Human Fall Flat

human fall flat apk
Rating: 0/5 (0)
Views: 3
Version: 2.0.0
By: 505 Games Srl

Download Human Fall Flat APK (Versi Lengkap) 2.0.0

2024-05-18 14:35:47 - Kei

Hayo hayo, siapa yang hobinya main game tapi khususon game mikir? Kaya game puzzle atau teka-teki gitu. Kalau sobat hobi mainin game teka-teki, Kei mau bahas satu game puzzle yang bagus banget untuk kalian. Namanya Human Fall Flat APK. Game ini awalnya cuma ada di Steam dan PC, tapi sekarang udah bisa diunduh di ModRadar, lho.

Grafik serta konsep yang dibawain sama game ini juga unik, mulai dari karakter-karakternya yang lemes-lemes letoy yang justru bikin player-nya tambah gemes. Tapi Kei perlu kasih note ya, buat sobat yang gampang pusing dan ngerasa dirinya kurang kalau disuruh mecahin sesuatu yang sifatnya matematis, game ini bakal susah banget buat kalian.

Tapi jangan pesimis dulu, soalnya kalau sobat tetep pingin mainin game ini dan berusaha semampu sobat, gapapa banget! Lumayan, justru bisa buat mengasah skill dan juga kemampuan hitung-hitungan serta IQ kalian. Terus, gimana nih penjelasan lanjutannya di ModRadar setelah download Human Fall Flat APK?

Rating: 0/5

Main Game Tapi Pakai Rumus Fisika? Ya Human Fall Flat APK!

Sesudah sobat download Human Fall Flat APK, sobat akan diberikan konsep gameplay yang luar biasa menarik. Kalau biasanya gameplay itu lebih akrab sama tembak-tembakan, strategi menyerang dan segala macemnya, beda seperti Human Fall Flat APK. Sobat dipaksa untuk berpikir menggunakan nalar dan juga ilmu pengetahuan.

poster human fall flat apk

Perhitungan matematis yang mendasari teka-teki serta puzzle dari game ini juga sangat real. Jadi buat sobat yang seneng sama pelajaran matematika atau fisika, game ini bener-bener masuk akal dan kalian bisa langsung main game sambil belajar fisika atau matematika! Asik banget, ‘kan?

Kalau bosen dan males main game sendirian, di sini sobat juga bisa mabar bareng temen dan karakter yang bisa dimainin ini ga cuma satu aja. Ada banyak karakter yang disediain sama pihak pengembang. Tinggal pilih aja deh, nanti kalau bosen sama karakter yang dipakai, sobat juga bisa beli karakter lainnya pakai koin.

Kontrolnya Susah Ga, Kei?

Kalau ngomongin soal kontrol di Human Flat Fall APK, maka Kei berani bilang kalau kontrolnya ini super duper gampang! Karena memang game ini fokusnya sama teka-teki dan puzzle, maka kontrolnya dibuat oleh pihak pengembang sesederhana mungkin agar player ga makin bingung. Masa udah bingung sama puzzle, dibikin bingung lagi sama kontrol?

Makanya gengs, kalau masih parno download Human Fall Flat APK cuma gara-gara kontrol, wah, parah sih. Karena kontrol di sini itu bener-bener beda jauh sama game-game yang punya grafik tinggi dan storyline-nya kompleks kaya game Triple A. Sobat cuma perlu mengasah kepekaan dan ilmu pengetahuan sobat aja, kok.

gameplay human fall flat apk

Ini Maps-Maps yang ada di Human Fall Flat APK!

Supaya ga bosen, pihak pengembang ini juga menyediakan berbagai macam maps yang bisa sobat pakai waktu mainin Human Fall Flat APK. Berikut adalah beberapa maps yang bisa sobat coba dan bisa mabar bareng temen juga, ya. Biar games-nya jadi sedikit lebih challenging.

Water

Di sini, sobat bisa memenuhi teka-teki di pinggiran sungai dan ada pembangkit listrik di sana. Waktu main di map ini, sobat bakal nyemplung-nyemplung ke air, lebih seru lagi kalau nyemplungnya bareng temen-temen buat nemuin clue-clue yang diperlukan buat buka teka-teki dan puzzlenya. Ini rekomen banget buat sobat yang suka vibes dingin.

Castle

Mau main game dengan suasana kerajaan? Bisa, sob. Jadi di sini kalian bisa menikmati peta dengan bangunan kastil yang megah. Ya ga megah-megah banget sih, tapi oke banget buat game teka-teki sederhana kaya Human Fall Flat. Karena kastil itu lebih banyak ruangannya, jadi lebih effort kalau sobat mau cari clue di sini.

maps human fall flat apk

Power Plant

Apa bahasa Indonesianya Power Plant? Ya, Pembangkit Tenaga Listrik. Lucu ya, karena Kei aja baru pertama kali nemuin peta yang basic-nya itu terletak di pembangkit listrik. Tapi gapapa gengs, justru itu karena petanya anti mainstream, kalian bisa eksplor semua tempat-tempat pembangkit listrik dan nambah ilmu tentang tata letaknya.

Aztec

Sama kaya Castle nih, peta Aztec ini bisa sobat pilih, dan nantinya kalian akan diturunkan di wilayah jaman kuno di mana peninggalan-peninggalan dan juga bangunan suku Aztec masih merajalela. Menurut Kei pribadi peta Aztec ini oke banget sih, soalnya ga terlalu banyak yang memakai tema Aztec di game-game kaya gini.

Bisa Kustomisasi Karakter!

Model Sobat bisa pilih model dan bentuk badan karakter letoy yang bakal sobat mainin. Kalian bahkan bisa milih model anjing buat karakternya.
Headgear Ini aksesoris kepala. Sobat bisa pilih pakai headband, topi, atau bahkan mahkota juga ada.
Shirt Bisa pilih berbagai macam baju dari kasual, formal, jas, sampai yang modelnya aneh-aneh juga ada.
Pants Celana di sini juga modelnya macem-macem. Celana pendek, kain panjang, jeans, dan lain-lain.
Colors Nah, karakter sobat ini warna default-nya itu putih polos. Jadi kalau menurut sobat warna putih terlalu monoton, kalian bisa ganti ke warna kesukaan sobat. Warna yang ngejreng-ngejreng juga ada, kok.

Atur Ini Biar Gameplay Makin Nyaman!

Kei punya beberapa hal yang bisa sobat setting di Human Fall Flat APK biar gameplay juga makin nyaman buat dimainin. Bagian ini boleh diskip, tapi kalau sobat masih pingin baca juga gapapa gengs.

Soundtrack

Salah satunya itu ada pengaturan sound. Nanti waktu main game, ada sound yang perlu kalian atur. Default juga bisa sih, tapi kalau sobat tipe orang yang susah konsentrasi, mending lagunya dimatiin.

Aplikasi lainnya:

  1. Download Warnet Simulator Mod Apk v3.3.14 (Cheat Unlimited Money) Terbaru 2024Hai teman-teman, kembali lagi sama Haris, kali ini aku mau bagikan informasi game yang seru dan menyenangkan, kalian bisa menjadi pengusaha warnet sukses di Warnet Simulator Mod APK versi terbaru. Yuk Mainkan dan langsung download Warnet Simulator Mod APK Unlimited Money di situs ModRadar ini. Yuk Kenali Dulu Apa Sih Warnet Simulator Mod APK Itu? Warnet Simulator Mod Apk ini…
  2. Download Mod Skyline Emulator APK v.5.2.0 Terbaru 2024Main game bisa bantu kita untuk berpaling sebentar dari sibuknya kerja dan sekolah. Sobat semua suka main game apa nih untuk mengisi waktu? Faktanya beberapa game memang hanya support di perangkat tertentu, misalnya Nintendo Switch. Kadang game yang kita mau tidak support di perangkat yang kita punya. Tapi gimana kalo Kei bilang, Kei punya alat yang bisa bikin game incaran…
  3. Download Selera Nusantara Mod Apk (Unlimited money) v1.32.04Halo para gamer! Latisha membawa kabar gembira bagi kamu yang menyukai game simulasi memasak santai, karena game Selera Nusantara bisa menjadi pilihan. Game memasak ini cukup unik karena pilihan menunya diambil dari berbagai macam masakan khas Indonesia yang pastinya akan terasa asing bagi Anda. Penasaran dengan detail game ini? Mari kita lihat lebih lanjut! Sekilas Tentang Selera Nusantara   Selera…

grafik human fall flat apk

Tata Letak Kontrol

Nanti kontrolnya itu ada yang berupa analog dan lain-lain. Nah di sini tata letak analog juga bisa dipindah-pindah sesuai kenyamanan sobat.

Shuffle Music

Kaya yang tadi Kei bilang, bakal ada lagu di dalem game Human Fall Flat ini. Kalau sobat suka dengerin lagu sambil kerja atau lain sebagainya, kalian boleh nyalalin fitur shuffle lagu ini biar game jadi lebih santai sambil ditemenin lagu yang mengalir.

Pecahin Semua Teka-Teki Game Bareng Temen!

Gimana? Udah cukup tertarik buat download Human Fall Flat APK? Kei sendiri sih bukan orang yang pinter matematika sama fisika ya, malah cenderung agak kurang malahan. Tapi kalai judulnya game sih, gas aja. Lagian nothing to lose kalau mainin ini, apalagi kalau mabar rame-rame dan bisa nambah memori istimewa!

Human Fall Flat APK ini tersedia di konsol game lain juga, ga?

Yes, sobat bisa cek di webstire Steam juga kalau mau main di PC.

Human Fall Flat APK ini cocok buat dimainin orang yang kurang teliti, ga?

Sebagai orang yang ga teliti, jujur Kei kesusahan main game ini.

Apakah Human Fall Flat APK ini aman untuk diinstal kak?

Pastinya aman, karena ModRadar.com sendiri sudah melakukan test terhadap game yang kami sediakan disini. Jadi kamu ga perlu ragu lagi untuk download game ini serta mod lain yang kami sediakan ya.

How to install Human Fall Flat MOD

Tolong diperhatikan, guys. Untuk download Human Fall Flat APK, sobat bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini. Simak baik-baik dan jangan sampai ada yang terlewat.

Langkah 1: Temukan File

download human fall flat apk

Hal pertama yang perlu sobat lakukan sebelum download Human Fall Flat APK, adalah menentukan versi mana yang hendak sobat download. Kalian bisa menemukan pilihan file pada situs ModRadar dan setelah versinya benar, silahkan klik ‘Download’.

Langkah 2: Aktifkan Sumber Tidak Dikenal

sumber tidak dikenal human fall flat apk

Saat hendak menginstal aplikasi dari sumber eksternal, sobat harus mengaktifkan mode sumber tidak dikenal agar perangkat mengidentifikasikan berkas tersebut aman untuk diinstal. Sobat dapat menuju Pengaturan > Aplikasi dan segera aktifkan di sana.

Langkah 3: Mari Kita Instal

instal human fall flat apk

Setelah 2 proses di atas selesai, selanjutnya yang dapat sobat lakukan adalah menginstal berkas. Ikuti segala petunjuk di layar gadget dan tunggu prosesnya hingga selesai. Jangan diinterupsi dulu, ya. Jangan sampai gagal instal, lho.

Langkah 4: Buka Aplikasi

homepage human fall flat apk

Setelah proses instal selesai, sobat sudah bisa menggunakan aplikasi untuk dipakai seperti biasa. Selamat bermain, sobat! Kasitau pengalaman kalian, ya!

Video about Human Fall Flat

See All

News about Human Fall Flat

See All

Reviews Human Fall Flat

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.