Zombie Waves

logo zombie wave mod apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 10
Version: 3.5.5
By: Fun Formula

Download Zombie Waves Mod APK (Unlimited Money and Gems) 3.5.5

2024-06-21 19:10:19 - Kei

Merapatlah bagi sobat yang sangat hobi memainkan game bertemakan zombie, karena pada situs ModRadar kali ini, Kei akan membahas tentang salah satu game zombie yang memiliki banyak player dan permainan ini digadang-gadangkan menjadi salah satu game zombie terbaik. Ya, Zombie Waves Mod APK. Permainan ini dikembangkan oleh Fun Formula dan berhasil mencapai jumlah download Zombie Waves Mod APK sebanyak lebih dari 5 juta dan mendapatkan review 4.5. Selain itu, game ini juga aman untuk dimainkan anak-anak karena memiliki rated umur di atas 7 tahun. Selama orang tua mengawasi, permainan ini bisa menjadi alternatif yang baik bagi anak-anak untuk mengisi waktu luangnya. Lalu, apakah terdapat perbedaan antara aplikasi versi MOD dan resminya? Mari simak artikel ini hingga selesai.

Rating: 0/5

Tentang Zombie Waves Mod APK

Jika sobat berpikir bahwa Zombie Waves Mod APK adalah sebuah game horror yang menyeramkan dan mencekam, sobat salah. Permainan ini memang mengambil tema zombie, namun eksekusinya akan jauh dari kata menyeramkan. Saat bermain permainan ini, sobat akan berada di atas kendaraan truk besar dan memegang senjata yang pelurunya siap untuk ditembakkan. Sobat akan membasmi zombie yang berada di dalam kota yang sudah terkontaminasi zombie dengan sangat parah.

poster zombie wave mod apk

Selain itu, zombie-zombie tersebut nantinya juga akan berjalan terseok-seok menuju ke arah sobat untuk memakan dan menggigit sobat. Namun karena memang tugas sobat adalah untuk membasmi keberadaan zombie yang sudah menjamur, maka dari itu sobat jangan pernah gentar untuk membunuh mayat-mayat hidup ini. Tentu saja, sobat akan menggunakan fitur MOD yang akan memudahkan sobat untuk membasmi zombie, maka dari itu Kei akan menjelaskan beberapa fitur MOD yang akan sangat berguna di dalam game ini nantinya.

Fitur Istimewa Zombie Waves Mod APK

Saat download Zombie Waves Mod APK, sobat akan mendapatkan fitur-fitur MOD yang sangat istimewa dan juga bermanfaat untuk sobat. Berikut adalah beberapa poin yang dapat Kei sampaikan dan sobat baca agar fitur-fitur ini tidak terlewat dari sepengetahuan sobat semua.

Unlimited Coins

Pertama-tama, game ini memang memiliki fitur app-in purchase di mana sobat bisa membeli banyak item di dalamnya. Item-item ini bisa dibeli menggunakan koin yang sudah terkumpul maupun dengan cara top up. Nah, karena melakukan top up adalah sebuah aktivitas di mana sobat akan mengeluarkan biaya, maka pihak pengembang aplikasi MOD telah menciptakan fitur unlimited coins agar sobat bisa membeli item apapun di dalam game dengan bebas.

Akses Senjata

Ada beberapa senjata yang tidak bisa diakses di Zombie Waves Mod APK. Senjata-senjata ini baru dapat diakses setelah sobat mendapatkan koin yang cukup atau telah menyelesaikan misi dan meningkatkan level sobat. Karena cukup menguras tenaga dan juga waktu, maka aplikasi versi MOD sudah menyediakan fitur di mana semua akses senjata sudah bisa dibuka dan dapat langsung dibeli menggunakan unlimited coins.

No Ads

Selanjutnya, sobat bisa menikmati fitur bebas iklan. Adalah sebuah rahasia umum bahwa banyak game yang memiliki iklan di dalamnya. Kadang kala, iklan-iklan tersebut bahkan menginterupsi saat sobat sedang bermain dan tidak bisa dilewati. Sobat harus menunggu beberapa saat untuk melanjutkan kembali aktivitas sobat. Maka dari itu, pihek developer MOD sudah memberikan fitur bebas iklan akan pengalaman bermain sobat akan tetap baik serta tidak memancing emosi.

Level Max

Terakhir, sobat bisa menikmati fitur level maksimal. Untuk semua senjata, potion, karakter, semuanya sudah berada di level maksimal. Semakin tinggi level yang sobat raih, maka kualitas, damage, dan dampak dari item yang sobat punya akan semakin bagus. Proses pembantaian sobat terhadap zombie-zombie akan berlangsung lebih cepat dan tidak akan menguras energi yang terlalu banyak.

karakter zombie wave mod apk

Komunitas Zombie Waves Mod APK

Sosial Media Tipe
Facebook (Grup) Tertutup dan Terbuka
Twitter/X (Base) Terbuka
Discord (Channel) Tertutup dan Terbuka

Temukan artikel lainnya:

  1. Download Mangasusu APK 6.0.0 Gratis (Untuk Android)Pilihan yang sangat tepat untuk membaca artikel ini jika sobat adalah penggemar komik. Komik bisa berasal dari berbagai negara dan sebutannya juga berbeda-beda, mulai dari Manga (Jepang), Manhwa (Korea), dan juga Manhua (Cina). Kali ini, Kei akan memberitakan kepada sobat semua bahwa terdapat salah satu aplikasi yang memiliki judul komik lebih dari 10.000. Benar, Mangasusu APK. Aplikasi ini memang tidak…
  2. Download Kantin Sekolah Simulator Mod Apk 6.4.1 (Unlimited money and gems)Haloo gamers! Kali ini Latisha akan membahas mengenai game santai yang bisa kalian mainkan di waktu luang. Menariknya, di game ini terdapat banyak unsur Indonesia seperti makanan-makanan otentik serta jajanan sekolah yang khas. Yuk simak lebih lanjut! Pengenalan Kantin Sekolah Simulator Kantin Sekolah Simulator merupakan sebuah game simulasi dimana pemain dapat mengelola kantin sekolahnya sendiri. Game ini memungkinkan pemain untuk…
  3. Download Minecraft 1.20 1.19 Mod Combo Apk TerbaruMinecraft adalah permainan pasir yang populer di seluruh dunia dengan jutaan pemain. Untuk merasakan puncaknya, Anda tidak boleh melewatkan Minecraft 1.20. Artikel ini akan membantu Anda memahami lebih banyak tentang permainan ini, konteksnya, gameplay, serta cara mengunduh dan menginstalnya dengan mudah. Pengenalan Tentang Minecraft 1.20 Minecraft adalah dunia di mana Anda dapat membangun dan menjelajahi segalanya. Dengan Minecraft Mod Apk,…

Mode di Zombie Waves Mod APK

Pada homepage Zombie Waves Mod APK, sobat bisa memilih beberapa opsi yang bisa sobat lakukan dan selesaikan. Berikut adalah beberapa opsi tersebut yang bisa sobat pertimbangkan sebelum bermain.

Battle

Pertama-tama ada battle. Ini adalah sebuah mode yang paling sering dilakukan oleh para pemain game ini sesudah download Zombie Waves Mod APK. Battle akan langsung membawa sobat ke tempat di mana zombie-zombie menyebar ke seluruh kota. Jadi, sobat akan langsung bertarung dan membabat habis semua zombie di kota untuk menyelesaikan tantangan dan mendapatkan bonus yang tersedia.

Mission

Misi adalah sebuah mode di mana misi-misi dari wajib maupun optional berkumpul. Sobat bisa memiliki dengan sesuka hati tentang misi mana yang ingin sobat selesaikan. Menggunakan mode ini, sobat tidak perlu terpaku jika misi berjalan lama atau sebentar, karena sobat benar-benar melakukan filter dan tidak perlu terbebani untuk menyelesaikan semua misi yang ada di dalam permainan.

Challenge

Challenge ini sebenarnya hampir mirip dengan misi, namun challenge-challenge yang tersedia di dalam game ini bersifat eksklusif dan limited. Biasanya, challenge yang tersedia di dalam game jumlahnya lebih sedikit dan konsep gameplay-nya akan lebih spesifik. Jika sobat ingin mencoba hal baru namun tidak ingin terbebani karena wajib, sobat bisa mengikuti challenge dan merasakan perbedaan gameplay.

Daily Trial

Daily trials ini adalah sebuah fitur dan mode di mana sobat bisa menggunakan skin, item dan lain sebagainya secara gratis dalam satu hari. Menggunakan fitur ini, sobat bisa mencoba skin-skin eksklusif di mode apapun yang sobat inginkan. Jika sobat benar-benar menyukai skin dan item yang tersedia, sobat bisa langsung membelinya secara permanen di shop menggunakan koin atau melakukan top up.

gameplay zombie wave mod apk

Bersihkanlah Kota dengan Zombie Waves Mod APK!

Penuhilah tanggung jawab sobat sebagai seseorang yang berperan sebagai seorang pembasmi zombie. Bantailah semua mayat hidup menggunakan fitur MOD dan senjata-senjata yang sudah tersedia secara bebas di dalam game. Mainkan Zombie Waves Mod APK di perangkat sobat dan isilah waktu luang sobat dengan menciptakan adrenalin yang jauh lebih menantang.

Apakah Zombie Waves Mod APK aman untuk dimainkan anak-anak?

Ya, Zombie Waves Mod APK aman untuk dimainkan anak-anak.

Apakah Zombie Waves Mod APK bisa dimainkan di PC?

Menggunakan softwarre tertentu, Zombie Waves Mod APK bisa dimainkan di PC.

Apakah Zombie Waves Mod APK akan mendapatkan update?

Ya, versi aplikasi akan terus diupdate tergantung dengan developer.

How to install Zombie Waves MOD

Untuk download Zombie Waves Mod APK, sobat bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Simak baik-baik dan jangan sampai ada yang terlewat.

Langkah 1: Menemukan File

download zombie waves mod apk

Hal pertama yang perlu sobat lakukan sebelum download Zombie Waves Mod APK, adalah menentukan versi mana yang hendak sobat download. Kalian bisa menemukan pilihan file pada situs ModRadar dan setelah versinya benar, silahkan klik ‘Download’.

Langkah 2: Hidupkan Sumber Tidak Dikenal

sumber tidak dikenal zombie waves mod apk

Saat hendak menginstal aplikasi dari sumber eksternal, sobat harus mengaktifkan mode sumber tidak dikenal agar perangkat mengidentifikasikan berkas tersebut aman untuk diinstal. Sobat dapat menuju Pengaturan > Aplikasi dan segera aktifkan di sana.

Langkah 3: Instal

instal zombie waves mod apk

Setelah 2 proses di atas selesai, selanjutnya yang dapat sobat lakukan adalah menginstal berkas. Ikuti segala petunjuk di layar gadget dan tunggu prosesnya hingga selesai.

Langkah 4: Buka Aplikasi

homepage zombie wave mod apk

Setelah proses instal selesai, sobat sudah bisa menggunakan aplikasi untuk dipakai seperti biasa.

Video about Zombie Waves

See All

News about Zombie Waves

See All

Reviews Zombie Waves

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.