DRAGON VILLAGE -city sim mania

logo dragon village mod apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 21
Version: 15.02
By: Tap Pocket

Download Dragon Village Mod APK (All Collection Tersedia) 15.02

2024-09-28 16:16:30 - Kei

Pernah bertanya-tanya ga kalau kehidupan di zaman dahulu yang penuh dengan naga itu gimana? Kalau sobat kepo dan pingin tau gimana mitos-mitos tentang naga beserta segala kekuatannya, maka sobat sudah tepat untuk mengklik artikel ini di situs ModRadar! Memang udah banyak sih game-game tentang naga yang bertebaran di sana dan di sini.

Tapi tenang aja, game Dragon Village Mod APK yang bakal Kei bahas kali ini pasti akan berbeda dengan game lainnya. Jangan lupa, Kei bakal bahas versi modifikasinya ya, bukan versi aslinya. Jadi siap-siap buat baca rentetan fitur yang bisa sobat pakai secara gratis di artikel ini sampai selesai!

Rating: 0/5

Bagaimana Jika Mitos Naga itu Nyata? Jawabannya ada di Mod APK Dragon Village!

Buat sobat yang hobi nontonin film fantasi atau cari-cari informasi tentang keberadaan makhluk-makhluk seperti naga dan makhluk hidup sejenisnya, kalian bener-bener cocok buat mainin Dragon Village Mod APK Nantinya di dalam game ini, kalian akan mendapatkan kesempatan buat merawat naga-naga dari yang masih berupa telur sampai mereka sudah besar dan bisa bekembang biak.

poster dragon village mod apk

MOD Dragon Village ini juga akan memberikan banyak fitur yang manfaatnya kebangetan. Dari fitur-fitur ini, sobat bisa memainkan game dengan lebih efektif dan menghemat waktu. Nah selain itu, sobat juga akan mendidik naga-naga ini agar menjadi berguna waktu mereka sudah besar. Jadi nantinya, mereka semua akan memiliki kemampuan tertentu untuk membantu sobat.

Aplikasi lainnya:

  1. Download Aha World Mod APK (Unlocked All) 3.10.0 Latest VersionCiwi-ciwii, Kei punya rekomendasi game bagus nih buat kalian! Ini adalah sebuah permainan yang memiliki konsep simulasi dan dress up, di mana sobat bisa dengan bebas berkreasi mulai dari mendandani karakter, desain rumah, bahkan bisa mendesain kota juga. Game yang Kei maksud adalah Aha World Mod APK. Dengan sobat download Aha World Mod APK unlocked all di situs ModRadar ini,…
  2. Resident Evil 4 Remake, Mod Terbaik untuk Ashley dan Karakter LainnyaKamu mau bikin permainan Resident Evil 4 Remake jadi lebih keren? Azmi kasih tahu caranya. Kamu bisa menggunakan mod yang tersedia. Dengan cara ini, kamu bisa mengganti baju karakter utama, meningkatkan grafis, menambahkan senjata, item, serta suara atau musik baru biar lebih keren sesuai selera kamu. Ya emang sih game ini bukan untuk Android. Selain di iOS, game ini juga…
  3. Download Rush Royale Mod APK (Unlimited Money and Gems) Versi Terbaru 2024Hello para gamers, disini Neva akan memberi tahu kalian tentang salah satu game tower defense yang asyik. Game ini bernama Rush Royale, yaitu game bergenre tower defense seperti PvZ, TD Bloons, Clash Royale, dll. Kami juga menyediakan Rush Royale Mod APK (Unlimited Money and Gems) atau bisa dibilang versi mod dari game ini supaya kalian bisa memainkan game ini dengan…

Alasan Mengapa MOD Dragon Village Lebih Direkomendasiin

Kalau sobat masih mainin versi original dari game Dragon Village, ini udah saatnya kalian membuka mata dan mencoba hal baru. Karena MOD Dragon Village ini bener-bener punya banyak fitur, salah satunya adalah koleksi lengkap bernama Dragon Village Collection.

Dragon Village Collection Mod APK

Apa itu Dragon Village Collection Mod APK? Jadi waktu sobat mainin ini, kalian bakal dapetin Dragon Village Collection lengkap yang isinya jenis-jenis dan spesies naga yang berbeda-beda. Di versi asli juga ada kok, tapi masih banyak juga yang aksesnya terkunci. Kalau sobat memakai MOD Dragon Village, kalian udah bisa langsung mendapatkan akses ke semua spesies naga.

Unlimited Money

Fitur unlimited money ini udah kaya fitur wajib di setiap aplikasi MOD, ya. Tapi memang kenyataannya fitur MOD Dragon Village ini beneran ngebantu sobat buat beli segala macam printilan item yang ada di dalam shop. Ga cuma itu, kalian semua nanti bisa langsung upgrade item supaya fungsinya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Makan Sampai Kembung

Sobat bisa kasih makan naga-naga kalian dengan puas karena makanan di versi Mod APK Dragon Village bersifat tidak terbatas. Semakin banyak dan rutin naga-naga ini diberi makan, maka mereka akan lebih cepat dewasa dan bisa membantu sobat untuk mengumpulkan bahan keperluan dan juga bisa semakin kuat untuk melawan naga lainnya.

Level Sudah Maksimal

Ga perlu susah-susah naikin level lagi, soalnya sobat udah pasti mencapai level maksimal kalau menggunakan aplikasi versi Mod APK Dragon Village. Jadi semua keuntungan yang didapat dengan meningkatkan level langsung bisa dinikmati secara langsung tanpa harus menunggu lagi.

gameplay dragon village mod apk

Cara yang Benar Merawat Naga setelah Download Dragon Village Mod APK

Bingung gimana caranya bermain Mod APK Dragon Village dengan benar? Nih Kei kasitau caranya biar sobat bisa lebih aware dan paham terhadap pertumbuhan dan perkembangan naga-naga yang sobat pelihara.

Menetaskan Telur

Pertama-tama, sobat harus melewati fase ini di Mod APK Dragon Village terlebih dahulu. Waktu sobat membeli telur, pastikan telur tersebut berasal dari spesies yang sobat inginkan. Jangan lupa, telur ini juga butuh dierami dan didiemin beberapa saat dalam jangka waktu tertentu biar embrio di dalam telur naga bisa berkembang sebagaimana mestinya.

Jadi harus sabar ya, setelah melewati waktu yang dibutuhkan baru sobat bisa menetaskannya. Setelah itu baru sobat bisa mulai merawat bayi naga tersebut untuk dididik dan diberi makan.

Bayi Naga

dragon village mod apk

Fase selanjutnya ada di fase bayi naga. Di sini, ukuran naga masih kecil dan sobat masih memerlukan tenaga ekstra supaya bayi-bayi naga ini bisa tumbuh dengan cepat dan teratur. Jangan lupa buat menggunakan fitur unlimited food yang bisa digunakan secara bebas, karena naga akan lebih cepat besar kalau makan terus.

Naga Dewasa

Di fase terakhir, naga akan tumbuh dan berkembang menjadi naga dewasa. Perlu dicatat ya, tiap spesies naga ini punya kemampuan dan skill khusus yang berbeda-beda. Jadi pastikan sobat memilih telur yang sesuai dengan kebutuhan di awal agar semua kebutuhan sobat yang masih kurang bisa dibantu oleh naga-naga ini.

Jenis Naga di Dragon Village

Fire Dragon Naga ini memiliki kemampuan yang eksklusif terhadap api dan bisa menyemburkan api dari mulutnya.
Water Dragon Naga ini hidup di laut dan sebagian bersar memiliki kemampuan ekolokasi yang baik untuk menarik mangsa dan bisa dipekerjakan sebagai penangkap ikan
Wind Dragon Wind dragon lebih sering terbang di langit dan kecepatan terbangnya sangat cepat, hampir setara dengan angin.
Lightning Dragon Naga ini disebut-sebut sebagai jelmaan Zeus karena memiliki kekuatan petir dan juga mengeluarkan listrik dari tubuhnya.

in game dragon village mod apk

Bangun Desa Naga dengan Dragon Village Collection Mod APK!

Gimana? Cukup seru ‘kan kalau mainin Dragon Village Collection Mod APK? Permainan Dragon Village Collection Mod APK ini sesungguhnya game yang bener-bener bikin kita rileks dan cocok buat kalian yang males mainin game berat. Game ini bisa bantu sobat agar kemampuan manajemen sobat jadi lebih bagus. Jangan lupa buat gunain fitur MOD biar gameplay sobat lebih bagus dan lebih luwes.

Dragon Village Mod APK bisa dimainin segala umur, ga?

Bisa dan aman sob, friendly buat segala kalangan.

Ada berapa spesies naga yang bisa diakses di Dragon Village Mod APK?

Semua spesies naga di Dragon Village Mod APK bisa diakses, jumlahnya lebih dari 5.

Download Dragon Village Mod APK aman, 'kan?

Selagi downloadnya di situs ModRadar, aman sob!

How to install DRAGON VILLAGE -city sim mania MOD

Tolong diperhatikan, guys. Untuk download Dragon Village Mod APK, sobat bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Simak baik-baik dan jangan sampai ada yang terlewat.

Langkah 1: Temukan File

download dragon village mod apk

Hal pertama yang perlu sobat lakukan sebelum download Dragon Village Mod APK, adalah menentukan versi mana yang hendak sobat download. Kalian bisa menemukan pilihan file pada situs busmod.co dan setelah versinya benar, silahkan klik ‘Download’.

Langkah 2: Aktifkan Sumber Tidak Dikenal

sumber tidak dikenal dragon village mod apk

Saat hendak menginstal aplikasi dari sumber eksternal, sobat harus mengaktifkan mode sumber tidak dikenal agar perangkat mengidentifikasikan berkas tersebut aman untuk diinstal. Sobat dapat menuju Pengaturan > Aplikasi dan segera aktifkan di sana.

Langkah 3: Mari Kita Instal

instal dragon village mod apk

Setelah 2 proses di atas selesai, selanjutnya yang dapat sobat lakukan adalah menginstal berkas. Ikuti segala petunjuk di layar gadget dan tunggu prosesnya hingga selesai. Jangan diinterupsi dulu, ya. Jangan sampai gagal instal, lho.

Langkah 4: Buka Aplikasi

homepage dragon village mod apk

Setelah proses instal selesai, sobat sudah bisa menggunakan aplikasi untuk dipakai seperti biasa. Selamat bermain, sobat! Kasitau pengalaman kalian, ya!

Video about DRAGON VILLAGE -city sim mania

See All

News about DRAGON VILLAGE -city sim mania

See All

Reviews DRAGON VILLAGE -city sim mania

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.