GTA 5

logo gta 5 mod apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 8
Version: 2.00
By: Rockstar Games

Download GTA 5 Mod APK (Uang Tidak Terbatas) v2.00 Terbaru untuk Android

2024-10-03 10:27:47 - Kei

Penggemar game GTA, ayo stay di artikel dan situs ModRadar ini! Soalnya Kei bakal bahas game GTA 5. Tapi tentu saja ya sob, bukan versi aslinya yang akan Kei bahas melainkan versi modifikasinya, yakni GTA 5 Mod APK. Sobat-sobat yang awam sama dunia gaming pasti udah familiar juga kan sama GTA?

Ada beberapa versi game GTA 5 Mod APK yang diluncurkan, tapi semua gameplay dan konsepnya itu sama, kok. Cuma ada pembaharuan di grafik, misi, dan juga peta open world yang bisa kalian eksplor sendiri. Semakin tinggi versi GTA-nya, maka semakin banyak tempat yang bisa sobat kunjungi, dan GTA 5 Mod APK adalah salah satu versi tertinggi.

Rating: 0/5

Berkelana di Dunia yang Kacau Bareng GTA 5

GTA ini punya kepanjangan, yakni Grand Theft Auto. Tapi biar player-player lebih gampang nyebutnya, maka Grand Theft Auto ini disingkat menjadi GTA. Terus, gimana aja gameplay dan konsep yang dibawakan oleh GTA 5 Mod APK? Jadi pada dasarnya, sobat akan berada di kota yang kacau dan banyak sekali kriminalitas di dalamnya.

Aplikasi lainnya:

  1. Download Shadow Fight 2 Mod Apk (Unlimited Everything and Max level 99) versi TerbaruShadow Fight 2 Mod Apk, salah satu game aksi puncak di platform mobile, telah memikat jutaan pemain di seluruh dunia. Dengan grafis yang mengesankan, gameplay yang lancar, dan sistem bela diri yang beragam, Shadow Fight 2 Mod Apk telah berkontribusi besar pada komunitas game pertarungan. Dalam artikel ini, mari kita akan menjelajahi cara mendownload, fitur, dan tips dari game ini…
  2. Download Monopoly Go Mod Apk (Dadu Gratis/Free Dice) v1.25.0Hai, jangan bosan-bosan ya dengan artikel yang akan Mita bagikan di Modradar.com. Pastinya enggak dong? Apalagi jika kalian sedang cari-cari informasi game yang cocok dimainkan di waktu-waktu senggang. Ada nih, rekomendasi game yang seru dan sayang untuk kalian lewatkan, yaitu Monopoly Go Mod Apk! Kalau kalian pernah main Monopoli versi permainan papannya, pasti sudah familiar banget sama versi game online-nya,…
  3. Download Westland Survival Mod Apk (No Ban) v8.1.0Hello gaes, Azmi mau tanya. Pas kecil kamu pernah gak main koboi-koboian? Ya, main tembak-tembakan ala koboi gitu? Nah, kali ini aku mau cerita kalau lagi suka banget main Westland Survival Mod Apk. Game ini berkisah petualangan ala koboi gitu. Jadi kamu akan naik kuda, mengenakan pakaian ala koboi, berburu hewan, membuat istal untuk kuda tungganganmu, dan bertempur dengan koboi…

poster gta 5 mod apk

Termasuk sobat sendiri yang jadi kriminal, karakter yang kalian mainin nantinya bisa bertindak sesuai dengan apa yang sobat mau. Bisa berbuat baik, bisa juga jahat. Mulai dari curi sepeda, mobil, atau penggunaan senjata api. Di Amerika, penggunaan senjata api itu ga ilegal tapi tetep dibatasin khusus untuk penduduk sipil.

Nanti karakter sobat bakal spawn di sebuah kota namanya Los Santos. Seiring berjalannya game Mod APK GTA 5, nanti sobat ga akan mainin satu karakter aja, kok. Bakalan ada karakter lain yang bisa kalian mainin dan tentunya appearance serta pembawaan mereka semua berbeda. Misi mereka semua juga bakal berbeda-beda.

Apa Untungnya Download GTA 5 Mod APK?

Nah, ada beberapa keuntungan yang bisa sobat dapetin waktu kalian download GTA 5 Mod APK. Perlu diinget, fitur ini sifatnya eksklusif dan cuma bisa didapetin di Mod APK GTA 5, ya. Jadi ga ada salahnya kalau sobat coba untuk mainin versi Mod APK GTA 5.

Semua Map Langsung Terbuka

Kalau sobat mainin versi asli dari Mod APK GTA 5, ga semua lokasi di map bakal kebuka. Jadi sobat harus menjelajahi semua map dulu secara manual kalau kalian ingin lokasinya terbuka. Tapi menggunakan Mod APK GTA 5, semua lokasi otomatis sudah bisa diakses dan kalau sobat mau zoom ke arah map di lokasi itu juga bisa, gengs.

Bisa diinstal di RAM 1GB

Kaget ga? Kaget dong, game sekelas GTA bisa dipakai di RAM 1GB. Mungkin memang hasilnya kurang maksimal karena hp RAM 1GB ini udah ga diproduksi lagi, tapi kalau sobat mau download GTA 5 Mod APK dan instal di hp RAM 1GB sobat, aplikasi ini masih support. Buat kalian yang punya hp lama yang udah ga terpakai bisa dialihin buat mainin Mod APK GTA 5.

kekacauan gta 5 mod apk

Interaksi Baru sama NPC

Siapa yang hobi gangguin orang-orang di jalanan waktu mainin GTA 5? Nah, kalau sobat pakai versi GTA 5 Mod APK, kalian bisa dapetin interaksi baru berupa dialog ringan dan juga respon terhadap aksi sobat kalau kalian berusaha approach. Ga terlalu banyak interaksinya, tapi lumayan buat ngobrol-ngobrol santai.

Tidak Ada Kendaraan yang Terkunci

Ada bermacam-macam kendaraan yang bisa sobat curi dan kendarai waktu mainin game ini. Nah kalau versi aslinya, sobat harus keliling-keliling seisi map dulu buat nemuin semua jenis kendaraan. Tapi kalau udah beralih ke Mod APK GTA 5, semua kendaraan langsung bisa ada semua walaupun sobat masih eksplor di range map yang deket-deket aja.

Uang Tidak Terbatas

Mau beli-beli sesuatu di shop? Tenang aja, ada fitur uang tidak terbatas. Walaupun ga banyak banget sih yang bisa dibeli di shop karena fokus game ini bukan tools dan equipment yang ribet, tapi sobat masih bisa beli item sepuas mungkin pakai fitur uang tidak terbatas ini.

karakter gta 5 mod apk

Sobat Bisa Ngelakuin ini Waktu Main Mod APK GTA 5, Auto Jadi Kece!

Pernah kepikiran buat ngelakuin hal-hal aneh waktu mainin GTA 5 Mod APK? Ternyata ada aja loh, gebrakan GTA ini yang buat player-nya cekikikan karena banyaknya aksi yang bisa dilakuin. Mungkin sobat belum pernah ngelakuin ini karena harus detail banget eksplor map-nya!

Ngedrift Kaya Orang Balapan

Udah kaya main game balapan atau drifting aja nih, sobat bisa ngedrift waktu naik mobil Mobil apapun itu, semuanya bisa dialihkan ke drift. Ngedrift ini bisa dilakukan di manapun dan jalanan ramai juga bisa, tapi resikonya sobat jadi banyak nabrak mobil lain atau nabrakin NPC. Jadi mendingan di jalanan yang sepi aja.

Harus diinget juga kalau sobat mau ngedrift, pastiin kalian udah tau step-step dan juga rincian cara ngedrift. Lagi-lagi, di tiap konsol itu caranya berbeda ya gengs, tapi rata-rata cukup sama di mana kalian harus ngegas sambil ngerem dan juga muterin setir disaat yang bersamaan. Akselerasi dari mobil bakal drop kalau sobat ngedrift.

parasut gta 5 mod apk

Pakai Parasut

Parasut ini biasanya ditemukan di gedung-gedung tinggi yang ada di dalam kota, bisa juga dibeli di shop. Tujuan sobat membuka dan menggunakan parasut ini sesederhana untuk turun dari gedung aja sebenernya. ‘Kan agak ribet ya kalau harus nungguin lift yang agak lama atau naik eskalator. Jadi enak pakai parasut aja.

Ga cuma itu, sobat juga bisa menelaah map lebih luas kalau kalian turun ke bawah menggunakan parasut. Jadi kalian bisa liat seluruh terrain dan dataran map dari yang tinggi sampai ke rendah. Untuk pakai parasut ini beda-beda di tiap konsolnya, yang jelas sobat harus lompat dulu dari gedung baru parasutnya bisa diaktifin.

Lakukan Hal-hal Ilegal dan Menantang di GTA 5!

Jika ada banyak peraturan di dunia ini yang ga bisa sobat langgar, maka dengan bermain GTA 5 Mod APK bisa menjadi alternatif untuk menyalurkan sikap rebel sobat. Asalkan ga dilakuin langsung di dunia nyata aja, karena sobat bisa ditangkap polisi dan malah lebih parah lagi, dipenjara.

Banyak hal di luar nalar yang bisa sobat lakuin di Mod APK GTA 5 ini. Dari merampok, mencuri, nembak NPC, dan masih banyak lagi. Tapi kalau sobat mau melakukan hal baik juga gapapa, kok. Tergantung keinginan sobat aja. Hampir semua hal ilegal bisa kalian coba lakukan waktu bermain game ini. Jangan lupa buat pakai fitur MOD-nya.

Setting di GTA 5 Mod APK ribet, ga?

Ga sob, malah kebalikannya. Semua settingan di GTA 5 Mod APK ga ribet dan kalian bisa turn off atau turn on fitur yang mau dipakai.

GTA 5 Mod APK ini khusus untuk Android aja, ya?

Yap yap, betul banget. Buat sobat player GTA 5 di PC atau konsol lain mohon maaf ya, karena versi MOD cuma tersedia di mobile Android aja.

Selain interaksi tambahan, ada NPC tambahan juga ga di GTA 5 Mod APK?

Ga ada, sob. Cuma ada tambahan interaksi di NPC-NPC yang sudah dibuat dari developer asli, ya.

How to install GTA 5 MOD

Tolong diperhatikan, guys. Untuk download GTA 5 Mod APK, sobat bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Simak baik-baik dan jangan sampai ada yang terlewat.

Langkah 1: Temukan File

download gta 5 mod apk

Hal pertama yang perlu sobat lakukan sebelum download GTA 5 Mod APK, adalah menentukan versi mana yang hendak sobat download. Kalian bisa menemukan pilihan file pada situs ModRadar dan setelah versinya benar, silahkan klik ‘Download’.

Langkah 2: Aktifkan Sumber Tidak Dikenal

sumber tidak dikenal gta 5 mod apk

Saat hendak menginstal aplikasi dari sumber eksternal, sobat harus mengaktifkan mode sumber tidak dikenal agar perangkat mengidentifikasikan berkas tersebut aman untuk diinstal. Sobat dapat menuju Pengaturan > Aplikasi dan segera aktifkan di sana.

Langkah 3: Mari Kita Instal

instal gta 5 mod apk

Setelah 2 proses di atas selesai, selanjutnya yang dapat sobat lakukan adalah menginstal berkas. Ikuti segala petunjuk di layar gadget dan tunggu prosesnya hingga selesai. Jangan diinterupsi dulu, ya. Jangan sampai gagal instal, lho.

Langkah 4: Buka Aplikasi

homepage gta 5 mod apk

Setelah proses instal selesai, sobat sudah bisa menggunakan aplikasi untuk dipakai seperti biasa. Selamat bermain, sobat! Kasitau pengalaman kalian, ya!

Video about GTA 5

See All

News about GTA 5

See All

Reviews GTA 5

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.