iFake: Fake Chat Messages

Logo Ifake Mod Apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 7
Version: V17.3
By: TNVApps

Download Ifake Mod Apk 17.3 (Gratis Versi Pro, No Watermark)

2024-10-01 19:14:09 - Agus Rose

Halo semua, Pada kesempatan kali ini Agus akan membahas salah satu aplikasi yang unik banget karena dengan aplikasi ini kalian bisa bikin chat boongan, alias fake chat. Nama aplikasinya adalah Ifake Mod Apk, dengan aplikasi ini kalian bisa jailin temen atau doi kalian nih wkwk. Penasaran kan sekeren apa aplikasi Ifake Mod Apk, yuk kita bahas bareng-bareng.

Rating: 0/5

Ifake Mod Apk Aplikasi Unik Yang Bisa Kalian Gunakan Untuk Ngeprank

Penjelasan Ifake Mod Apk

Ifake Mod Apk adalah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat chat palsu, ini unik banget karena kalian bisa membuat chat palsu yang mirip banget dengan aslinya. Ada beberapa jenis aplikasi chat yang tersedia dalam Ifake Mod Apk seperti whatsapp dan sebagainya. Dengan aplikasi Ifake Mod Apk kalian bisa tuh ngeprank temen kalian atau mau kalian gunain buat manas-manasin mantan kalian? Bisa banget dong.

Karena Ifake Mod Apk adalah versi Mod, kalian akan mendapatkan fitur keren yang ga akan kalian dapatkan kalau download versi aslinya di playastore, versi Mod ini merupakan versi terbaik deh buat kalian download. Kalian bisa bebas bikin skenario chat apa aja deh pake aplikasi ini.

Dengan Ifake Mod Apk No Watermark, Kalian Ga Bakal Ketahuan Kalau Cuma Ngeprank

Fitur Mod Ifake Mod Apk

Salah satu fitur Mod yang bisa kalian manfaatkan adalahg fitur No Watermark. Kalau dalam versi aslinya, saat kalian akan menyimpan hasil chat yang udah kalian buat nih, bakal ada watermark segede gaban, jadi keliatan banget kalau itu bukan chat asli, kalau mau hapus watermarknya itu kalian harus bayar dulu, baru bisa ekspor hasilnya tanpa ada watermark.

Tapi kalian ga usah khawatir soal itu, karena dengan kalian menggunakan Ifake Mod Apk No Watermark, kalian ga perlu lagi untuk membayar agar bisa ngilangin watermarknya, kan jadi hemat biaya tuh, sayang kan uangnya, orang cuma buat ngeprank masa bayar hehe. Dengan Ifake Mod Apk No Watermark kalian bisa bikin chat palsu yang keliatan asli banget, jadi kalian ga bakal gampang ketahuan deh kalau chat kalian itu cuma chat boongan yang dibuat dengan aplikasi Ifake Mod Apk No Watermark.

Beberapa Sosial Media Yang Bisa Dibuat Chat Palsunya Dengan Ifake Pro Mod Apk

Sosial media yang support Ifake Mod Apk

Ifake Pro Mod Apk ini bisa bikin chat palsu yang mirip banget kaya di aplikasi aslinya loh, berikut ini beberapa platform sosial media yang bisa dibuat chat palsunya pake aplikasi Ifake Pro Mod Apk.

WhatsApp

Ini sih platform yang paling banyak digunakan ya, kayaknya semua orang sekarang pake aplikasi WhatsApp ya? Nah kalian bisa loh bikin chat palsu yang mirip dengan tampilan WhatsApp pada aslinya, mulai dari foto profil, nama kontak, dan tanggal chat semua bisa kalian atur sesuka hati kalian.

Telegram

Ga kalah populer dengan WhatsApp, Telegram juga banyak banget penggunanya, dan kebanyakan itu anak-anak muda karena telegram aslinya tuh punya fitur yang lebih keren daripada WhatsApp. Kalian juga bisa bikin chat palsu ala-ala telegram lengkap dengan tampilannya yang lebih atraktif.

iMessage

Meskipun kalian cuma pake android nih, kalian juga bisa loh bikin chat palsu yang mirip banget sama aplikasi iMessage, aplikasi chat yang ekslusif ada pada produk apple. Kalau kalian pake Ifake Pro Mod Apk terus bikin chat palsu ala-ala iMessage kan nanti bisa pamer tuh sama temen kalian, biar keliatan pake iPhone, mantap banget dah!

Instagram

Kalian juga bisa bikin chat palsu yang mirip dengan Instagram menggunakan Ifake Pro Mod Apk, kalian juga bisa bikin chat palsu seakan-akan kalian lagi chatan sama artis atau selebgram loh, gimana? kalau buat dipamerin kan keren.

  1. Download Rege FF Apk V1.0 (Auto Headshot) Terbaru 2024Hallo FF lovers, kalian bosen gagal booyah terus saat main Free Fire? Kalian aim nya meleset terus? Kalian datang ke tempat yang tepat nih. Kali ini Agus akan membahas salah satu aplikasi yang bisa membantu kalian booyah dengan lebih mudah. Nama aplikasinya Rege FF Apk, dengan aplikasi ini kalian dijamin deh lebih gampang untuk booyah. Penasaran kan? Yuk kita bahas…
  2. Download Asian Drag Champion Mod Apk 1.0.7 Uang Tak TerbatasHalooo gamers, kali ini Latisha akan membagikan info APK game yang tentunya menarik untuk kalian semua terutama bagi kalian pecinta game balapan! Dengan mengunduh Asian Drag Champion APK Mod versi terbaru ini, kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti unlimited money dan lain sebagainya. Yuk simak lebih lanjut! Sekilas Tentang Asian Drag Champion Asian Drag Champion adalah game balap motor multipemain…

Gunakan Ifake Mod Dengan Bijak Ya, Jangan Untuk Melakukan Hal Negatif

Peringatan Ifake Mod Apk

Karena Ifake Mod bisa digunakan untuk membuat chat palsu dan bisa persis dengan berbagai platform aslinya, Agus nyaranin agar kalian menggunakan Ifake Mod untuk hiburan aja, ya buat ngisenin temen atau doi kalian gitu lah, atau mau buat pamer di status juga masih oke-oke aja. Jangan gunakan aplikasi Ifake Mod untuk melakukan penipuan yang merugikan orang lain, jangan ya dek ya, nanti kalian bisa dipidana kalau nipu dan ngerugiin orang lain, cukup untuk seru-seruan aja.

Kalian bisa tuh isengin temen kalian misal kalian pamer abis chatan sama selebgram, atau kalian ngeliatin chatan sama cewe cantik, kan temen kalian pasti panas dan iri tuh, yang penting jangan merugikan orang lain aja ya kalau pesen Agus dan jangan gunakan aplikasi Ifake Mod untuk melakukan hal yang negatif oke.

Cara Membuat Chat Palsu Dengan Aplikasi Ifake Mod Apk

Tutorial Ifake Mod Apk

Buat kalian yang belum tau cara buat chat palsu menggunakan aplikasi Ifake Mod Apk, berikut tutorialnya.

Buka Ifake Mod

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka Ifake Mod, kemudian klik tanda + untuk membuat sebuah percakapan baru.

Tambah Pengguna

Ifake Mod Apk

Kalian bisa menambah pengguna atau orang yang akan kalian bikin chat palsunya, klik titik 3 seperti gambar di atas kemudian pilih tambah pengguna.

Edit Profil Pengguna

Ifake Mod Apk

Kalian bisa edit nama pengguna yang akan kalian bikin fake chatnya, sekalian kasih foto profil ya biar keliatan makin real, klik pada gambar profil seperti yang dilingkari pada gambar di atas untuk mengganti foto profil.

Pilih Gaya

Ifake Mod Apk

Kalian bisa memilih gaya, gaya yang dimaksud adalah tampilan yang ingin kalian gunakan, klik titik 3 kemudian pilih menu Pergi Ke Gaya. Dsiitu kalian bisa merubah tema chatnya, mau chat di Instagram, WhatsApp, iMessage atau lainnya, kalian juga bisa mengatur jam dan juga ukuran font di menu Gaya.

Bikin Percakapan

Ifake Mod Apk

Kalau udah beres semua, kalian udah bisa deh bikin chat palsunya, oiya untuk ganti POV kalian tinggal klik aja profilnya seperti gambar yang Agus tandai warna merah itu, kalau udah, tinggal screenshot dan beres deh.

Download Ifake Mod Apk Dan Bikin Chat Palsu Sepuasnya

Dengan kalian Download Ifake Mod Apk, kalian bisa bikin chat palsu sepuasnya tanpa ada batasan, tanpa ada watermark. Jadi kalian bisa sering tuh ngerjain temen atau doi kalian, atau sekedar untuk keren-kerenan aja di sosial media, bisa banget karena Ifake Pro Mod Apk juga sudah mendukung tampilan dari berbagai platform sosial media, jadi kalian bisa lebih fleksibel kan mau pilih tema aplikasi apa. So, yuk langsung aja Download Ifake Mod Apk di website Modradar dan nikmati fitur menarik yang ada dalam Ifake Pro Mod Apk sepuasnya.

Apakah Ifake Mod Apk Bisa Bikin Chat iPhone?

Ya, kalian bisa bikin chat ala-ala iPhone dengan iMessage menggunakan aplikasi Ifake Mod Apk.

Apakah Ifake Mod Apk Aman?

Ya, Ifake Mod Apk aman untuk kalian gunakan, tetapi kalian harus menggunakan aplikasi ini dengan bijak, jangan gunakan aplikasi Ifake Mod Apk untuk hal yang merugikan orang lain.

Apakah Ifake Mod Apk Masih Ada Watermarknya?

Ifake Mod Apk adalah versi Mod, dengan berbagai fitur tambahan yang ada di dalamnya, termasuk dengan fitur No Watermark yang memungkinkan kalian untuk menghasilkan chat palsu tanpa adanya watermark.

Apakah Ifake Mod Apk Gratis?

Ya, Ifake Mod Apk gratis dan kalian bisa mendapatkan aplikasi ini di website Modradar.

How to install iFake: Fake Chat Messages MOD

Gimana Sih Cara Download Ifake Mod Apk?

Buat kalian yang pengin Download Ifake Mod Apk, ikuti langkah-langkah di bawah ini ya.

Langkah 1: Aktifkan Fitur Dari Sumber Tidak Dikenal

Aktifkan Fitur Dari Sumber Tidak Dikenal Sebelum Download Ifake Mod Apk

Sebelum kalian Download Ifake Mod Apk pastikan untuk mengaktifkan fitur dari sumber tidak dikenal terlebih dahulu ya, agar bisa menginstal aplikasinya. Caranya pergi ke menu pengaturan kemudian pilih keamanan, lalu aktifkan fitur dari sumber tidak dikenal.

Langkah 2: Download Ifake Mod Apk

Download Ifake Mod Apk

Kalian bisa Download Ifake Mod Apk No Watermark di Modradar, caranya buka browser kalian dan pergi ke website Modradar, kemudian pada kolom pencarian, ketik Ifake Mod Apk, lalu klik download, pastikan memilih versi yang terbaru.

Langkah 3: Instalasi

Setelah kalian berhasil Download Ifake Mod Apk, cari di file manager filenya, kemudian klik instal, tunggu hingga proses instalasi selesai, jika keluar peringatan silahkan klik “izinkan”

Langkah 4: Selesai

Setelah semua langkah di atas kalian lakukan dengan benar, kalian sudah bisa menggunakan aplikasi ini.

Video about iFake: Fake Chat Messages

See All

News about iFake: Fake Chat Messages

See All

Reviews iFake: Fake Chat Messages

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.