TikTok Lite

Logo Tiktok Lite Apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 328
Version: 36.5.2
By: TikTok Lite

Download TikTok Lite Mod APK 34.5.3 (All Premium)

2024-10-01 14:15:54 - Kia Lark

Para pengguna aktif TikTok gemar membagikan berita terbaru dan tren-tren seru yang banyak diikuti oleh segala umur dari anak-anak hingga dewasa. Tapi bukan TikTok reguler yang akan kita bahas disini, karena kita akan membahas TikTok Lite. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan dari website ModRadar dalam versi TikTok Lite Mod Apk yang sudah memiliki fitur premium. Bagi kalian yang tertarik, silahkan simak pembahasan ini sampai selesai ya. 

Rating: 0/5

Ketahui Lebih Lengkap Tentang TikTok Lite Mod Apk

TikTok Lite Mod Apk 1

TikTok Lite Mod Apk merupakan aplikasi hiburan yang bisa menghasilkan uang bagi kaum milenial. Frekuensi para milenial dalam menggunakan smartphone yang cukup tinggi memungkinkan penggunaan aplikasi TikTok menjadi tinggi juga. Berbeda dari aplikasi TikTok biasa, TikTok Lite memiliki fitur premium agar pengguna bisa menikmati benefit yang disediakan. Benefit itu bisa kalian peroleh jika membayar langganan setiap bulannya.

Tidak perlu khawatir karena Kia ingin berbagi kepada kalian cara untuk mendapatkan Tiktok Lite Premium tanpa perlu membayar membership. Hanya dengan sekali download dari situs ModRadar, Tiktok Lite Mod Apk yang kalian dapatkan nanti sudah sepaket dengan fitur premium sehingga bisa langsung kalian nikmati benefitnya. Di situs ModRadar sudah tersedia banyak aplikasi hiburan lain dan game-game seru dalam versi mod yang pastinya aman dan gratis.

  1. Download Pou Mod Apk 1.4.118 (Unlimited Money and Max Level) TerbaruHaloo gamers! Kalian pasti sudah tahu tentang game yang satu ini. Selain bentuknya yang unik dan simple, Pou juga menghadirkan beragam game santai yang bisa kalian mainkan. Nah, kali ini Latisha menghadirkan game Pou versi mod yang memungkinkan kalian mendapatkan unlimited money dan max level! Yuk simak!  Sekilas tentang Pou  Pou merupakan game peliharaan virtual yang mendorong untuk memanfaatkan berbagai…
  2. Download Youtube Mod Apk 19.22.32 (Premium, No Ads)Halo, kembali lagi dengan Kei di situs kesayangan kalian. Kali ini, Kei akan membahas tentang salah satu aplikasi yang telah mendunia dan digunakan hampir seluruh penduduk bumi ini. Benar, YouTube. Namun kali ini, Kei akan membahas tentang opsi yang lebih menarik yakni YouTube Mod Apk. Sobat sudah tahu ‘kan kalau YouTube memiliki layanan khusus premium? Nah, di dalam aplikasi YouTube…
  3. Netflix Premium Apk 8.112.1 (MOD Premium Unlocked) Terbaru 2024Netflix Premium APK adalah solusi ketika kalian berbicara tentang gudang film terbesar di dunia. Tidak hanya tentang kualitas gambar dan jumlah film, Netflix Premium Mod APK juga memproduksi banyak seri film eksklusif yang sangat berkualitas. Fitur-fitur premium dari Netflix yang memerlukan pembayaran untuk digunakan bisa kalian dapatkan secara gratis dengan cara mengunduh Netflix Premium APK. Dalam artikel ini, kami akan…

Fitur Yang Ada Dalam TikTok Lite

TikTok Lite Mod Apk 2

Mungkin bagi beberapa orang masih asing dengan TikTok Lite, dan lebih awam dengan aplikasi TikTok reguler. Penjelasan di bawah ini diharapkan dapat menambah pengetahuan bagi teman-teman yang belum mengetahui kelebihan versi ini dibandingkan dengan TikTok reguler.

Menghasilkan Uang

Selain untuk mengetahui tren dan berita yang terbaru, TikTok Lite Mod Apk memungkinkan kalian mendapatkan uang dari aplikasi ini. Kalian perlu untuk mengumpulkan poin-poin terebih dahulu sebelum mengakumulasikannya sampai pada jumlah tertentu. Selesaikan tugas-tugas yang diberikan seperti menonton video dengan durasi tertentu atau mengunggah video. Dalam beberapa kesempatan kalian akan diminta untuk mengundang teman dan memanfaatkan kode referal yang kalian punya. Ketika kalian sudah mengumpulkan poinnya sampai pada jumlah tertentu, nanti kalian bisa menkonversikannya ke dalam bentuk rupiah untuk dicairkan.

Hemat Kuota

Sesuai dengan namanya, versi ini memang dirancang untuk menjadi versi yang lebih ringan dibandingkan TikTok biasa. Kelebihannya adalah berupa penggunaan kuota data yang lebih rendah dan hemat. Ini dikarenakan akses TikTok Lite Mod Apk lebih cepat sehingga tidak boros kuota.

Aplikasi Ringan

Aplikasi ini memiliki penggunaan memori 100MB lebih rendah dibandingkan TikTok reguler. Sehingga space yang masih tersisa bisa dimanfaatkan untuk mengunduh aplikasi lain. TikTok Lite Mod Apk juga termasuk dalam kategori aplikasi ringan sehingga pengguna dengan ponsel yang berspesifikasi minim tetap bisa menggunakannya.

Durasi Video

Karena memiliki ukuran yang lebih ringan, versi ini juga memiliki kemampuan upload video dengan durasi yang lebih pendek dibandingkan TikTok reguler. Pengguna versi Lite hanya bisa mengunggah video berdurasi maksimal 60 detik.

Fitur Unggulan Di TikTok Lite Mod Apk

Telah Kia sampaikan sebelumnya bahwa untuk menikmati benefit premium adalah dengan cara menjadi membership. Dan mendownload TikTok Lite Mod Apk dari situs ModRadar adalah alternatif untuk bisa menikmati fitur premium secara gratis. Berikut adalah benefit yang bisa kalian dapatkan dengan fitur premium : 

Tanpa Watermark

Dengan menggunakan versi Mod Apk ini memungkinkan kalian untuk mengunduh video yang kalian inginkan seperti sebagaimana kalian menjadi bagian dari membership resmi. Yaitu mengunduh video tanpa adanya watermark, sehingga video yang kalian miliki akan menjadi lebih menarik tanpa adanya watermark yang mengganggu.

Tanpa Iklan

Kalian bisa sepenuhnya fokus kepada informasi dan mendapatkan pengalaman berselancar tanpa gangguan karena TikTok Lite yang kalian dapatkan dari situs ModRadar ini memiliki fitur tanpa iklan. Sehingga pastinya akan menambah kenyamanan kalian dalam menonton berjuta-juta video yang tersedia di TikTok Lite Mod Apk.

Video Kualitas Tinggi

Fitur lain yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan TikTok Lite Mod Apk adalah fitur premium dalam penampilan video. Kalian bisa menikmati kualitas video dengan resolusi yang lebih tinggi, warna yang lebih cerah, detail yang lebih halus dan visual yang memanjakan mata secara keseluruhan.

Nikmati Fitur Terbaru

Sebagai penyedia fitur premium, aplikasi ini akan memberikan kalian akses ke berbagai filter, efek, stiker, dan editing tools yang tidak ada dalam TikTok Lite tanpa premium. 

Mode Offline Tersedia

Fitur ini tidak ada di TikTok reguler maupun di aplikasi Lite tanpa membership. Tapi kalian bisa menikmatinya dengan TikTok Lite Mod Apk. Kalian bisa mengunduh banyak video tak terbatas tanpa watermark untuk dinikmati nanti saat kalian tidak memiliki koneksi internet.

Perbedaan TikTok Lite Versi Original Dengan TikTok Lite Versi Mod Apk

Versi Original Versi Mod Apk
Ada iklan Tanpa iklan
Tidak bisa memilih kualitas video yang diunduh Koin tak terbatas
Harus menggunakan koneksi internet yang stabil Bisa memanfaatkan fitur offline yang tersedia

Tips Dan Trik Mengumpulkan Poin TikTok Lite Mod Apk

TikTok Lite Mod Apk 3

Jika kalian sudah memiliki TikTok Lite Mod Apk, tapi masih mengeluhkan perihal poin yang tidak kunjung terkumpul agar dapat dicairkan maka kalian bisa coba untuk baca tips dan trik yang Kia tuliskan di bawah ini.

Ikuti Ketentuan

Dalam mengumpulkan poin untuk ditukarkan menjadi mata uang di TiktTok Lite Mod Apk, kalian harus mengerjakan tugas yang diberikan oleh TikTok. Saat kalian membuka aplikasi, akan ada pop up yang muncul dan ada tulisan bahwa kalian diminta untuk menonton video berdurasi sekian detik atau mengunggah video sesuai dengan ketentuan. Jika kalian mengikutinya dengan benar, maka sedikit demi sedikit poin akan terkumpul.

Konsisten

Kalian perlu memiliki pribadi yang konsisten dalam mengumpulkan poin-poin di TikTok Lite. Misalnya secara rutin dan setiap hari menyelesaikan tugas-tugas yang ada, dan setiap hari mengunggah video yang menarik agar menarik banyak orang untuk menontonnya. Sikap konsisten ini nantinya akan memberikan dampak positif juga berupa kenaikan popularitas di dunia maya jika video kalian menarik dan banyak disukai orang-orang.

Bagikan Video

Selain ketentuan untuk menonton dan mengunggah video, ada juga tugas untuk membagikan video kepada para pengguna yang sedang mengumpulkan pundi-pundi poin. Cara yang sebenarnya terdengar mudah tetapi kalian sebenarnya juga perlu memikirkan potensi agar menarik orang lain untuk mengklik link yang kalian bagikan. Gunakan judul dan deskripsi yang menarik untuk meningkatkan minat audience.

Kelebihan Dan Kekurangan TikTok Lite Mod Apk

Kelebihan Kekurangan
Ukuran aplikasi TikTok Lite lebih kecil dibandingkan TikTok reguler. Tidak bisa mengunggah video dengan durasi lebih dari 60 detik.
Bisa lebih leluasa mengunggah konten tanpa khawatir akan dilaporkan. Dalam versi Lite tidak disediakan fitur report bagi pengguna yang melanggar.
Pengoperasian lebih ringan sehingga tidak mudah terjadi lag. Tidak bisa menyaksikan kegiatan live streaming.
Tidak akan ada gangguan dari iklan dan notifikasi direct message yang masuk saat sedang asik menonton video. Tidak tersedia pesan notifikasi direct message sehingga tidak akan ada pemberitahuan saat ada pesan masuk..

Jangan Lupa Untuk Download TikTok Lite Mod Apk

Untuk menikmati fitur premium tanpa perlu membayar langganan bulanan, kalian bisa coba untuk mendownload TikTok Lite Mod Apk yang dimana sudah disediakan fitur premium yang bisa kalian download secara gratis. Yang perlu diperhatikan saat mendownload aplikasi gratis yaitu situs yang aman dan terpercaya. Download dari situs ModRadar yang sudah menyediakan banyak aplikasi hiburan dan games menarik yang tidak akan merusak perangkat Android kalian karena sudah terkenal keamanannya. Kunjungi situs ModRadar dan ketahui lebih lengkap tentang aplikasi modifikasi yang tersedia.

No schema found.

How to install TikTok Lite MOD

Langkah 1 : Kunjungi Website

1 Search Nama Aplikasi

Selanjutnya, kalian bisa langsung mengunjungi website ModRadar dan cari aplikasi dengan kata kunci “TikTok Lite”.

Langkah 2 : Klik Download

2 Download

Jika sudah menemukan file yang akan kalian download, langsung saja klik download, lalu pilih versi dan tunggu sampai perangkat kalian mulai mengunduh.

Langkah 3 : Ijinkan Install Dari Sumber Tak Dikenal

4 Ijinkan Sumber Tak Dikenal

Kalian harus masuk ke menu Pengaturan > keamanan > Sumber yang tidak dikenal dan mengizinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal untuk melanjutkan dengan instalasi.

Langkah 4 : Install Aplikasi

5 Install

Setelah selesai mendownload, teman-teman bisa langsung klik install dan ikuti langkah yang keluar di layar perangkat android teman-teman.

Langkah 5 : Mulai Nikmati Videonya

Dengan selesai menginstall, kalian sudah punya TikTok Lite Mod Apk di perangkat kalian. Buka aplikasinya dan nikmati berjuta video yang bisa kalian saksikan. Dapatkan uang dengan cara menukarkan poin dalam jumlah tertentu, jangan lupa juga untuk manfaatkan TikTok Lite sebagai meningkatkan popularitas kalian! 

 

Video about TikTok Lite

See All

News about TikTok Lite

See All

Reviews TikTok Lite

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.