Kail Pancing

logo kail pancing mod apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 7
Version: 2.5.5
By: mobirix

Download Kail Pancing Mod APK (Unlimited Money) 2.5.5

2024-09-17 15:58:22 - Kei

Sobat pasti tahu, kalau akhir-akhir ini hobi memancing menjadi cukup populer. Tetapi jika sobat masih tidak punya waktu namun ingin melakukan hobi memancing sobat, Kei memiliki alternatif yang sangat baik di situs ModRadar ini dan bisa sobat gunakan dimanapun. Ya, Kail Pancing. Tetapi seperti biasa, Kei akan membahas tentang versi MOD-nya yakni Kail Pancing Mod APK. Versi asli dari permainan ini bernama Fishing Hook, namun sudah dimodifikasi ke bahasa Indonesia agar jauh lebih merakyat. Permainan ini sudah berhasil di download Kail Pancing Mod APK sebanyak 100 juta kali dan meraih rating sebesar 4.4 di Google Play Store. Sebuah rating yang sangat tinggi untuk jumlah download yang tinggi pula. Apa saja yang ditawarkan dari versi MOD aplikasi ini? Kita simak bersama di artikel ini hingga selesai.

Rating: 0/5

Tentang Kail Pancing Mod APK

Permainan Kail Pancing Mod APK memiliki konsep yang sangat sederhana namun berhasil menggaet banyak hati dari penggemar game, terutama yang memiliki hobi memancing. Saat sobat download Kail Pancing Mod APK, sobat akan diberikan sebuah gameplay di mana nantinya sobat akan berjalan-jalan menggunakan boat di danau sembari memancing ikan-ikan yang ada di sana. Tentu saja, akan ada tantangan tersendiri karena di dunia nyata pun, aktivitas memancing tidaklah mudah.

poster kail pancing mod apk

Tetapi jika sobat menggunakan versi asli dari permainan ini, sobat akan membutuhkan banyak biaya untuk dikeluarkan. Memang, masih ada item-item yang bisa dibeli menggunakan koin dan uang yang terkumpul dari misi di dalam game. Namun item dan barang eksklusif tidak bisa dibeli secara cuma-cuma. Maka dari itu, pihak pengembang Kail Pancing Mod APK benar-benar menyediakan fitur yang bisa sobat gunakan dengan maksimal saat bermain game ini.

Serunya Mendapatkan Bonus dari Kail Pancing Mod APK

Saat sobat download Kail Pancing Mod APK, sobat akan mendapatkan banyak keuntungan yang bisa sobat gunakan secara gratis. Berikut beberapa fitur yang bisa sobat gunakan dan akan Kei jelaskan secara singkat.

Unlimited Money

Pertama, tentunya adalah fitur yang bisa didapatkan dari download Kail Pancing Mod APK unlimited money. Karena begitu banyak barang dan item yang bisa dibeli di dalam game dan harganya juga tergolong mahal, maka pihak pengembang aplikasi MOD memberikan fitur ini agar para pemain game ini tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk bermain Kail Pancing. Sobat sudah bisa membeli semua item menggunakan fitur ini tanpa khawatir.

Unlock All Maps

Selanjutnya, sobat bisa mengakses semua tempat yang ada di dalam permainan. Di tiap tempat, berbeda pula jenis dan spesies ikan yang tersedia. Semakin dalam dan jarang tempat itu diakses oleh pemain mainnya, maka akan semakin banyak pula spesies ikan yang unik dan menakjubkan. Sobat bisa menemukan ikan-ikan ini di tempat yang terpencil hanya dengan menggunakan fitur akses maps.

Bebas Iklan

Fitur ketiga yang bisa sobat nikmati adalah fitur bebas iklan. Di versi aslinya, masih terdapat iklan yang menginterupsi dan sangat mengganggu aktivitas sobat dalam bermain game. Maka dari itu, pihak pengembang menciptakan fitur bebas iklan dan sobat tidak perlu lagi merasa terganggu terhadap iklan internal maupun eksternal yang kadang mau tidak mau menghentikan aktivitas bermain sobat.

Full Offline

Jika pada aplikasi versi resminya sobat masih diharuskan untuk menghidupkan data internet saat bermain, maka di versi MOD, hal itu sudah tidak perlu. Sobat bisa memainkan game ini secara bebas tanpa koneksi internet. Kadang kala, kita pasti membutuhkan game yang bisa dimainkan di saat-saat urgent ketika kita bepergian. Maka dari itu, Kail Pancing Mod APK sudah menyediakan fitur ini secara cuma-cuma.

pilihan menu kail pancing mod apk

Temukan aplikasi MOD lainnya:

  1. Download Good Pizza Great Pizza Mod Apk (Unlimited Money) 5.15.2.1Udah jadi favorit banyak orang, kalau main game simulasi senengnya ya masak-masakan, apalagi buat cewek-cewek. Eh, bukan berarti cowok gak suka, banyak kok yang tertarik, bisa jadi kamu kan? Di antara beberapa yang pernah ku coba, Good Pizza Great Pizza Mod Apk punya tempat spesial tersendiri. Makanya, aku pengen kamu mainin dan rasakan pengalaman uniknya. Kalau udah mulai kepo, sini…
  2. Download Xtreme Motorbikes Mod Apk v1.8 (ZX25R, Vario) Terbaru 2024Hai sobat semua, kembali lagi dengan Kei yang akan membahas aplikasi MOD yang pastinya akan berguna untuk sobat semua. Kali ini, Kei akan membahas salah satu game yang banyak disukai oleh kaum Adam. Namun tidak menutup kemungkinan, wanita juga gemar memainkan game semacam ini. Benar, Xtreme Motorbikes Mod Apk. Mod Xtreme Motorbikes ini bisa diunduh pada ModRadar dan jika sobat…
  3. Download Anger Of Stick 5 Mod Apk v1.1.84 (Uang Tak Terbatas dan Diamond)Halo teman-teman semua! Game yang akan Latisha bahas kali ini adalah game aksi yang memiliki storyline menarik dan juga menantang. Siapkah kalian untuk membantu penduduk kota? Apa itu Anger of Stick 5? Anger of Stick 5: Zombie adalah game aksi stickman populer yang tersedia di berbagai platform, termasuk Android dan iOS. Storyline game ini dimulai dengan sekelompok musuh aneh yang…

Paket yang Bisa Dibeli di Kail Pancing Mod APK

Karena sobat saat ini sudah bisa membeli apapun di dalam game Kail Pancing Mod APK menggunakan fitur unlimited money, berikut akan Kei berikan beberapa opsi yang bisa sobat beli dan dimaksimalkan manfaatnya saat bermain game.

Paket Perdana

Pertama, sobat bisa membeli paket perdana. Paket perdana ini bisa sobat gunakan dan memiliki banyak keuntungan yang bisa sobat dapatkan di awal game. Mulai dari alat pancing, umpan pancing, dan tools memancing lainnya yang bisa sobat gunakan sebagai modal awal bermain game. Harga paket perdana cukup mahal jika diuangkan, namun menggunakan fitur MOD yang ada, paket ini menjadi gratis.

Paket Max Level

Selanjutnya ada paket max level. Sobat bisa membeli paket ini untuk mencapai level tertinggi baik dari tools yang sobat miliki, level permainan sobat secara general, bahkan barang-barang lainnya yang sobat miliki. Dengan meningkatkan level menjadi maksimal, kualitas dan kinerja barang yang sobat miliki akan jauh lebih canggih dibandingkan level yang masih tertinggal jauh di bawah.

Paket Super

Ketiga, sobat bisa membeli paket super. Paket ini sudah menyediakan banyak hal dan sudah termasuk dari paket perdana maupun paket max level. Paket ini merupakan paket yang paling mahal, namun memiliki paling banyak keuntungan. Membeli paket ini tetap tidak akan menjadi masalah karena sobat sudah memiliki money yang cukup untuk membeli paket ini secara gratis.

Memasang Iklan

Walaupun sobat menggunakan aplikasi MOD, sobat bisa memasang iklan yang akan ditampilkan pada versi aplikasi yang asli. Sobat bisa menggunakan koin dan money yang ada untuk memasang iklan apapun yang sobat inginkan. Tetapi hal ini sifatnya opsional, karena jika sobat tidak perlu mengiklankan apapun, maka paket memasang iklan ini tidak akan berguna dan justru membuang-buang waktu.

pilihan ikan kail pancing mod apk

Item Penting di Kail Pancing Mod APK

Nama Item Harga
Kail (Seikat 10 kail) 1900 koin
Joran (Tangkai gelombang modern) 7600 koin
Reel (Gulungan gelombang no. 3) 8900 koin

Download Kail Pancing Mod APK dan Dapatkan Ikan Langka!

Untuk memenuhi keinginan dan hobi sobat sebagai seseorang yang gemar memancing, permainan Kail Pancing Mod APK ini akan sangat berguna untuk melakukan hobi sobat tanpa harus bepergian ke kolam-kolam ikan yang menyediakan aktivitas memancing. Di sisi lain, permainan ini juga sangat welcome terhadap sobat yang belum familiar terhadap dunia memancing. Menggunakan fitur-fitur MOD yang sudah tersedia dan bisa digunakan secara gratis dan bebas, sobat bisa mengenal dunia perikanan dan juga mendalami hobi memancing dengan jauh lebih mudah.

Apakah Kail Pancing Mod APK sama dengan Fishing Hook?

Ya, Kail Pancing Mod APK dan Fishing Hook memiliki konsep yang sama persis.

Bisakah Kail Pancing Mod APK dimainkan di PC?

Kail Pancing Mod APK bisa dimainkan di PC selagi menggunakan emulator.

Apakah Kail Pancing Mod APK akan mendapatkan update?

Ya, Kail Pancing Mod APK akan mendapatkan update sesuai dengan developer.

How to install Kail Pancing MOD

Untuk download Kail Pancing Mod APK, sobat bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Simak baik-baik dan jangan sampai ada yang terlewat.

Langkah 1: Menemukan File

download kail pancing mod apk

Hal pertama yang perlu sobat lakukan sebelum download Kail Pancing Mod APK, adalah menentukan versi mana yang hendak sobat download. Kalian bisa menemukan pilihan file pada situs ModRadar dan setelah versinya benar, silahkan klik ‘Download’.

Langkah 2: Hidupkan Sumber Tidak Dikenal

sumber tidak dikenal kail pancing mod apk

Saat hendak menginstal aplikasi dari sumber eksternal, sobat harus mengaktifkan mode sumber tidak dikenal agar perangkat mengidentifikasikan berkas tersebut aman untuk diinstal. Sobat dapat menuju Pengaturan > Aplikasi dan segera aktifkan di sana.

Langkah 3: Instal

instal kail pancing mod apk

Setelah 2 proses di atas selesai, selanjutnya yang dapat sobat lakukan adalah menginstal berkas. Ikuti segala petunjuk di layar gadget dan tunggu prosesnya hingga selesai.

Langkah 4: Buka Aplikasi

homepage kail pancing mod apk

Setelah proses instal selesai, sobat sudah bisa menggunakan aplikasi untuk dipakai seperti biasa.

Video about Kail Pancing

See All

News about Kail Pancing

See All

Reviews Kail Pancing

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.