Spaceflight Simulator

logo spaceflight simulator mod apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 8
Version: 1.5.10.5
By: Stefo Mai Morojna

Download Spaceflight Simulator Mod APK (Unlimited Fuel and Unlocked All) Terbaru

2024-10-07 13:43:06 - Kei

Suka sama luar angkasa? Hobi buat nyari-nyari informasi tentang luar angkasa terbaru? Mungkin game ini bakal jadi game kesukaan sobat, namanya Spaceflight Simulator. Tapi kaya biasanya aja ya, Kei mau bagiin tentang game ini di situs ModRadar pakai aplikasi versi MOD-nya, yakni Spaceflight Simulator Mod APK.

Ini game tentang apaan, Kei? Sabar ya, karena Kei mau jelasin ke kalian secara lebih detail. Perlu diinget juga, kalau ini adalah aplikasi versi MOD, dan salah satu fiturnya itu luar biasa nguntungin player-nya, yang biasa disebut Spaceflight Simulator Mod APK unlimited fuel and unlocked all. Ayo sini, kita baca artikel bareng-bareng sampai selesai.

Rating: 0/5

Eksplor Ruang Angkasa Menggunakan Spaceflight Simulator Mod APK

Jadi gengs, sesudah sobat download Spaceflight Simulator Mod APK, kalian akan mendapatkan konsep game yang cukup unik dan di sini, kalian bisa mengeksplorasi kreativitas kalian. Bahkan ilmu-ilmu tentang luar angkasa yang selama ini sudah sibat pelajari juga bisa diterapkan di Spaceflight Simulator.

Sobat bisa mendesain kapal ulang-alik sendiri. Ga perlu takut ya, walaupun game Spaceflight Mod APK ini menggunakan perhitungan fisika, tapi walaupun sobat ga terlalu pinter fisika, kalian tetap bisa menikmati game dan mengatur sendiri bentuk-bentuk yang sobat inginkan. Jangan yang nyeleneh, lho. Karena semua desain tetep harus diperhitungkan.

poster spaceflight simulator mod apk

Setelah desain pesawat sudah selesai, sobat bisa menguji kekuatan dan juga kebenaran dari desain yang sudah dibuat. Apakah pesawatnya bisa diterbangkan dengan baik? Ataau malahan pesawat jatuh ke tanah? Nah, kalau gagal, sobat bisa mengatur ulang desain dan memperhitungkannya kembali seperti semula.

Ciptakan Pesawat yang Realistis Pakai Spaceflight Simulator Mod APK!

Biar gameplay jadi lebih mudah dan lebih gampang buat dimenangin, Kei ada beberapa poin fitur yang bisa sobat gunakan. Salah satu fiturnya bener-bener berguna, yakni Spaceflight Simulator Mod APK unlimited fuel and unlocked all.

Spaceflight Simulator Mod APK Unlimited Fuel and Unlocked All

Mau mainin aplikasi versi MOD? Selamat, karena sobat bakal ngedapetin fitur Spaceflight Simulator Mod APK unlimited fuel and unlocked all. Kalau pakai fitur ini, kalian ga perlu lagi isi bahan bakar pesawat sebelum diluncurkan. Selama mengudara di angkasa juga semuanya bisa bebas dari bahan bakar.

Selain itu, memakai Spaceflight Simulator Mod APK unlimited fuel and unlocked all ini juga membuka semua fitur premium yang ada di dalam game. Jadi ga perlu buang-buang duit buat berlangganan fitur premium bulanan, cukup download Spaceflight Simulator Mod APK udah bisa langsung nikmatin semuanya.

pesawat spaceflight simulator mod apk

Aplikasi lainnya:

  1. Download Scarlet FF APK Headshot Versi 1.6 Terbaru 2024Hai, sobat pecinta game! Kembali lagi dengan Mila yang siap kasih kamu info terbaru tentang tool untuk game Free Fire kesayangan kita semua. Kali ini, yang bakal dibahas adalah Scarlet FF APK. Scarlet FF APK hadir dengan segudang fitur yang bikin permainan Free Fire jadi lebih mudah dan menarik. Dengan download Scarlet FF, kamu bisa meraih kemenangan tanpa perlu usaha…
  2. Download Power Slap Mod APK (Free Purchase, Unlimited Money) 6.7.4Sobat pasti sudah familiar ‘kan kalau ngomongin soal tinju? Tapi pernah gak kalian berekspektasi kalau game yang kalian mainin nantinya ini tinju tapi berbasis menampar? Beneran nampar, guys. Jadi fighting kalian nanti bukan saling memukul, tapi saling menampar. Nama permainan yang akan Kei bahas kali ini adalah Power Slap Mod APK. Seperti biasa ya, Kei gak akan bahas game dan…
  3. Download World Soccer Champs Mod Apk (Unlimited Bux) v9.3Kadang tuh ngerasa bosen nggak sih sama game-game sepak bola yang gitu-gitu aja? Lagi-lagi harus grinding, lagi-lagi harus ngumpulin koin atau poin buat upgrade pemain. Buat kamu yang suka tantangan tapi juga pengen main lebih santai, aku punya solusi nih. Bayangin aja, main game sepak bola tanpa harus mikirin soal uang dalam game yang terbatas. Yap, World Soccer Champs Mod…

Bebas Efek Atmosfer

Udah tau kan efek di atmosfer ini bisa membakar siapapun dan apapun yang ada di dalamnya? Untuk mencegah tekanan dan gesekan yang serius pada pesawat, di versi MOD ini sobat bisa mengaktifkan fitur MOD untuk bebas dari efek atmosfer. Bebas ya, bisa diaktifkan dan dinonaktifkan sesuai keinginan kalian aja.

Tidak Ada Gravitasi

Kadang-kadang, gravitasi ini beneran bikin repot dan bisa buat pesawat gagal terbang. Kalau ada gravitasi, sobat bener-bener harus memperhitungkan tekanan sesuai dengan ilmu fisika yang ada. Makanya, dari pihak pengembang, sobat bisa menonaktifkan dan mengaktifkan fitur ini sesuai yang sobat mau.

Akses ke Area Pembuatan Pesawat

Kalau mau membuat pesawat seperti ini, pasti sobat bakal butuh area yang luas agar pesawat bisa disusun sedemikian rupa. Jika lahannya sempit, otomatis pesawat tidak akan bisa dibuat dengan bebas dan proses pembangunan harus dihentikan. Nah, maka dari itu fitur MOD menyediakan akses area full terhadap penggunanya.

Kita Bisa Kemana Aja Pakai Pesawat Luar Angkasa Ini?

mars spaceflight simulator mod apk

Kalau sobat bertanya-tanya, kita bisa kemana aja ya sambil mengendarai pesawat luar angkasa di Spaceflight Simulator Mod APK ini? Kemana aja, sob! Paling sering sih pada pergi Mars, sama ke Bulan. Sobat juga masih bisa kok pergi ke planet-planet sekitarnya, bisa jadi ke Venus dan Jupiter. Jangan ke Merkurius, nanti malah kepanggang.

Selain ke planet-planet, sobat juga bisa ke satelit-satelit yang ada di luar angkasa yang sudah dibuat oleh NASA. Di sana sobat bisa memeriksa keadaan satelit, dan juga memantau pergerakan komet yang berasal dari space kosong di antara Mars dan Jupiter. Asik, ‘kan?

Ada yang Harus Kita Perhatiin Waktu Bangun Pesawat Ga, Kei?

Ada banyak yang harus sobat perhatiin waktu mainin game ini, Kei cuma ngejelasin beberapa hal yang paling penting, sisanya sobat bisa baca secara mandiri di website resmi Spaceflight Simulator Mod APK.

Basic

Basic parts ini adalah dasar dari segala mesin yang sobat buat. Jadi kalau ga ada mesin ini, udah bisa dipastiin pesawat sobat ga akan terbang. Basic parts ini anggapannya adalah sumber dari segala sumber dan komponen inti dari sebuah pesawat.

Engines

Engines ini mesin-mesin dan komponen tambahan yang ada di dalam game. Ga semua engine di dalam game ini sifatnya wajib, jadi kalian tinggal sesuaiin aja berdasarkan kebutuhan pesawat. Engines ini bisa dikustomiasasi deh pokoknya.

komponen pesawat spaceflight simulator mod apk

Kontrol Pesawat

Terakhir, sobat harus memperhatikan kontrol pesawat juga. Karena kalau kalian ga terlalu paham sama kontrol pesawat yang ada, bisa-bisa pesawat sobat keluar dari jalur yang udah ditentuin dan melenceng dari garis radar. Ini bahaya ya, gengs. Mau di dalam dunia nyata ataupun game, jangan pernah lakuin ini karena berpengaruh terhadap keselamatan sobat.

Penuhi Impian Sobat Untuk Jadi Astronot Walaupun Hanya Secara Virtual!

Gimana, udah tau kan gimana gameplay dan konsep yang ditawarin sama game ini? Nah sob, kalau Kei saranin sih, sobat baca-baca dulu seputaran pesawat ulang-alik biar waktu sobat mainin Spaceflight Simulator Mod APK, kalian ga bakal ga-gu lagi dan udah paham konsepnya secara general.

Apalagi kalau udah pakai fitur-fitur MOD yang disediakan sama pihak pengembang. Pasti kalian bakalan ketagihan terus dan ga mau berhenti buat mainin game ini. Jadai gimana, sob? Tunggu apalagi? Ayo buruan download Spaceflight Simulator Mod APK secara gratis di situs ModRadar sekarang!

Main Spaceflight Simulator Mod APK harus pakai perhitungan fisika, ga?

Pakai, gengs. Tapi jangan khawatir ya, buat sobat yang masih kurang di fisikanya, Spaceflight Simulator Mod APK masih aman buat dimainin kok.

Spaceflight Simulator Mod APK ini gratis, ga?

100% gratis, ga butuh biaya apapun buat download Spaceflight Simulator Mod APK.

Spaceflight Simulator Mod APK beneran aman untuk device kita ga?

Aman, jadi buruan langsung diunduh aja.

How to install Spaceflight Simulator MOD

Untuk download Spaceflight Simulator Mod APK, sobat bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Simak baik-baik dan jangan sampai ada yang terlewat.

Langkah 1: Menemukan File

download spaceflight simulator mod apk

Hal pertama yang perlu sobat lakukan sebelum download Spaceflight Simulator Mod APK, adalah menentukan versi mana yang hendak sobat download. Kalian bisa menemukan pilihan file pada situs ModRadar dan setelah versinya benar, silahkan klik ‘Download’.

Langkah 2: Hidupkan Sumber Tidak Dikenal

spaceflight simulator mod apk

Saat hendak menginstal aplikasi dari sumber eksternal, sobat harus mengaktifkan mode sumber tidak dikenal agar perangkat mengidentifikasikan berkas tersebut aman untuk diinstal. Sobat dapat menuju Pengaturan > Aplikasi dan segera aktifkan di sana.

Langkah 3: Instal

instal spaceflight simulator mod apk

Setelah 2 proses di atas selesai, selanjutnya yang dapat sobat lakukan adalah menginstal berkas. Ikuti segala petunjuk di layar gadget dan tunggu prosesnya hingga selesai.

Langkah 4: Buka Aplikasi

homepage spaceflight simulator mod apk

Setelah proses instal selesai, sobat sudah bisa menggunakan aplikasi untuk dipakai seperti biasa.

Video about Spaceflight Simulator

See All

News about Spaceflight Simulator

See All

Reviews Spaceflight Simulator

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.