Townsmen

logo townsmen mod apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 6
Version: 1.14.8
By: HandyGames

Download Townsmen Mod APK (Uang Tidak Terbatas, Premium) 1.14.8

2024-10-02 10:34:10 - Kei

Udah pernah denger tentang game namanya Townsmen? Kalau belum pernah, sini coba Kei jelaskan di artikel ModRadar ini, ya. Tapi seperti biasa, Kei bakal jelasin game ini dalam versi modifikasinya, yakni Townsmen Mod APK. Jika sobat hobi bangun-bangun kota dan ngatur semua bangunan yang ada di dalam wilayah itu, Townsmen adalah game yang tepat.

Untuk versi aslinya, game ini tersedia di Google Play Store. Tapi kalau sobat lebih pilih buat mainin aplikasi versi MOD-nya, ModRadar ini pilihan terbaik buat kalian, ya. Terus kalau dipikir-pikir, emangnya kalau download Townsmen Mod APK ini akan ngasih kelebihan apa? Memangnya ada fitur eksklusif yang bisa dipakai di sini?

Rating: 0/5

Bangun Kerajaan di Peradaban Medieval!

Waktu sobat mainin Townsmen, game ini mengambil tema pada zaman peradaban medieval atau sekitaran abad pertengahan. Nah, nantinya, sobat bisa membangun kota-kota kerjaan di wilayah tertentu dan menjadi raja di sana. Tentunya pakai modal yang disediakan di dalam game, ya. Kalian bisa bangun istana semegah mungkin.

poster townsmen mod apk

Kota bisa dibangun semaksimal mungkin. Ga cuma istana yang megah dan besar, tapi sobat juga bisa membangun pemukiman dan orang-orang bisa tinggal di sana untuk menjadi rakyat yang mengabdi terhadap rajanya. Selain itu akan ada banyak fasilitas umum seperti arena berkuda, pasar, sawah, dan lainnya.

Semua ini bisa dibangun menggunakan item dan segala bahan baku yang dijual di dalam game. Sobat bakal mengelola ini semua dan pastinya bisa menggunakan fitur MOD yang akan membantu peradaban kalian di dalam Townsmen Mod APK ini. Jadi kalau memakai fitur MOD, kota akan lebih cepat berkembang.

Aplikasi lainnya:

  1. Download Whiteout Survival Mod Apk V1.20.5 (Uang Tak Terbatas)Hallo gamers, kali ini Agus akan membahas salah satu game strategi yang lagi viral banget nih, bahkan game ini menduduki nomer 1 di playstore untuk kategori strategi dengan jumlah download yang mencapai 10 juta download. Bukan tanpa alasan, game ini selain seru untuk dimainkan, kalian juga bisa sambil mengasah otak kalian, jadi ga cuma main game buang waktu aja, tapi…
  2. Download 233 Leyuan Sakura School Simulator Mod Apk (Unlocked everything)Haloo para pecinta game! Semoga kalian sehat selalu dimanapun kalian berada. Game yang akan Latisha bahas kali ini adalah game yang cocok untuk para wibu nih yaitu 233 Leyuan Sakura School Simulator. Yuk langsung saja kita bahas! Apa itu 233 Leyuan Sakura School Simulator? 233 Leyuan Sakura School Simulator adalah versi modifikasi dari game Sakura School Simulator yang populer, merupakan…
  3. Download Geometry Dash Mod Apk 2.2 (Menu, Full version) Versi TerbaruGeometry Dash 2.2 adalah versi terbaru dari permainan aksi musikal Geometry Dash. Versi ini membawa banyak fitur baru dan peningkatan yang membuat gameplay lebih menyenangkan. Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan Geometry Dash Mod Apk, cara Download Geometry Dash Mod Apk 2.2 (Menu, Full version) Versi Terbaru, serta beberapa tips bermain yang efektif. Pengantar Geometry Geometry Dash Mod Apk Geometry…

Kelola Wilayah Lebih Gampang Pakai Townsmen Mod APK!

Ada banyak fitur yang bisa digunakan biar game jadi lebih gampang dan semua misi bisa diselesaikan lebih cepat. Kalau Kei pribadi, download Townsmen Mod APK adalah jalan ninja yang bisa sobat pakai juga biar semuanya jadi lebih satset.

Fitur Premium

Fitur ini sebenernya hanya bisa diakses kalau sobat membeli paket premiumnya. Paket premium ini biasanya memberikan hadiah-hadian harian yang lebih bermanfaat dan lebih banyak sehingga bisa digunakan untuk membangun wilayah kerajaan lebih efektif. Tapi dengan download Townsmen Mod APK, sobat udah bisa dapet ini secara gratis!

Uang Tidak Terbatas

Siapa yang ga pernah bosen sama fitur MOD yang satu ini? Adanya kelebihan uang tidak terbatas ini bener-bener ngebantu sobat banget buat beli-beli bahan baku, nambah penduduk, atau beli item dan juga rumah-rumah kecil untuk dijadikan modal awal fasilitas umum. Bisa buat upgrade barang juga, lho.

gameplay townsmen mod apk

Punya Mahkota Sepuasnya

Mahkota ini tujuannya hampir sama seperti uang yang tidak terbatas. Cuma, mahkota-mahkota ini bisa dibuat untuk beli beberapa item limit yang ga bisa dibeli memakai uang. Semua item dan barang yang dijual di shop dan menggunakan nilai tukar mahkota, semuanya bener-bener eksklusif dan kualitasnya bagus.

Tanpa Iklan

Fitur enak selanjutnya adalah tidak adanya iklan. Kei pribadi juga sudah cukup muak sama iklan-iklan yang ada di banyak game, tapi kalau sobat menggunakan versi Townsmen Mod APK, udah bisa dipastiin ga akan ada iklan yang gangguin lagi apalagi yang biasanya menginterupsi di tengah-tengah game. Malesin banget, cuy.

Fasilitas Umum Wajib di Townsmen!

Kei tadi udah bilang di atas ‘kan kalau bakalan banyak fasilitas umum yang bisa dibangun di Townsmen Mod APK ini? Jangan lupa semua bangunan ini udah bisa dibeli menggunakan fitur MOD uang tidak terbatas atau mahkota sepuasnya, ya. Nah, ini nih yang bisa sobat bangun biar kerajaan jadi makin lengkap.

Pasar

Pasar ini juga sangat penting untuk dibangun. Kenapa? Karena tanpa pasar, tidak ada warga dan penduduk yang bisa memperjualbelikan barang dan bahan makanan mereka. Adanya pasar juga bisa menopang perputaran uang dan ekonomi di wilayah kerajaan tersebut. Sama aja kaya di real life, pasar itu penting banget buat kita hidup.

Pelabuhan

Pelabuhan ini bisa dinominasikan sebagai tempat umum yang sangat pas dan sangat bagus untuk dibangun karena akan digunakan sebagai transaksi perdagangan ke wilayah luar dan juga bisa digunakan untuk pelayan mencari bahan makanan laut menggunakan pelabuhan ini. Hasil laut juga bisa dijual dengan harga mahal ke kerajaan lain.

pelabuhan townsmen mod apk

Lapangan Kontes

Kalau di jaman sekarang biasanya lapangan buat olahraga dan nongki-nongki bareng temen, lapangan kontes di abad pertengahan lebih sering dipakai untuk lomba seperti memacu kuda atau pertarungan satu lawan satu memakai perisai dan juga pedang. Ini dibuat sebagai sumber hiburan untuk warga kerajaan.

Kedai

Beda sama pasar yang biasanya ngejualin bahan-bahan pokok dan kebutuhan yang penting dengan jumlah banyak, kedai-kedai ini lebih ke warung-warung dan restoran ataupun bar yang bisa dijadikan tempat bersantai bagi para bangsawan ataupun warga biasa. Sama kaya cafe-cafe di jaman sekarang yang buat ngumpul-ngumpul gitu.

Rumah Pemandian

Pernah denger istilah rumah pemandian? Kalau sekarang biasanya lebih akrab disebut sauna, gengs. Di Indonesia sendiri sauna itu udah jarang dan hanya di tempat-tempat tertentu aja, khususnya di dataran tinggi. Tapi di Eropa dan abad pertengahan, rumah pemandian ini laku keras karena hawanya emang dingin dan sumber air panas dikit.

Bekali Kerajaan Sobat!

Ancaman di abad pertengahan yang sering terjadi adalah banyaknya bandit dan juga tingkat kriminalitas yang tinggi. Jadi biar kerajaan sobat tetep aman dan tenteram, ada baiknya sobat untuk membekali penduduk-penduduk di dalam wilayah terhadap senjata ringan yang bisa mengusir pencuri dan bandit.

kerajaan townsmen mod apk

Sementara untuk warriors dan prajurit kerajaan, sobat bisa upgrade pedang, panah, dan senjata lainnya untuk dijadikan equipment. Karena semakin bagus kualitas senjata yang mereka pegang, maka akan semakin mudah pula bagi prajurit untuk mengusir jauh-jauh troublemaker di dalam negeri ini.

Ga boleh lupa juga untuk buat menara penjagaan di batas wilayah kerajaan dan tepat sebelum masuk ke istana kerajaan biar hal-hal jahat yang ingin memasuki wilayah sobat ini ga bisa nembus ke dalem. Jangan remehkan ini, karena kalau bandit udah merajalela bakal susah banget buat ngelawannya.

Daerah Kekuasaan di Abad Pertengahan yang Indah!

Udah cukup menjelaskan gimana mekanisme dari Townsmen Mod APK? Kalau sobat suka sama game-game yang latar tempat dan latar waktunya itu dari jaman-jaman abad pertengahan, Townsmen Mod APK ini bagus banget buat dimainin. Mekanismenya memang agak kompleks, tapi worth it banget buat dimainin karena gameplay-nya jadi ga ngebosenin.

Townsmen Mod APK termasuk game genre apa?

Townsmen Mod APK ini termasuk game strategi dan simulasi, sob. Buat yang hobi mikir waktu main game boleh banget mainin ini.

Kalau mau download Townsmen versi asli, bisa di mana aja?

Karena Townsmen ini bisa dimainin hampir di semua jenis konsol dan perangkat, mending sobat kunjungi website resminya aja biar jelas dan ga salah.

Townsmen Mod APK ini rilis tahun berapa?

Untuk versi MOD-nya yang jelas setelah perilisan game resmi pada tahun 2019, ya.

How to install Townsmen MOD

Tolong diperhatikan, guys. Untuk download Townsmen Mod APK, sobat bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Simak baik-baik dan jangan sampai ada yang terlewat.

Langkah 1: Temukan File

download townsmen mod apk

Hal pertama yang perlu sobat lakukan sebelum download Townsmen Mod APK, adalah menentukan versi mana yang hendak sobat download. Kalian bisa menemukan pilihan file pada situs remini.id dan setelah versinya benar, silahkan klik ‘Download’.

Langkah 2: Aktifkan Sumber Tidak Dikenal

sumber tidak dikenal townsmen mod apk

Saat hendak menginstal aplikasi dari sumber eksternal, sobat harus mengaktifkan mode sumber tidak dikenal agar perangkat mengidentifikasikan berkas tersebut aman untuk diinstal. Sobat dapat menuju Pengaturan > Aplikasi dan segera aktifkan di sana.

Langkah 3: Mari Kita Instal

instal townsmen mod apk

Setelah 2 proses di atas selesai, selanjutnya yang dapat sobat lakukan adalah menginstal berkas. Ikuti segala petunjuk di layar gadget dan tunggu prosesnya hingga selesai. Jangan diinterupsi dulu, ya. Jangan sampai gagal instal, lho.

Langkah 4: Buka Aplikasi

homepage townsmen mod apk

Setelah proses instal selesai, sobat sudah bisa menggunakan aplikasi untuk dipakai seperti biasa. Selamat bermain, sobat! Kasitau pengalaman kalian, ya!

Video about Townsmen

See All

News about Townsmen

See All

Reviews Townsmen

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.