Airplane Chefs

Logo Airplane Chefs Mod Apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 19
Version: V10.2.0
By: Nordcurrent Games

Download Airplane Chefs Mod Apk V10.2.0 (Uang Tak Terbatas)

2024-09-27 16:11:24 - Agus Rose

Hallo gamers, pada kesempatan kali ini Agus akan membahas simulasi yang unik nih, dimana kalian akan menjadi pramugari yang bertugas melayani penumpang di pesawat terbang, kalian akan lebih berfokus untuk melayani penumpang di bagian konsumsi, jadi kalian akan membuat makanan dan menyajikan makanan yang udah kalian buat itu ke para penumpang. Nama gamenya adalah Airplane Chefs Mod Apk, kayaknya game ini cocok banget buat kalian para ciwi-ciwi yang bercita-cita jadi pramugari, tapi buat kalian para cowo juga game ini masih oke-oke aja ko buat kalian mainkan. Yuk bahas game Airplane Chefs Mod Apk bareng Agus!

Rating: 0/5

Nawarin Makan Enak Ke Para Penumpang Dalam Game Airplane Chefs Mod Apk

Sekilas Tentang Airplane Chefs Mod Apk

Airplane Chefs Mod Apk adalah game simulasi dimana kalian akan menjadi pramugari dalam sebuah pesawat dan bertugas untuk menyiapkan makanan untuk para penumpang. Bukan sekedar menyiapkan makanan aja, kalian juga harus bisa membuat para penumpang yang ada menjadi merasa nyaman layaknya dirumah. Berikan pelayanan terbaik kalian, oiya para penumpang yang ada di pesawat ini juga kadang ada yang request makanan, jadi kalian harus memperhatikan tuh dia maunya makan apa gitu.

Kalian bisa menyiapkan beberapa makanan mulai dari makanan ringan seperti snack, junkfood dan juga menyiapkan minum juga dari kabin pesawat di ruang dapur. Kalau nyiapin makanan di dapur rumah atau restoran mah udah biasa ya, dalam game Airplane Chefs Mod Apk kalian kerjanya tuh di dapur pesawat, jadi selain bisa masak, kalian juga bisa ikut keliling dunia pastinya.

Bener banget, kalian bisa terbang ke berbagai negara dengan game ini, karena ada banyak tempat atau map yang akan kalian kunjungi, selain itu, kalian juga bisa mendekor ruang kerja kalian di kabin pesawat itu, jadi kalian akan lebih nyaman saat bekerja. Dan ingat, ini adalah versi Mod. Dengan versi Mod ini tentunya kalian akan mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Dengan Fitur Keren Ini Kalian Bisa Lebih Mudah Untuk Menjadi Pramugari Yang Sukses

Fitur Airplane Chefs Mod Apk

Kalian akan mendapat sejumlah fitur tambahan ketika kalian Download Airplane Chefs Mod Apk, dan fitur ini ga akan kalian dapat kalau kalian download versi aslinya. Penasaran kan apa aja fitur kerennya? Simak baik-baik ya.

Uang Tak Terbatas

Kalian ga perlu lagi bermain lama untuk mendapatkan uang yang banyal, dari awal permainan kalian sudah bisa mendapatkan uang uang berlimpah dan ga bakal abis denga fitur Unlimited Money ini. Dengan adanya fitur ini kalian jadi bisa lebih cepat untuk meningkatkan peralatan masak kalian agar penumpang juga makin seneng kalau kalian kerjanya satset.

No Ads

Biasanya di game simulasi seperti ini banyak banget iklan yang ada di dalam gamenya, tapi untungnya dalam game Airplane Chefs Mod Apk sudah ada fitur No Ads alias bebas dari iklan. Jadi kalian bisa menikmati game ini dengan lebih nyaman tanpa adanya gangguan dari iklan.

Unlimited Fuel

Kalian ga bisa ikut terbang kalau bahan bakar pesawat tempat kalian bekerja itu abis, jadi kalian perlu membayar nih kalau mau isi bahan bakarnya. Tapi dengan adanya fitur Unlimited Fuel ini, kalian bisa bekerja kapan aja, karena bahan bakarnya juga ga bakalan abis, no limit.

  1. Download GTA San Andreas Mod Apk v2.11.245 (Unlimited Money)GTA San Andreas Mod Apk adalah game versi mod yang berbeda dan menarik dari game Grand Theft Auto: San Andreas. Dikembangkan oleh tim Modradar, edisi ini menawarkan pengalaman baru dan unik kepada para gamer, terutama dengan kemampuan kustomisasi mobilnya yang unik. Pada artikel ini, kita akan melihat highlight GTA San Andreas Mod Apk serta cara mengunduh dan menginstalnya. Mengenal GTA…
  2. Unduh Clash Of Clans Mod Apk (Unlimited Everything, Money) v16.517.11Clash of Clans Mod APK menyediakan dunia penuh sihir dan peperangan, di mana perdamaian dan konflik saling bersilangan, Clash of Clans Mod APK Unlimited Everything menyediakan kalian dunia petualangan yang luar biasa yang ingin diikuti oleh semua orang. Di dalam dunia ini, para prajurit gagah berani dan para penyihir legendaris menunggu kepemimpinan, kreativitas, dan semangat perjuangan kalian. Hanya kalian yang…
  3. Download Game Cafe Panic Mod Apk (Unlimited Diamonds & Money) v1.56.0aHelo gaes, kamu udah pernah kamu cobain Cafe Panic Mod Apk? Itu lho game dimana kamu menjadi pengelola kafe. Azmi udah coba dan adanya fitur unlimited money dan diamond pada game ini ngebantu banget biar bisa melayani pelanggan lebih baik dan bikin cafe berkembang pesat. Kalau kamu mau tahu seperti apa keseruannya bermain game mod ini, coba deh download Game…

Apa Aja Yang Bisa Dilakukan Dalam Game Airplane Chefs

Apa Aja Yang Bisa Dilakikan Dalam Airplane Chefs Mod Apk

Dalam game ini kalian ga cuma bisa melayani para penumpang aja, ada beberapa hal lain yang bisa kalian lakukan dan tentunya menjadikan game ini makin seru aja buat dimainkan.

Traveling

Ada banyak tempat dari berbagai negara yang bisa kalian kunjungi, enak banget kan bisa kerja sambil jalan-jalan, siapa nih yang cita-citanya jadi pramugari?

Menyajikan Makanan Sesuai Pesanan Penumpang

Ini yang paling seru, dalam game ini kalian harus menyajikan makanan sesuai dengan pesanan penumpang. Sebelum kalian menyajikan makanan itu ke penumpang, kalian harus menyiapkannya dulu di dapur yang ada di pesawat, seru banget berasa jadi pramugari beneran.

Bisa Upgrade

Kalian bisa mengupgrade peralatan yang digunkan untuk memasak, jadi kalian bisa lebih cepat untuk menyiapkan pesanan yang ada, karena semakin naik level, penumpangnya juga jadi makin banyak, otomatis pesanan makin meningkat, jadi kalian kalau upgrade alat masak sih harusnya semua pesanan bisa kalian siapkan dengan baik dan cepat.

Beberapa Tempat Yang Bisa Kalian Kunjungi Dalam Game Airplane Chefs

Beberapa Tempat Dalam Airplane Chefs Mod Apk

Siapa yang cita-citanya bisa terbang mengunjungi beberapa tempat keren yang ada di dunia? Dengan game Airplane Chefs, kalian udah bisa nih ngerasain terbang ke beberapa tempat yang keren. Berikut ini beberapa tempat yang ada dalam game Airplane Chefs.

Denver

Denver adalah ibu kota serta kota terbesar di negara bagian Colorado, Amerika Serikat. Kota ini terletak di sebelah timur Pegunungan Rocky dan menjadi jantung dari daerah metropolitan Denver-Aurora.

New York

New York adalah kota terpadat di Amerika Serikat, dan pusat wilayah metropolitan New York yang merupakan salah satu wilayah metropolitan terpadat di dunia.

London

adalah ibu kota Inggris dan Britania Raya yang merupakan wilayah metropolitan terbesar di Britania Raya.

Rio De Janeiro

merupakan ibu kota negara bagian Rio de Janeiro, Brasil. Kalian bisa mengunjungi kota ini dalam game Airplane Chefs.

Download Airplane Chefs Mod Apk, Dan Jadilah Pramugari Yang Sukses

Downlaod Airplane Chefs Mod Apk

Gimana nih, setelah baca-baca artikelnya sampai sini, keren banget gamenya. Kalian bisa merasakan jadi pramugari yang melayani pesanan dari para penumpang, dan yang mantep adalah kalian bisa terbang keliling dunia nih, jadi sambil kerja, sekalian jalan-jalan deh. Oiya jangan lupa sama fitur Mod dari game ini ya, itu berguna banget kalian bakal lebih nikmatin gamenya deh kalau kalian Download Airplane Chefs Mod Apk.

Yuk langsung aja Download Airplane Chefs Mod Apk di website Modradar, website yang menyediakan berbagai game dan aplikasi Mod yang keren-keren abis, cukup sekian dari Agus, sampai jumpa di game seru lainnya ya! see you.

Apakah Airplane Chefs Mod Apk Gratis?

Ya, Airplane Chefs Mod Apk gratis dan kalian bisa download gamenya di website Modradar

Apakah Ada Iklan Dalam Game Airplane Chefs Mod Apk?

Tidak ada iklan dalam game ini karena sudah ada fitur No Ads atau bebas iklan.

Apakah Airplane Chefs Mod Apk Aman?

Airplane Chefs Mod Apk aman untuk kalian mainkan

Apakah Dalam Airplane Chefs Mod Apk Bisa Upgrade Peralatan?

Ya, kalian bisa upgrade peralatan yang ada dalam game Airplane Chefs Mod Apk agar kalian bisa lebih cepat menyelesaikan pekerjaan

How to install Airplane Chefs MOD

Cara Download Airplane Chefs Mod Apk

Berikut adalah langkah-langkah Download Airplane Chefs Mod Apk

Langkah 1 : Download Airplane Chefs Mod Apk

Download Airplane Chefs Mod Apk

Buka browser, kemudian pergi ke website Modradar, pada kolom pencarian ketik Airplane Chefs Mod Apk, kemudian klik download

Langkah 2 : Aktifkan Fitur Dari Sumber Tidak Dikenal

Airplane Chefs Mod Apk

Di android kalian bisa mengaktifkan fitur ini di pengaturan kemudian pilih setelan tambahan, lalu privasi, aktifkan fitur dari sumber tidak dikenal. Kalau kalian tidak mengaktifkan fitur dari sumber tidak dikenal, maka kalian tidak akan bisa untuk instal Airplane Chefs Mod Apk ini.

Langkah 3 : Instalasi File

Setelah mengaktifkan fitur dari sumber tidak dikenal, silahkan cari file Airplane Chefs Mod Apk yang telah kalian download, kemudian klik instal dan jika ada pemberitahuan silahkan klik izinkan akses, lalu tunggu hingga proses instalasi-nya selesai

Langkah 4 : Selesai

Setelah mengikuti langkah-langkah diatas, sekarang kalian bisa memainkan Airplane Chefs Mod Apk dengan segala fitur menarik di dalamnya.

Video about Airplane Chefs

See All

News about Airplane Chefs

See All

Reviews Airplane Chefs

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.