Animal Restaurant

Animal Restaurant Mod Apk Logo
Rating: 0/5 (0)
Views: 7
Version: 12.0
By: DH-Publisher

Download Animal Restaurant Mod Apk v12.0 (Uang Tanpa Batas)

2024-09-27 09:37:15 - Ilham

Lagi mainin game apaan tuh, kak? Ih, lucu banget sih karakternya. Oh, mainin game masak-masak ya? Eh, kok bisa sambil hias-hias juga? Hmm, bingung ya? Nih, aku lagi mainin game Animal Restaurant Mod Apk. Seru banget loh game satu ini. Kalian juga pasti pengen cobain game ini.

Seperti yang udah kalian lihat tadi, di game simulasi ini kamu bisa masak berbagai makanan. Kamu juga bisa menjalankan restoran sambil menghias dan mendekorasinya. Kalau kamu suka game tipe manajemen, pasti suka banget sama game ini. Oh ya, pengunjungnya juga hewan-hewan lucu. Mulai dari kucing, kelinci, hamster, flaminggo, sampai beruang, semua ada. Jadi kamu nggak akan bosan melayani semua pengunjung di game ini.

Rating: 0/5

Emangnya Seseru Apa Versi Mod Ini? Kenapa Nggak Main Versi Aslinya Aja, Kak?

Iya tau, sama seperti game lainnya, game ini juga ada versi aslinya. Tapi memang aku lebih suka mainin versi mod nya. Soalnya versi mod nya jauh lebih seru dimainkan dibanding versi aslinya.

Tampilan Awal Animal Restaurant Mod Apk

Gimana nggak, mod Animal Restaurant ini punya banyak fitur seru yang nggak bisa aku akses di game aslinya. Soalnya kalau di game aslinya, aku mesti ngeluarin uang buat akses fitur tersebut.

Misalnya aja nih, fitur no ads atau nggak ada iklan. Kalau di game aslinya, kalau mau akses fitur ini harus dibayar. Jadi kurang ramah untuk f2p kayak aku.

Kalau dari segi game play, Animal Restaurant Mod Apk ini sama aja seperti game aslinya. Jadi sama-sama seru untuk dimainkan. Memang cocok buat kamu yang lagi nyari game dekorasi, masak-masak, sekaligus manajemen restaurant.

Di sisi grafik, versi mod ini punya grafik yang jauh lebih tinggi. Pastinya lebih nyaman dimainkan di semua jenis device.

  1. Download Garry’s Mod Mobile APK Versi 1.0 TerbaruHalo Sobat Gamers, ketemu lagi dengan Ilham nih. Gimana kabarnya? Semoga sehat-sehat terus, ya. Omong-omong, kamu suka main game sandbox nggak? Itu loh, game-game yang mengusung konsep open world, di mana kamu sebagai pemain bisa bebas mengeksplor dunia yang ada di dalam game. Nah, game Garry's Mod APK yang akan Ilham share ini juga memiliki konsep yang sama. Garry's Mod…
  2. Download Warnet Simulator Mod Apk v3.3.14 (Cheat Unlimited Money) Terbaru 2024Hai teman-teman, kembali lagi sama Haris, kali ini aku mau bagikan informasi game yang seru dan menyenangkan, kalian bisa menjadi pengusaha warnet sukses di Warnet Simulator Mod APK versi terbaru. Yuk Mainkan dan langsung download Warnet Simulator Mod APK Unlimited Money di situs ModRadar ini. Yuk Kenali Dulu Apa Sih Warnet Simulator Mod APK Itu? Warnet Simulator Mod Apk ini…
  3. Download Game Nasi Goreng Frenzy v1.2.0 TerbaruPas malem lagi laper, kamu biasa ngapain, sob? Kalau Azmi biasanya makan nasi goreng. Sambil ngunyah nasgor, sekalian sambil main game Nasi Goreng Frenzy ini. Kalau kamu pengen maen game yang santai, aku rekomendasiin kamu untuk download game yang link downloadnya udah disediakan Modradar di atas. Jadi pas kan temanya? Sambil makan nasgor, sekalian main gamenya hehe. 🙂 Belajar Bisnis…

Kak, Coba Spill Fitur Mod Animal Restaurant Ini

Tenang-tenang, buat yang penasaran sama fitur-fitur game mod ini, sini aku kasih tau. Ini dia berbagai fitur yang bisa kamu nikmati setelah mengunduh Animal Restaurant Mod Apk.

Tanpa Iklan, Nikmati Serunya Bermain Tanpa Iklan

Fitur pertama yang paling menarik dari Animal Restaurant Mod Apk ini adalah fitur tanpa iklannya. Yap, fitur ini memungkinkan kamu untuk bermain kapan aja tanpa perlu terganggu iklan.

Tenang, fitur ini akan langsung aktif segera setelah game dibuka. Jadi nggak perlu takut lupa mengaktifkan fitur ini sebelum memainkan game.

Uang dan Diamond Tanpa Batas

Untuk mendekorasi bagian kafe, sama seperti game lainnya, kamu juga perlu membeli berbagai perabotan. Mulai dari hiasan dinding, meja makan, sampai hiasan meja. Tentu saja untuk membelinya dibutuhkan uang dan diamond.

Nah, kalau kamu mainkan versi mod, kamu nggak perlu pusing nyari uang dan diamond untuk beli perabotan yang kamu mau. Cukup tekan aja mana yang kamu suka. Soalnya di versi mod ini, sudah ada fitur unlimited diamond and money. Seru, kan?

Rekrut Seluruh Pelayan, Selesaikan Seluruh Orderan

Di awal permainan, kamu memang akan berperan sebagai manager, chef, sampai pelayan. Namun, seiring waktu, fitur pelayan akan terbuka. Sehingga kamu nggak harus kerja sendirian.

Terus, gimana kalau dari awal udah banyak pelanggan yang datang? Masa harus dilayani sendiri? Repot, lah. 

Ya, kalau kamu nggak mau repot, pilihan terbaik adalah menggunakan versi mod Animal Restaurant. Soalnya di Animal Restaurant Mod Apk, fitur pelayan akan langsung terbuka. Tinggal pilih mau hired pelayan yang seperti apa. Simpel banget, kan?

Buat Berbagai Masakan, Puaskan Selera Pelanggan

Seperti yang sudah aku bilang, dalam game ini, kamu nggak cuma menghias restoran aja. Kamu juga harus membuat berbagai menu masakan yang dipesan pelanggan. 

Makanan yang bisa dimasak pun beragam jenisnya. Mulai dari western, arabic, sampai asia. Bahkan juga ada paduan makanan dari berbagai wilayah, loh.

Kamu bisa bebas masak dan kreasikan makanan yang kamu mau. Gunakan kreativitas mu dan hidangkan makanan terbaik untuk memuaskan selera pelanggan.

Buka Semua Furniture, Tingkatkan Restoran Mu

Buat kamu yang memang suka dekorasi toko, kamu pasti suka fitur satu ini. Yap, ini adalah fitur unlock all furniture. Dengan fitur ini, kamu bisa bebas pilih furniture mana yang mau kamu pakai. Menarik, kan?

Contoh Hasil Dekorasi di Animal Restaurant Mod Apk

Banyak furnitur yang bisa kamu buka. Mulai dari lantai kayu, karpet berbulu, gantungan lampion, sampai meja kasir baru. Pilih yang kamu suka dan buat restoran terindah di dunia.

Pas Main Ada Barang Restoran yang Hilang. Kenapa Bisa?

Apa? Barang-barang di restoran mu sering hilang? Pelanggan sering tiba-tiba kabur dari restoran mu? Hmm, mungkin kamu kurang memperhatikan lingkungan restoran mu, nih. Jadi, di Animal Restaurant Mod Apk ini kadang kala bisa masuk pelanggan-pelanggan rese. Yap, pelanggan-pelanggan ini bisa bikin restoran mu kacau.

Stealing Rabbit di Animal Restaurant Mod Apk

Misalnya saja Stealing Rabbit yang bisa mencuri pendapatan toko mu. Selain Stealing Rabbit, Skunk juga patut diperhatikan karena baunya yang tak sedap. Usir pelanggan seperti ini dengan cara mengetuk pelanggan tersebut. Jika tidak, barang-barang di restoran mu mungkin hilang dan pelanggan dapat kabur.

Memangnya Ada Berapa Jenis Pelanggan di Mod Animal Restaurant?

Hmm, dalam Animal Restaurant Mod Apk kamu bakalan layani banyak pelanggan. Semua pelanggan tadi terbagi jadi 4 jenis.

Apa aja sih 4 jenis pelanggan yang bakalan kamu layani? Yuk lihat dulu keempat jenis pelanggan yang bakalan kamu layani.

  1. Pelanggan normal, dia cuma makan terus bayar. Nggak ribet, deh.
  2. Pelanggan yang makannya banyak, dia bakalan mesan banyak makanan sekaligus.
  3. Pelanggan rese, kerjanya mengganggu pelanggan lain atau bikin restoran berantakan.
  4. Pelanggan spesial, dia cuma datang di event tertentu dan menghasilkan boost spesial juga.

Tenang guys, tenang, buat kalian yang mau download Animal Restaurant Mod Apk ini, aku udah kasih link-nya. Ingat ya, download Animal Restaurant Mod Apk cuma di Modradar.com aja.  Kamu bisa cari dulu game yang kamu mau. Lalu klik aja dan tunggu sampai prosesnnya selesai. Ada banyak game dan aplikasi mod seru yang bisa kamu pilih, loh. Dijamin nggak bakal bosan.

Kenapa di Atas Kepala Pelangganku Ada Timer?

Nah, kalau ada timer di atas kepala pelanggan mu, itu artinya kamu dapat pelanggan pemalu. Layani pelanggan sebelum tanda timernya habis biar pelanggan makin sering datang.

Kenapa Pelanggan Bayar Makanan dengan Harga Murah?

Hmm, kalau ini terjadi berarti kamu belum meningkatkan level makanan mu, nih. Klik pada makanan yang mau kamu tingkatkan dan tingkatkan makananmu. Dengan begitu, pelanggan akan bayar mahal untuk makan makananmu.

Udah Nggak Sabar Mainin Game Ini. Gimana Cara Instal Animal Restaurant Mod Apk?

Udah pengen banget mainin game mod satu ini? Yuk sini merapat, aku kasih tau gimana cara pasang game mod ini di perangkat mu.

How to install Animal Restaurant MOD

Udah pengen banget mainin game mod satu ini? Yuk sini merapat, aku kasih tau gimana cara pasang game mod ini di perangkat mu.

Buka Situs Modradar.com Untuk Mengunduh File Game Mod

Langkah pertama, kamu harus buka situs Modradar.com. Di situs ini kamu bisa download file game dengan cara tekan download dan tunggu sampai selesai.

Link download Animal Restaurant Mod Apk

Beri Akses dan Izin Untuk Aplikasi Pihak Ketiga

Selanjutnya, masuklah ke bagian setting atau pengaturan perangkat. Pilih menu aplikasi ¹ izin. Lalu klik ok atau izinkan pada opsi izinkan aplikasi dari pihak tak dikenal.

Sumber tak dikenal Animal Restaurant Mod Apk

Mulailah Proses Instalasi

Jika sudah, kamu bisa masuk pada bagian file manager ponsel. Cari file game tadi dan tekan sampai muncul jendela pop up. Klik ok atau instal dan tunggu sampai instalasi selesai.

Mainkan Game Mod

Nah, kalau game sudah selesai di instal, kamu bisa pergi ke bagian menu. Kamu akan melihat game tersebut di ponsel mu dan game siap dimainkan.

Video about Animal Restaurant

See All

News about Animal Restaurant

See All

Reviews Animal Restaurant

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.