Royal Match

Royal Match Mod Apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 14
Version: 23431
By: Dream Games Ltd

Download Royal Match Mod Apk (Unlimited Coins) v23431 Terbaru

2024-09-14 10:28:17 - Azmi

Hello kaum gabut dan makhluk rebahan, gimana kabar kalian hari ini? Azmi harap baik-baik selalu ya. Aku bawain nih game Royal Match Mod Apk yang cocok banget buat kalian yang sering gabut. Permainan ini cocok untuk mengisi waktu luang kamu yang unlimited jadi biar ada sedikit faedahnya hehehe…

Kuy langsung simak aja ada apa di Mod Royal Match versi terbaru ini. Bagi yang udah tahu fungsinya, bisa langsung download Royal Match Mod Apk yang udah disediakan khusus buat kamu oleh Modradar ini. 😀 Let’s go!

Rating: 0/5

Enaknya Main Versi Mod Royal Match Terbaru

Btw, kamu udah pernah main versi aslinya di Play Store? Azmi tebak kalau pas awal-awal main pasti terasa remeh banget nih game. Gampang banget soalnya kamu hanya perlu mencocokan tiga ubin yang sama, maka pecahlah. Dan ubin di atasnya akan mengisi ruang yang kosong.

Pas awal sih emang mudah. Tapi makin ke belakang kamu akan menghadapi tantangan yang makin sulit. Nah karena itulah Royal Match Mod Apk ini dibuat untuk membantu kaum kesusahan seperti kamu.

Royal Match Mod Apk

Niat mulianya adalah mencegah kamu biar nggak sampai emosi gara-gara mencapai level sulit di game Royal Match ini. 😀

Enaknya menggunakan versi mod apk ini adalah koin (uang) dan bintang kamu nggak akan habis karena udah disediakan unlimited pada game ini.

Bedanya Download Royal Match Mod Apk dengan Versi Aslinya Apa?

Ya jelas kalau di versi mod apk ini kamu akan mendapatkan unlimited koin yang biasa dipakai untuk membangun istana Raja Robert. Siapa tau dengan kamu tajir begini nantinya Raja Robert akan melirik kamu untuk dijadikan menantu hahaha. 😀

Kalau dalam versi asli game Royal Match ini, kamu bisa aja membeli bundle item yang dijual itu. Kalau duitmu di e-wallet maupun rekening bejibun sih monggo aja kalau mau melakukannya. Kalau mau beli bundle King’s Treasure yang berisi 25.000 koin dan berbagai item lainnya, kamu perlu siapkan IDR690K. Atau yang paling murah ada bundle item Special Offer yang harganya IDR 33K.

Royal Match Mod Apk

Tapi kalau enggak cukup berduit, dan kamu tetep pengen easy win dalam game ini, maka menggunakan Mod Royal Match di Modradar ini adalah pilihan yang bijak.

Alur Cerita Game Royal Match Mod Apk

Biar kamu lebih paham dan menghayati pas main Mod Royal Match ini, gak ada salahnya kalau kamu perlu tahu latar belakang permainan ini.

Alkisah ada seorang raja bernama Robert. Raja ini tengah membangun kembali istananya yang megah. Nah kamu yang bertugas untuk membantu mewujudkan keinginan sang raja untuk membangun kembali istana ini. Ya anggep aja kamu sebagai pimpinan proyek (pimpro) pembangunan istana Raja Robert.

Untuk memperbaiki dan mendekorasi ulang istana itu, kamu harus bermain game ini dan menyelesaikan setiap levelnya. Kelar setiap levelnya maka kamu akan mendapatkan bintang yang bisa dipakai untuk proses pembangunan istana ini.

Royal Match Mod Apk

Nah kira-kira begitulah ceritanya. Game ini termasuknya santai banget. Jadi kamu bisa mainkan pas lagi gabut nungguin temen kamu yang udah janjian dari tadi, tapi gak datang-datang. 😉

Strategi Menaikkan Level Game Mod Royal Match Lebih Cepat

Sebagai game puzzle match-3 yang menantang dan menghibur, Royal Match Mod Apk emang cocoknya dimainkan secara santai. Tapi kalau kalah melulu atau stuck di level tertentu, kamu jadi geregetan juga kan? Nah ikutin beberapa tips dan trik berikut ini biar lebih mudah memenangkannya.

Download Royal Match Mod Apk Lebih Dulu

Ya pastinya kamu harus main di versi mod apk game ini. Azmi jamin deh kekuatan kamu akan naik berkali-kali lipat dengan memainkan versi mod ini. Kamu juga akan rasakan langsung perbedaannya jika dibandingkan dengan versi yang ada di Play Store. Untuk tutorial detail cara download dan instalnya, kamu bisa simak di bagian bawah nanti ya.

Perhatikan Tujuan Level

Perlu kamu tahu kalau setiap level di Royal Match memiliki tujuan yang beda-beda. Misalnya ada yang buat ngumpulin
item tertentu. Atau bisa juga membersihkan elemen dari papan. Nah kamu perlu fokus pada tujuan (goal) dari setiap level ini biar nggak membuang-buang gerakan. Pastikan sebelum mulai, kamu harus tahu apa yang harus dicapai pada level permainan yang kamu mainkan.

Gunakan Power-Up

Di game Royal Match Mod Apk ada sejumlah power-ups yang tersedia seperti roket, bom TNT, dan propeller yang bisa membantu kamu membersihkan papan dengan cepat. Karena kamu udah memiliki unlimited coin, kamu bisa tingatkan persediaan item-item kekuatan itu biar kamu bisa langsung gunakan untuk menyelesaikan tantangan di setiap level. Bahkan kalau perlu gunakan juga gabungan power-up seperti roket dan TNT. Jadi barisan horizontal dan vertikal di game ini bisa bersih sekaligus.

Fokus pada Elemen yang Paling Menyulitkan

Kalau ada elemen atau rintangan yang sangat mengganggu, seperti kotak terblokir atau rantai, fokuslah untuk membersihkannya terlebih dahulu. Menghilangkan hambatan ini akan memudahkan kamu menyelesaikan tujuan level di game Royal Match Mod Apk ini lebih cepat.

  1. Download Rally Fury Mod APK v1.113 (Token dan Uang Tidak Terbatas) Terbaru 2024Helo para gamers, kembali lagi di Modradar bersama Neva, kali ini akan membahas suatu game balapan mobil rally yang seru untuk perangkat mobile. Game ini bernama Rally Fury Mod APK, di sini akan dijelaskan tentang gameplay, tips dan trik, beserta fitur mod yang didapatkan dengan menginstal versi mod dari Rally Fury ini. Game Apa Sih Rally Fury itu? Jadi sesuai…
  2. Poki Games Apk: Bermain Game Secara Online, Offline Gratis 2024Halo semuanya, ketemu lagi nih dengan Ilham. Hari ini saya akan memberikan informasi tentang sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu luang, terutama bagi kamu yang hobi bermain game. Aplikasi yang dimaksud adalah Poki Games. Poki Games atau biasa disebut Poki Games Apk adalah sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai game yang bisa dimainkan oleh pengguna Android secara gratis.…
  3. Download House Flipper Mod Apk (Unlimited money and unlocked) v1.392Haloo gamers! Buat kalian yang senang mendesain bangunan, game yang satu ini sangat cocok untuk dicoba. Karena, House Flipper memungkinkan para pemain untuk menggunakan kreativitasnya dalam mendesain rumah atau bangunan lainnya. Yuk kita bahas lebih lanjut!   Sekilas tentang House Flipper    House Flipper adalah game simulasi populer yang memungkinkan pemainnya merenovasi, memperbaiki, dan membangun rumah. Game simulasi yang satu…

Apakah Game Royal Match Mod Apk Bisa Menghasilkan Uang?

Bisa aja sih. Biasanya kan player game bisa mendapatkan uang dari permainan yang dimainkannya jika menjual akunnya. Namun dari pengamatan Azmi, sejauh ini belum ada yang memperjual-belikan akun game ini. Jadi nggak seperti game populer lainnya seperti Free Fire.

Tapi tentu nggak sebatas itu cara menghasilkan uang dari game online. Cara lainnya yang bisa kamu tempuh adalah dengan mengikuti turnamen game, menjadi joki game, atau cara yang juga umum dipakai adalah menjadi Youtuber atau Tiktoker dengan tema gaming. Selain dari iklan dan endorse, mungkin aja nantinya ada yang nyawer kamu saat melakukan live streaming.

Royal Match Mod Apk
Ya segitu dulu pembahasan soal download Royal Match Mod Apk di Modradar ini. Boleh juga kamu berikan review di bawah usai memainkan game online ini, kuy!

Di game Royal Match Mod Apk ini, kenapa Raja Robert selalu minta bantuan kamu untuk membangun istananya?

Mungkin Raja Robert terlalu sibuk dengan urusan kerajaan lain. Atau bisa juga dia terlalu mager jadinya dia ngerjain kamu untuk membangun istananya.

Apa yang dilakukan Raja Robert saat kita sedang tidak main Mod Royal Match?

Kemungkinan besar, Raja Robert sedang asyik menonton serial drama Korea di TV Netflix istana. 😀

Gamenya kok sulit banget dan pelit bonus?

Ahh kamu pasti belum download Royal Match Mod Apk ini. Kalau di versi ini, kamu akan lebih mudah menang permainan ini.

Kenapa istana di Royal Match Mod Apk selalu butuh renovasi terus-menerus?

Sepertinya Raja Robert termasuk tipe orang yang gampang bosan, jadinya dia suka ganti dekorasi setiap hari seperti orang yang suka gonta-ganti wallpaper di ponselnya.

Kenapa Raja Robert tidak mencoba menyelesaikan puzzle-nya sendiri?

Karena dia tahu bahwa kamu adalah ahli puzzle sejati di sini!

Kenapa level permainan Mod Royal Match semakin sulit?

Karena Raja Robert ingin memastikan kamu nggak leha-leha, dia senang melihatmu berpikir keras!

Kenapa tidak ada ratu yang membantu Raja Robert di permainan Mod Royal Match?

Mungkin ratu sedang berlibur di pulau tropis dan menunggu istananya selesai direnovasi. Makanya buruan bantuin sang raja ya!

How to install Royal Match MOD

Mau download Royal Match Mod Apk? Aman Pakai Cara Ini

Sama sekali nggak ada yang perlu dikhawatirkan untuk memasang Royal Match Mod Apk ini di hape kamu. Ikuti langkah berikut ini.

Unduh Mod Royal Match di Link Modradar

Royal Match Mod Apk

Di bagian atas dan bawah halaman ini udah tersedia link downloadnya. Kamu tinggal pencet saja supaya file mod game apk ini berpindah ke hape kalian. DIjamin aman kok filenya.

Sebelum Instal, Lakukan Setting di Hape

Ini berlaku kalau kamu belum pernah menginstal mod apk di ModRadar ini. Kalau sebelumnya kamu udah pernah melakukan setting ini, maka bisa langsung menginstalnya.

Royal Match Mod Apk

Tapi bagi yang belum pernah, caranya mudah aja, tinggal ke Setting, Aplikasi, terus Bolehkan Install aplikasi tidak Dikenal. Kemudian pada Chrome, kamu bisa geser ke kanan untuk membolehkan instal.

Instal Mod Royal Match

Jika sudah disetting seperti tadi, maka kamu tinggal instal saja game ini. Dan tunggu sampai selesai.

Video about Royal Match

See All

News about Royal Match

See All

Reviews Royal Match

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.