai detektif, dalam game ini kalian juga memiliki sebuah hotel, jangan lupa untuk mengurusnya juga, kalian bisa membeli berbagai macam hiasan atau membuat fasilitas baru di hotel yang kalian miliki ini agar hotel kalian juga ramai. Jadi kalian ga bosen kan selain jadi detektif kalian juga bisa menjadi seorang pengusaha untuk mendapatkan uang tambahan.

Download Case Hunter Mod Apk, Dan Jadilah Detektif Yang Cerdik

Gimana? Setelah baca artikel ini kalian jadi makin tertantang kan untuk jadi detektif yang bisa memecahkan atau mengungkap semua kasus yangada dalam game ini? Ga perlu khawatir bakal kesusahan, karena dalam game Case Hunter Mod Apk Unlimited Diamonds ini kalian sudah mendapat banyak fitur tambahan yang tentunya bisa kalian manfaatkan untuk mengungkap kasus dengan lebih mudah. So, tunggu apalagi? Langsung aja Download Case Hunter Mod Apk di website Modradar sekarang juga dan jadilah detektif yang cerdik!

Apakah Case Hunter Mod Apk Gratis?

Ya, kalian bisa download game Case Hunter Mod Apk gratis di website Modradar.

Apakah Case Hunter Mod Apk Aman?

Ya, Case Hunter Mod Apk aman kok untuk kalian mainkan.

Apakah Dalam Case Hunter Mod Apk Ada Iklan?

Tidak, kalian ga bakal ketemu sama ikan yang nyebelin itu.

Ada Berapa Tantangan Dalam Case Hunter Mod Apk?

Banyak, kalian ga akan cepet bosen main game ini karena ada banyak tantangan.

How to install Case Hunter: Tebak siapa benar MOD

Cara Download Case Hunter Mod Apk

Buat kalian yang pengin ngerasain jadi detektif yang seru dengan berbagai kasus yang harus kalian ungkap, kalian bisa Download Case Hunter Mod Apk. Berikut cara downloadnya

Langkah 1: Aktifkan Fitur Dari Sumber Tidak Dikenal

Aktifkan Fitur Dari Sumber Tidak Dikenal Sebelum Case Hunter Mod Apk

Sebelum kalian Download Case Hunter Mod Apk pastikan untuk mengaktifkan fitur dari sumber tidak dikenal terlebih dahulu ya, agar bisa menginstal gamenya. Caranya pergi ke menu pengaturan kemudian pilih keamanan, lalu aktifkan fitur dari sumber tidak dikenal.

Langkah 2: Download Case Hunter Mod Apk

Download Case Hunter Mod Apk

Kalian bisa Download Case Hunter Mod Apk di website Modradar. Caranya buka browser kalian dan pergi ke website Modradar, kemudian pada kolom pencarian, ketik Case Hunter Mod Apk, lalu klik download, pastikan memilih versi yang terbaru.

Langkah 3: Instalasi

Setelah kalian berhasil Download Case Hunter Mod Apk, cari di file manager filenya, kemudian klik instal, tunggu hingga proses instalasi selesai, jika keluar peringatan silahkan klik “izinkan”

Langkah 4: Selesai

Setelah instalasi berhasil, sekarang kalian sudah bisa bermain game Case Hunter Mod Apk Unlimited Diamonds.

Video about Case Hunter: Tebak siapa benar

See All

News about Case Hunter: Tebak siapa benar

See All

Reviews Case Hunter: Tebak siapa benar

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.