Age of Apes

logo age of apes mod apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 23
Version: 0.68.2
By: Tap4fun (Hong Kong) Limited

Download Age of Apes Mod APK (Uang Tidak Terbatas) V0.68.2

2024-10-11 10:35:49 - Kei

Pernah nonton Age of the Apes? Film yang bagus banget tentang monyet itu? Kei pernah nonton, dan jalan ceritanya emang brilian banget! Tapi sobat tau ga, kalau ternyata ada game yang mirip sama film tersebut, lho. Namanya Age of Apes, dan seperti biasa Kei mau jelasin ke sobat tentang aplikasi MOD-nya ya, yakni Age of Apes Mod APK.

Kalau sobat pingin lihat tentang game ini, kalian bisa buka Google Play Store atau App Store dan dibaca review-review pemainnya. Kalau menurut Kei pribadi sih, ada banyak hal yang bisa sobat eksplor di game MOD Age of Apes. Mau tau pendapat pribadi Kei tentang game ini? Dibaca dulu sampai akhir di situs ModRadar, ya!

Rating: 0/5

BIkin Peradaban Dunia yang Baru, MOD Age of Apes!

Jadi gengs, di dalam game ini, kalian bakalan ditawarin konsep tentang keruntuhan dunia yang membawa era baru bagi para monyet-monyet ini. Setelah populasi manusia berkurang dan teknologi hancur, monyet-monyet dari MOD Age of Apes ini bener-bener memulai kehidupan baru yang bebas, tapi otak mereka juga berkembang pesat.

Di sini, sobat bisa membuat strategi yang detail tentang monyet-monyet ini. Di dalam Age of Apes Mod APK, kalian bisa membangun kota dan peradaban para monyet, memulai kehidupan dengan berburu, bahkan juga menyerang suku-suku monyet yang lain untuk memperebutkan wilayah dan sumber daya alam. Mirip kaya manusia, ya?

poster age of apes mod apk

Ga cuma itu aja, sisa-sisa teknologi peninggalan manusia juga bisa kalian eksplor dan dihidupkan kembali untuk digunakan walau performanya sudah tidak cukup maksimal. Menggunakan MOD Age of Apes, tentunya bakal ada banyak fitur yang bisa sobat gunain biar gameplay jadi lebih gampang dan sat set!

Mau Lebih Gampang Bangun Peradaban Monyet? Download Age of Apes Mod APK Kuncinya!

Nih gengs, Kei mau kasih ke kalian fitur-fitur Age of Apes Mod APK yang bisa kalian pakai dengan bebas dan juga gratis. Opsional aja sih sebenernya, cuma kalau Kei, ya ngapain ribet kalau ada alternatif yang lebih gampang? Gratis pula!

Tidak Ada Cooldown

Sehabis download Age of Apes Mod APK, sobat bakal ketemu sama fitur no cooldown. Jadi waktu sobat perang sama suku lain, ada skill-skill yang harus sobat gunain. Tapi masalahnya, skill-skill itu punya jeda waktu sebelum dipakai lagi. Jadi di sini agak tricky, sobat ga bisa nge-spam skill dan harus punya taktik yang akurat.

Tapi tenang aja gengs, karena setelah download Age of Apes Mod APK, skill-skill ini ga akan punya cooldown dan sobat bisa langsung spam skill aja. Udah bisa dipastiin musuh bakal kewalahan, tuh. Karena skill-skill yang bisa dikeluarkan non-stop itu beneran annoying dan bisa membuat musuh lebih gampang lumpuh.

tutorial age of apes mod apk

Uang Tidak Terbatas

Buat membangun kota dan peradaban, pasti butuh mengeluarkan uang ya, guys. Dari belai bahan baku untuk fasilitas umum dan juga infrastruktur, serta modal untuk perdagangan dan memutar uang hasil mereka bekerja. Nah ini tuh penting ya, tapi karena di versinya sobat ga bisa sembarangan beli ini itu, maka solusinya adalah MOD Age of Apes.

Kalian bisa beli apa aja, memulai bisnis apa aja bahkan membangun fasilitas umum sebebas mungkin. Jadi kota sobat bisa jadi lebih maju dibandingkan kota-kota lainnya, dan ini bener-bener ngebantu sobat kalau nanti ada aliansi atau suku monyet lain yang menyerang kota sobat.

Kecepatan di Atas Rata-Rata

Kecepatan ini maksudnya apaan, Kei? Gini gengs, nanti kalian akan membutuhkan kecepatan kalau sedang berada di dalam battlefield. Kalau pergerakan sobat lambat dan tidak lincah, maka akan lebih sulit untuk sobat memenangkan perang. Tapi kalau udah pakai MOD Age of Apes sih aman aja ya, karena tingkat kecepatan sobat bisa meningkat!

Bebas Iklan

Fitur basic? Memang. Tapi ga usah bohong deh, sobat pasti juga sebel ‘kan kalau tiba-tiba ada iklan waktu di tengah perang atau saling serang ke suku lain? Soalnya waktu Kei mainin ini terus tiba-tiba ada iklan rasanya juga emosi banget. Untungnya di Age of Apes Mod APK, sobat udah bisa menikmati gameplay tanpa iklan secara total.

quest age of apes mod apk

Ada Quest yang Susah Ga, Kei?

Hmm, ngomongin soal quest, pastinya misi-misi dan tantangan bakal lebih susah seiring berjalannya level dan meningkatnya level, ya. Jadi selama level terus meningkat, Kei saranin kalian pelan-pelan buat terbiasa sama misi-misi yang dibuat dari pihak pengembang. Pesan Kei, jangan gampang nyerah.

Tapi guys, berhubung kalian udah punya fitur-fitur dari Age of Apes Mod APK, misi kalian nantinya pasti bakal lebih gampang. Pinter-pinter buat ngegunain semua fiturnya aja dan jangan sembarangan dipakai, ya. Karena ini adalah game strategi, jadi ada baiknya semua dipikir dengan matang walaupun unlimited fitur juga udah tersedia.

Artikel lainnya:

  1. Download My Cruise Mod Apk (Berlian Tak Terbatas) v1.6.3Apakah kamu pernah bermimpi mengelola bisnis untuk kalangan super kaya? Atau kamu pernah bayangin bagaimana rasanya menjadi bos dari sebuah kapal pesiar mewah yang melintasi samudra? Bukan sekedar perjalanan biasa, tapi sebuah pengalaman yang hanya bisa dinikmati oleh para miliarder dan selebriti dunia!  Nah, sekarang kamu bisa mewujudkannya dalam game My Cruise. Tapi tunggu dulu! Sebelum kamu Download My Cruise…
  2. Download House Flipper Mod Apk (Unlimited money and unlocked) v1.392Haloo gamers! Buat kalian yang senang mendesain bangunan, game yang satu ini sangat cocok untuk dicoba. Karena, House Flipper memungkinkan para pemain untuk menggunakan kreativitasnya dalam mendesain rumah atau bangunan lainnya. Yuk kita bahas lebih lanjut!   Sekilas tentang House Flipper    House Flipper adalah game simulasi populer yang memungkinkan pemainnya merenovasi, memperbaiki, dan membangun rumah. Game simulasi yang satu…
  3. Download Asian Drag Champion Mod Apk 1.0.7 Uang Tak TerbatasHalooo gamers, kali ini Latisha akan membagikan info APK game yang tentunya menarik untuk kalian semua terutama bagi kalian pecinta game balapan! Dengan mengunduh Asian Drag Champion APK Mod versi terbaru ini, kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti unlimited money dan lain sebagainya. Yuk simak lebih lanjut! Sekilas Tentang Asian Drag Champion Asian Drag Champion adalah game balap motor multipemain…

Fasilitas Apa yang Enaknya dibangun di Age of Apes?

Ada banyak fasilitas yang bisa dibangun di Age of Apes Mod APK, tapi Kei mau nyebutin beberapa fasilitas yang paling krusial dan paling penting dulu, ya. Biasanya ini memang ada di misi-misi, tapi ga ada salahnya sobat buat duluan sebelum mencapai misi membangun fasilitas tertentu.

Bangun Intel Station

Intel station ini adalah sebuah bangunan berbentuk menara yang tujuannya dibuat untuk memantau daerah di luar pagar, ya. Karena di sini sobat punya suku dan aliansi sendiri, maka udah bisa dipastiin aliansi dari kelompok lain itu kemungkinan besar bakal ngerugiin sobat. Bisa aja wilayah mau diambil, atau sumber daya yang sobat punya dicuri.

map age of apes mod apk

Jadi buat menghindari hal itu, intel station ini dibuat biar para monyet-monyet penjaga bisa memantau dari kondisi wilayah di luar pagar pembatas kota. Kalau ini tidak dibangun, bisa-bisa kota sobat tidak siap kalau sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

Arena Untuk Berlatih

Karena ini antara hidup dan mati untuk mempertahankan wilayah, maka udah wajib hukumnya untuk membangun arena berlatih buat para monyet. Gimana kalau tentara yang ada di dalam wilayah ga bisa bertarung dan nembakin musuh? Udah pasti aliansi kita bakal lebih gampang kena take down musuh.

Agen Rahasia di Pilot’s Camp

Ini spesial, gengs. Di Age of Apes Mod APK, kalian juga bakal mencari-cari teknologi peninggalan manusia. Buat nyari ini, harus ada monyet-monyet yang terlatih secara fisik dan juga pintar untuk mencuri dan mengolah teknologi ini. Jangan lupa, sobat rebutan teknologi lho sama suku sebelah, jadi harus gercep!

Peradaban Baru Para Monyet Tanpa Manusia!

Gimana? Menarik ‘kan game-nya? Nah gengs, Kei pribadi suka banget sama game ini karena ada bumbu satir untuk kita para manusia yang hidup sebagai strata teratas dari makhluk hidup di muka bumi. Gameplay-nya juga cukup mudah dan menantang karena ada bumbu strategi yang harus dibuat di sini.

Tapi karena udah dibantu sama fitur dari Age of Apes Mod APK, jadinya misi-misi yang ada di dalam game juga ga susah-susah amat, deh. Buat Kei yang “agak-agak” bingungan ini, fitur MOD Age of Apes beneran ngebantu buat nyelesaiin semua misi!

Jadi tuh tema Age of Apes Mod APK itu distopia, ya?

Hmm, sebenernya ga distopia juga. Hanya konsep storyline-nya yang distopia. Untuk gameplay, ini udah full strategi dan simulasi.

Bisa dijamin ga semua fitur Age of Apes Mod APK ampuh?

Ampuh gengs, tinggal download di ModRadar aja kok.

Fix semua fitur Age of Apes Mod APK gratis ya?

Gratis sob, aman. Yang penting sobat ikuti langkah-langkah download-nya, ya.

How to install Age of Apes MOD

Tolong diperhatikan, guys. Untuk download Age of Apes Mod APK, sobat bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Simak baik-baik dan jangan sampai ada yang terlewat. Perhatikan baik-baik step download Age of Apes Mod APK ini.

Langkah 1: Menemukan File

download age of apes mod apk

Hal pertama yang perlu sobat lakukan sebelum download Ages of Apes Mod APK, adalah menentukan versi mana yang hendak sobat download. Kalian bisa menemukan pilihan file pada situs ModRadar dan setelah versinya benar, silahkan klik ‘Download’.

Langkah 2: Hidupkan Sumber Tidak Dikenal

sumber tidak dikenal age of apes mod apk

Saat hendak menginstal aplikasi dari sumber eksternal, sobat harus mengaktifkan mode sumber tidak dikenal agar perangkat mengidentifikasikan berkas tersebut aman untuk diinstal. Sobat dapat menuju Pengaturan > Aplikasi dan segera aktifkan di sana.

Langkah 3: Instal

instal age of apes mod apk

Setelah 2 proses di atas selesai, selanjutnya yang dapat sobat lakukan adalah menginstal berkas. Ikuti segala petunjuk di layar gadget dan tunggu prosesnya hingga selesai. Jangan diinterupsi dulu, ya. Jangan sampai gagal instal, lho.

Langkah 4: Buka Aplikasi

homepage age of apes mod apk

Setelah proses instal selesai, sobat sudah bisa menggunakan aplikasi untuk dipakai seperti biasa. Selamat bermain, sobat! Kasitau pengalaman kalian, ya!

Video about Age of Apes

See All

News about Age of Apes

See All

Reviews Age of Apes

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.