Epic Conquest 2

logo epic conquest 2 mod apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 24
Version: 2.2.0a
By: Gaco Games

Download Epic Conquest 2 Mod APK (Free Shopping) 2.2.0a

2024-09-18 10:59:31 - Kei

Sebuah kabar baik bagi sobat pecinta game role-playing! Pada situs ModRadar kali ini, Kei akan menjelaskan tentang salah satu permainan role playing yang cukup diminati oleh banyak orang. Jika sobat mengetahui game Genshin Impacts, maka permainan satu ini memiliki konsep yang cukup sama dengan game tersebut. Permainan yang Kei maksud di sini adalah Epic Conquest 2 Mod APK. Permainan ini bisa sobat temukan di Google Play Store dan sudah meraih jumlah download Epic Conquest 2 Mod APK free shopping sebanyak lebih dari 1 juta kali dengan rating yang sangat tinggi, yakni 4.6. Selain itu, permainan ini juga ramah terhadap remaja dan memiliki rated umur 12 ke atas. Lalu, konsep apa yang dimiliki oleh game ini dan bagaimana fitur-fitur versi MOD-nya?

Rating: 0/5

Tentang Epic Conquest 2 Mod APK

Epic Conquest 2 Mod APK dikembangkan oleh perusahaan game bernama Gaco Game. Permainan ini memiliki konsep yang hampir sama seperti game RPG lainnya. Permainan ini memiliki fitur open world, di mana sobat bisa menjelajahi semua sudut peta dan mengumpulkan item-item yang ada di dalam game. Sobat bisa dengan bebas mengeksplor peta tanpa harus menyelesaikan misi terlebih dahulu, cocok untuk sobat yang suka berpetualang.

poster epic conquest 2 mod apk

Selain itu, game ini juga memiliki karakter 2D anime sebagai karakter utama yang akan sobat mainkan. Jika dibandingkan dengan game-game sebelumnya, permainan ini sudah mengalami banyak sekali peningkatan dari segi grafik, OST, dan pergerakan serta interaksi karakternya. Namun memang perlu digarisbawahi, semakin baik kualitas game maka akan semakin banyak pula menghabiskan memori. Tentu saja, game ini juga memiliki banyak fitur MOD yang tidak tersedia di aplikasi versi resminya.

Keuntungan Utama Epic Conquest 2 Mod APK

Setelah sobat download Epic Conquest 2 Mod APK, sobat akan mendapatkan beberapa fitur MOD yang bisa dinikmati secara gratis dan tentunya tidak tersedia di versi aplikasi resmi. Berikut beberapa poin yang dapat Kei sampaikan.

Epic Conquest 2 Mod APK Free Shopping

Fitur pertama yang bisa sobat nikmati adalah download Epic Conquest 2 Mod APK free shopping. Menggunakan fitur ini, sobat bisa berbelanja apapun di dalam game. Pada dasarnya, game ini juga menyediakan banyak sekali barang yang bisa sobat gacha menggunakan money dan juga ruby. Namun lagi-lagi, semua itu membutuhkan biaya. Maka, pengembang MOD menyediakan fitur free shopping.

Unlimited Money and Ruby

Tentu saja, aplikasi versi MOD juga menyediakan fitur unlimited money and ruby. Menggunakan fitur ini, sobat sudah bisa membeli semua item secara gratis dan juga gacha. Sobat tidak perlu melakukan top up karena semua aspek yang dibutuhkan untuk membeli item sudah langsung disediakan dari pihak MOD. Menyenangkan, bukan?

Unlock All Characters

Sudah menjadi rahasia umum jika permainan RPG memiliki banyak sekali karakter. Untuk menggunakan berbagai karakter, biasanya sobat akan membutuhkan akses tertentu agar karakter ini bisa dibeli. Namun setelah menggunakan aplikasi MOD, sobat tidak akan butuh lagi mengeluarkan usaha karena semua karakter yang masih terkunci di versi asli sudah bisa diakses secara langsung.

Bebas Iklan

Terakhir, sobat bisa menikmati gameplay yang bebas iklan. Di dalam versi aslinya, kadang gameplay sobat akan terhambat karena terdapat iklan yang cukup mengganggu. Tetapi setelah sobat mengunduh versi MOD, pihak pengembang sudah mencegah semua iklan berupa iklan internal dan eksternal dalam bentuk apapun. Sobat sudah bisa memainkan game-nya dengans sangat nyaman.

gameplay epic conquest 2 mod apk

Material di Epic Conquest 2 Mod APK

Material Item
All Regions Fish Bait, Wood, Ecnite, EXP Potion, Rune Fragment, dll
Sil Plains Bogu Horn, Boar Tusk, Mana Gek, Thunderfur, dll
Danos Desert Cobalt, Large Bone, Tough Hide, Mana Dust, Shaman Mask, dll

Temukan aplikasi lainnya:

  1. Plants Vs Zombies 2 Mod Apk 2.3.30 Download (Unlock all plants) TerbaruPlants vs Zombies 2 Mod Apk merupakan versi unik dan lebih baik dari game Plants vs Zombies 2 yang terkenal. Game ini terkenal dengan fitur MOD Apk-nya, yang memungkinkan pemain untuk memiliki pengalaman unik dan mendebarkan. Pada artikel ini, kita akan membahas hal-hal penting dan cara mengunduh versi Plants vs Zombies 2 Mod Apk Mengenal Plants Vs Zombies 2 Mod…
  2. Download Football League 2024 Mod Apk (Unlimited Money) v0.1.22Hallo gamers, Apa kabar nih? Kali ini Agus akan membahas game sepak bola yaitu Football League 2024 Mod Apk. Ini adalah salah satu game sepak bola terbaik yang bisa kalian coba mainkan deh. Kalau kalian pas masa kecil dulu suka man PS sama temen-temen kalian dan harus nunggu antrian PS, sekarang kalian bisa main game bola cuma dari HP doang…
  3. Download Lost Life Mod APK Versi 1.90 (Unlimited Heart) TerbaruPara pecinta game horror merapat dulu yuk. Soalnya kali ini Ilham mau bagiin game yang cukup ramai dibahas akhir-akhir ini. Namun sayangnya game ini hanya bisa dimainkan oleh orang dewasa, Sob. Makanya, kamu nggak akan nemuin game ini di Play Store ataupun App Store. Nah, game yang Ilham maksud yaitu bernama Lost Life Mod APK. Kamu bisa download Lost Life…

Peta di Epic Conquest 2 Mod APK

Saat sobat bermain Epic Conquest 2 Mod APK, sobat akan memiliki peta untuk sobat jelajahi agar tidak tersesat. Maka dari itu, Kei akan menjelaskan beberapa bagian utama dari map yang bisa sobat jelajahi secara rinci nantinya.

The Capital

Tempat ini adalah pusat kota dan tempat sobat pertama kali spawn. The Capital memiliki beberapa sub tempat lainnya dan cukup besar. Nantinya, sobat akan bertemu banyak sekali karakter sampingan di sini dan ada beberapa dari mereka yang menawarkan interaksi kecil-kecilan. Jika sobat sudah menyelesaikan misi utama yang harus dipenuhi, sobat bisa kembali ke sini untuk berinteraksi dengan karakter lain.

Capital Market

Capital Market ini masih menjadi satu bagian dari The Capital. Di tempat ini, sobat bisa membeli apapun yang sobat mau. Mulai dari skin, item-item penting dan juga senjata yang bisa sobat gunakan. Ada banyak material yang bisa sobat beli juga di sini jika sobat tidak sempat mengeksplorasi peta yang luas. Selama sobat menggunakan fitur unlimited money, maka semuanya akan aman.

Dimension Rift

Di dalam dimension rift, sobat akan menemukan banyak musuh berat seperti bos-bos dari setiap daerah di peta. Tempat ini memang tempat yang dikhususkan untuk melawan musuh dan juga bos, dan tingkat kesulitannya tergantung dari level yang sobat pilih di awal permainan. Tidak hanya bos, sobat juga akan bertemu beberapa minions dari bos tersebut dan mereka harus dikalahkan terlebih dahulu sebelum melawan bos.

Chamber of Trial

Terakhir, ada chamber of trial. Di dalam chamber ini, sobat membutuhkan koneksi internet untuk masuk ke dalamnya. Nantinya, sobat juga akan menemukan beberapa musuh untuk dilawan, namun tidak akan sesulit di dimension rift. Di sini, sobat akan lebih cenderung untuk berlatih bertarung dan mencoba aksi-aksi bertahan hidup serta material yang sudah sobat beli sebelum digunakan. Sobat bisa mempelajari skill-skill sobat serta kelebihannya.

karakter epic conquest 2 mod apk

Jelajahi Dunia Petualangan Epic Conquest 2 Mod APK!

Jika sobat adalah penggemar berat dari game-game RPG seperti ini, maka Epic Conquest 2 Mod APK akan menjadi game yang sangat tepat bagi sobat. Selain itu, sobat bisa menggunakan semua fitur MOD dari pihak pengembang untuk mempermudah sobat menyelesaikan gameplay. Mulai dari membeli item mahal, hingga gacha item-item yang bersifat terbatas. Semuanya tersedia pada aplikasi versi MOD, dan sobat akan sangat menyesal jika kalian tidak menggunakan aplikasi versi MOD sekarang. Karena, kapan lagi sobat bisa bermain game RPG tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun?

Apakah Epic Conquest 2 Mod APK merupakan game role playing?

Ya, Epic Conquest 2 Mod APK adalah game bertemakan RPG.

Bisakah Epic Conquest 2 Mod APK dimainkan di PC?

Ya, Epic Conquest 2 Mod APK sangat bisa diunduh dan diinstal di PC.

Apakah Epic Conquest 2 Mod APK aman untuk digunakan?

Aman, tim kami sudah menguji semua aplikasi.

How to install Epic Conquest 2 MOD

Untuk download Epic Conquest 2 Mod APK free shopping, sobat bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Simak baik-baik dan jangan sampai ada yang terlewat.

Langkah 1: Menemukan File

download epic conquest 2 mod apk

Hal pertama yang perlu sobat lakukan sebelum download Epic Conquest 2 Mod APK free shopping, adalah menentukan versi mana yang hendak sobat download. Kalian bisa menemukan pilihan file pada situs ModRadar dan setelah versinya benar, silahkan klik ‘Download’.

Langkah 2: Hidupkan Sumber Tidak Dikenal

Izinkan penginstalan epic conquest 2 mod apk

Saat hendak menginstal aplikasi dari sumber eksternal, sobat harus mengaktifkan mode sumber tidak dikenal agar perangkat mengidentifikasikan berkas tersebut aman untuk diinstal. Sobat dapat menuju Pengaturan > Aplikasi dan segera aktifkan di sana.

Langkah 3: Instal

instal epic conquest 2 mod apk

Setelah 2 proses di atas selesai, selanjutnya yang dapat sobat lakukan adalah menginstal berkas. Ikuti segala petunjuk di layar gadget dan tunggu prosesnya hingga selesai.

Langkah 4: Buka Aplikasi

homepage epic conquest 2 mod apk

Setelah proses instal selesai, sobat sudah bisa menggunakan aplikasi untuk dipakai seperti biasa.

Video about Epic Conquest 2

See All

News about Epic Conquest 2

See All

Reviews Epic Conquest 2

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.