Rise of Kingdoms

Rise Of Kingdom Mod Apk Logo
Rating: 0/5 (0)
Views: 18
Version: 1.0.87.11
By: LilithGames

Download Rise Of Kingdom Mod Apk (Unlimited Gems and Money) 1.0.87.11 Terbaru

2024-08-01 14:02:41 - Agus Rose

Kak, aku barusan main game Rise Of Kingdom, tapi stuck terus nih karena gems nya kurang dan nggak ada budget untuk top up. Ada nggak game yang mirip Rise Of Kingdom, tapi gratis dan nggak perlu top up kak?

Hmm, kalau kamu suka game ini, kenapa nggak download versi mod nya aja? Ada, loh. Namanya Rise Of Kingdom Mod Apk.

Tenang, di game mod satu ini kamu bisa dengan mudah naik level. Bisa dapetin banyak jenderal legendaris tanpa perlu top up. Dijamin, jadi top player sekarang semudah membalik telapak tangan.

Rise Of Kingdom Mod Apk Terbaru

Rating: 0/5

Memangnya Rise Of Kingdom Mod Apk Ini Game Apa?

Kamu belum pernah mainin game Rise Of Kingdom Mod APK tapi sering dengar nama game ini? Ih, rugi banget. Padahal permainan satu ini lagi hits banget loh di kalangan gamer.

Sesuai namanya, permainan satu ini bernuansa kerajaan. Dalam game ini, kamu akan diajak membangun kerajaan versi kamu sendiri. Kamu bebas menyusun kerajaan dengan 14 pilihan peradaban spesial. Seru, kan?

Nggak hanya menyusun kerajaan, di sini kamu juga diajak berpikir menentukan strategi untuk mengembangkan kerajaan mu. Kamu bisa bertarung dengan kerajaan lain untuk memperluas daerah kekuasaan.

Walau gameplay-nya seru, permainan satu ini nggak ramah untuk kaum gratisan. Yap, untuk kamu kaum f2p, bakalan susah naik level dan ekspansi di game ini. Kecuali kalau kamu mau keluar modal untuk top up gems.

Nah, kalau kamu tetap mau jadi top player tapi nggak mau keluar modal, cobain main Rise Of Kingdom Mod Apk, deh. Game play nya sama, tapi banyak fitur ramah f2p. Dijamin lebih asyik main versi mod nya, deh.

  1. Download Magica io Mod APK (Unlimited Gems) 2.4.0 Terbaru 2024Biasanya dunia sihir ini akrab sama Harry Potter. Tapi gimana reaksi sobat kalau sebenernya ada game sederhana yang ngebawain tema sihir juga? Lebih kagetnya lagi, konsep game ini adalah battle royale, lho! Ya, di situs kesayangan sobat ModRadar ini, Kei bakal kasih tau kalian tentang game namanya Magica io Mod APK. Tapi kaya biasanya aja ya, Kei mau jelasin tentang…
  2. Download Anger Of Stick 5 Mod Apk v1.1.84 (Uang Tak Terbatas dan Diamond)Halo teman-teman semua! Game yang akan Latisha bahas kali ini adalah game aksi yang memiliki storyline menarik dan juga menantang. Siapkah kalian untuk membantu penduduk kota? Apa itu Anger of Stick 5? Anger of Stick 5: Zombie adalah game aksi stickman populer yang tersedia di berbagai platform, termasuk Android dan iOS. Storyline game ini dimulai dengan sekelompok musuh aneh yang…
  3. Download Game Mod College Brawl Apk (Bebas Iklan) V1.4.2Kalian pernah pengin jadi jagoan di kampus? pengin menang ngelawan senior-senior dan rekan yang sok jago itu? Jangan ya dek ya, Agus saranin kalian main game College Brawl Apk deh, lebih aman juga daripada kalian berantem di kampus nanti kena DO sama dosen. College Brawl Mod Apk adalah salah satu game yang bertema kampus gitu, kalian harus kasih paham sama…

Memangnya Apa Bagusnya Rise Of Kingdom Mod Apk Ini?

Landscape Kerajaan di rise of kingdoms mod apk

Masih ragu-ragu buat cobain game mod ini? Jangan ragu-ragu lagi deh. Soalnya Rise Of Kingdom Mod Apk satu ini beneran bagus, loh. Rugi banget kalau nggak cobain.

Kamu nanya, apa bagusnya game ini? Kamu bertanya-tanya? Yuk, lihat dulu apa aja fitur yang bakalan kamu dapatkan jika unduh permainan satu ini.

Unlimited Gems and Money

Seperti namanya, fitur ini memungkinkan kamu punya gems dan money unlimited yang nggak habis-habis. Super berguna, loh untuk kamu yang sering upgrade jendral atau sekedar menghias kerajaan kamu. Dengan fitur ini, kamu bisa punya pasukan paling kuat yang tak terkalahkan.

Buka Semua Jendral Kuat

Untuk adik-adik yang mau bikin pasukan terkuat, fitur satu ini wajib dimanfaatkan. Fitur ini langsung on otomatis dan dapat diakses dengan mudah. Mau itu jenderal Joan Of Arc, Julius Caesar, Kusunoki Masashige, atau bahkan Sun Tzu, semua bisa didapatkan dengan gratis dan mudah.

Buat Aliansi dan Jadilah Lebih Kuat

Bingung gimana cara mengalahkan musuh super kuat? Jangan bingung lagi, buat aliansi dengan teman mu dan gabungkan power kalian. 

Tenang, bikin aliansi di game ini beneran mudah. Ada tambahan fitur live chat, maps, hingga kantor aliansi yang mempermudah kalian menyusun strategi terbaik mengalahkan semua musuh.

Maps Lebih Luas, Siap Eksplorasi Berbagai Area

Serunya lagi, Rise Of Kingdom Mod Apk bertema kerajaan dengan area ditutupi kabut tipis misterius. Tentunya ada banyak area yang bisa kamu jelajahi di game ini. Kamu bisa eksplorasi mulai kuil terbengkalai sampai gua misterius. Selama eksplorasi, kamu juga bisa temukan berbagai harta karun super penting yang dapat membantumu meningkatkan kerajaan mu.

Pertarungan Real Time

Seperti yang sudah dibahas, game berbasis strategi ini juga memungkinkan mu melakukan perluasan area dengan cara bertarung dengan player lain. Agar lebih seru, game ini dibuat dengan tipe pertarungan real time.

Kamu bebas memasuki area pertarungan mana pun. Kamu juga bebas meninggalkan pertarungan apa saja. Tapi ingat, semakin sering kamu menang, tentunya semakin luas juga daerah kekuasaan yang kamu punya.

Pilihan Peradaban Spesial, Pilih Mana yang Kamu Suka

Biasanya game-game bertemakan kerajaan hanya memiliki satu tema peradaban yang sama. Entah itu abad pertengahan, yunani kuno, atau bahkan kekaisaran ottoman. Tapi uniknya, Rise Of Kingdom Mod Apk, malah punga 14 pilihan peradaban yang bisa kamu pilih.

Tiap peradaban punya karakteristik bangunan yang berbeda. Tak hanya bangunan saja, karakteristik unit militernya juga berbeda. Jadi tiap peradaban punya kelebihannya masing-masing dan kamu bebas pilih mau pakai peradaban yang mana. Gimana? Unik, kan?

Gratisannya?

Ya gratis dong, dik. Kalau nggak gratis, nggak mungkin kakak betah mainin game ini seharian, kan? Udah gratis, banyak gratisannya juga. Win win solution nggak tuh?

Game mod ini dibuat oleh pihak ketiga. Eits, walau begitu, game ini aman, kok. Bisa diinstal di semua jenis device juga. Mau Android atau IoS, semua bisa.

Kalau Pakai Game Rise Of Kingdom Mod Apk Ini, Gimana Caranya Mengalahkan Player P2W?

Hmm, adik-adik unduh game mod ini buat kalahin player p2w, ya? Tenang, ada berbagai tips yang bisa adik-adik lakukan agar bisa mengalahkan player p2w cuma bermodalkan game mod ini.

  • Pilih peradaban yang paling cocok dengan gaya bermain mu. Kalau gaya bertarung mu agresif, peradaban Roma bisa jadi pilihan.
  • Pilih komandan terkuat dan seimbangkan kemampuan antar komandan.
  • Ingat untuk selalu tingkatkan kerajaan, peradaban, dan tentara mu. Jangan sampai lupa.
  • Selesaikan misi-misi harian untuk membuat pasukan mu makin kuat.
  • Buatlah aliansi, jangan hanya bermain sendirian.
  • Kirimkan pasukan pengintai mu sesering mungkin. Latih pasukan agar makin kuat.

Dijamin deh kalau udah coba tips-tips ini, mengalahkan player p2w bukan lagi hal sulit. Bisa-bisa kamu juga jadi salah satu top player dalam game seru ini, loh.

Masih Bingung Gimana Cara Pilih Peradaban yang Pas, Gimana Sih Caranya?

Peradaban Rise Of Kingdom Terbaik

Masih sering stuck main game ini padahal udah pakai mod? Hmm, mungkin kamu salah pilih peradaban, nih. Jangan-jangan malah gaya bermain sama pilihan peradaban mu nggak sesuai, nih.

Biar nggak salah pilih peradaban, kamu harus kenali dulu apa aja karakteristik utama tiap peradaban dalam Rise Of Kingdom Mod Apk. Yuk lah lihat dulu karakteristik tiap peradaban sebelum mulai memilih.

  • Peradaban Roma, cocok untuk meningkatkan speed pasukan. Cocok untuk player dengan gaya bermain agresif.
  • Peradaban Inggris, bisa menampung banyak anggota aliansi. Cocok untuk kamu yang punya aliansi besar.
  • Peradaban Jerman, cepat dalam meningkatkan action point. Memungkinkan mu mengalahkan lebih banyak barbarian.
  • Peradaban Prancis, kecepatan pemulihannya cepat. Cocok dipadukan dengan aliansi yang kuat dalam penyerangan.
  • Peradaban Cina, lebih fokus pada defense. Sejauh ini merupakan peradaban yang paling stabil.
  • Peradaban Spanyol, cocok untuk mengumpulkan resource. Hanya saja tidak terlalu cocok untuk pertarungan.
  • Peradaban Arab, pilihan utama untuk penyuka pertarungan. Punya buff attack kavaleri dan barbarian.
  • Peradaban Korea, cocok untuk yang suka arsitektur menawan. Kurang cocok dipakai dalam pertarungan maupun pengumpulan resource.
  • Peradaban Jepang, punya pasukan banyak dan bonus attack mencapai 3%.
  • Peradaban Bizantium, punya kemampuan mengumpulkan resource dan bertempur yang sangat imbang. Cocok untuk tipe player yang pasif dan lebih suka mengumpulkan resource.
  • Peradaban Ottoman, pilihan terbaik untuk tipe player agresif. Buff pada kecepatan gerak pasukan dan damage skill nya mencapai 5%.

Untuk mengunduh game mod satu ini, kamu bisa langsung kunjungi situs Modradar.com aja. Kami menyediakan link unduh versi terbaru dari game mod ini. Pastinya seru dan aman dimainkan.

Oh ya, jangan lupa baca seluruh info dalam artikel ini sebelum mulai memainkan game tersebut. Sehingga nanti kamu nggak akan kebingungan dengan semua fitur yang tersedia.

Ingin lebih seru lagi? Ajak temanmu mengunjungi situs ini juga. Pilih game multiplayer yang sama-sama kalian sukai. Unduh dan mainkan. Nikmati hari dengan kumpulan game mod dari Modradar.com.

Apa Rise Of Kingdom Mod Apk Cocok di Semua Device?

Ya, game mod satu ini cocok dimainkan di semua jenis device. Cukup instal saja untuk segera memainkan game unik seru ini.

Apa Aman Mengunduh Game Mod Melalui Situs Ini?

Situs Modradar.com adalah salah satu situs terpercaya. Tak perlu khawatir untuk mengunduh game mod melalui situs ini. Karena semua game mod dalam situs ini sudah dipastikan aman dari berbagai virus.

Benarkah Tidak Perlu Top Up dalam Bermain Game Ini?

Rise Of Kingdom Mod Apk sudah menyediakan berbagai fitur premium secara gratis. Jadi kamu tak perlu top up untuk mencoba fitur premium yang tersedia di game ini.

How to install Rise of Kingdoms MOD

Gimana Sih Cara Download Rise Of Kingdom Mod Apk (Unlimited Gems and Money) Terbaru Ini?

Gimana-gimana? Tertarik buat mainkan game seru ini juga? Biar kamu nggak bingung, yuk simak dulu gimana sih caranya download Rise Of Kingdom Mod Apk ini.

Pertama: Ingat, Selalu Unduh Lewat Situs Modradar.com

Banyak sekali situs yang menyediakan link download Rise Of Kingdom Mod Apk (Unlimited Gems and Money) terbaru. Tapi ingat, selalu pastikan hanya mengunduh file di situs terpercaya. Kalau bingung pilih situsnya, klik aja Modradar.com. Dijamin aman dan paling update.

Kedua: Mulai Download File Game

Kalau udah ketemu situs Modradar.com, kamu bisa mulai unduh file game yang tersedia. Eits, sebelum mulai, selalu pastikan ruang penyimpanan kamu available, ya.

Ketiga: Jangan Lupa Izinkan Aplikasi dari Sumber Tak Dikenal

sumber tidak dikenal rise of kingdoms mod apk

Kebanyakan orang sering lupa mengaktifkan izin ini saat mengunduh apk dari sumber lain. Jadi jangan lupa untuk pergi ke bagian setting ponsel dan izinkan aplikasi dari sumber tak dikenal sebelum memasang game mod ini, ya.

Keempat: Instal Game di Perangkat Mu

Kalau udah, kamu tinggal cari file game tadi di ponsel kamu. Mulai pasang gamenya dan ikuti seluruh instruksi pemasangan dengan benar, ya.

Video about Rise of Kingdoms

See All

News about Rise of Kingdoms

See All

Reviews Rise of Kingdoms

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.