Evil Hunter Tycoon

Evil Hunter Tycoon Mod Apk Logo
Rating: 0/5 (0)
Views: 4
Version: 1.377
By: Super Planet

Download Evil Hunter Tycoon Mod Apk V1.377 (Uang Tak Terbatas)

2024-09-23 15:33:39 - Agus Rose

“Game tycoon mana ada yang seru, apa lagi kalau grafiknya pixel. Makanya aku nggak tertarik sama game tycoon.”

Eh, siapa yang bilang tuh? Yang bilang kayak gini pasti belum pernah nemuin game tycoon yang bagus dengan grafik pixel, kan? Nah, makanya, aku mau kenalin kamu sama Evil Tycoon Mod Apk.

Tampilan Awal Evil Hunter Tycoon Mod Apk

Meski merupakan game tycoon, game play game Evil Hunter Tycoon Mod sangat menarik. Kamu harus mengumpulkan berbagai pahlawan untuk mengalahkan evil atau monster yang menyerang desa mu. Kamu juga bisa mendekorasi desa sesuai keinginan mu. Bangun camp pelatihan pahlawan hingga berburu harta karun legendaris. Dijamin seru dan menegangkan.

Rating: 0/5

Memangnya Seseru Apa Evil Hunter Tycoon Mod Apk? Kenapa Nggak Versi Aslinya Aja?

Kalau ditanya seseru apa, aku bakal jawab seru banget. Bahkan kalau disuruh pilih mau mainin versi asli atau mod, aku juga bakal tetap pilih versi mod game ini. Soalnya, versi mod game ini lebih seru dibandingkan versi aslinya. Apalagi kalau kamu F2P alias kaum-kaum gratisan. Pasti lebih milih versi mod nya. Selain gratis, di versi mod ini juga lebih mudah mendapatkan pahlawan. Lebih mudah juga melatih dan mengembangkan pahlawan pilihan mu. Jadi makin mudah mempertahankan desa mu. Nggak cuma itu, di game Evil Hunter Tycoon Mod kamu juga lebih bebas mendekorasi desa. Banyak fitur mod seru yang bisa kamu akses untuk membuat desa terbaik ala kamu. Gimana? Seru, kan?

Jadi Penasaran, Memangnya Apa Saja Fitur Mod Ini?

Penasaran pengen nyobain game mod satu ini? Pengen tau apa aja fitur Evil Hunter Tycoon Mod Apk? Hmm, biar nggak penasaran, sini aku spil apa aja fitur game mod satu ini.

Uang Tak Terbatas

Yap, fitur pertama sekaligus paling menarik dari game mod ini adalah uang tak terbatas. Gimana nggak, fitur ini bikin aku bebas eksplor banyak hal dalam game Evil Hunter Tycoon Mod . Mau bangun lebih banyak bangunan? Bisa, tinggal klik dan bangun aja bangunannya. Mau tingkatin pahlawan? Tinggal tingkatin aja. Seru, kan?

Buka Semua Pahlawan, Perkuat Desa Mu

Nggak cuma berfokus dalam menghias desa aja, dalam game Evil Hunter Tycoon Mod kamu juga diminta mempertahankan desa dari serangan monster. Untuk memperkuat desa, kamu akan dibantu oleh para pahlawan. Nantinya pahlawan akan datang melalui portal yang ada di desa mu. Untuk kedatangan pahlawannya random, ya. Tapi di awal permainan, pahlawan dengan bintang rendah lah yang akan datang.

Tapi, gimana kalau udah dapat monster yang kuat dari awal? Makanya, aku sarankan kamu pakai Evil Hunter Tycoon Mod Apk aja. Soalnya di game Evil Hunter Tycoon Mod semua pahlawan sudah dibuka. Jadi pahlawan bintang 5 pun bisa masuk segera setelah game dimulai.

  1. Download Zombie Waves Mod APK (Unlimited Money and Gems) 3.5.5Merapatlah bagi sobat yang sangat hobi memainkan game bertemakan zombie, karena pada situs ModRadar kali ini, Kei akan membahas tentang salah satu game zombie yang memiliki banyak player dan permainan ini digadang-gadangkan menjadi salah satu game zombie terbaik. Ya, Zombie Waves Mod APK. Permainan ini dikembangkan oleh Fun Formula dan berhasil mencapai jumlah download Zombie Waves Mod APK sebanyak lebih…
  2. Download 8 Ball Pool Mod Apk Terbaru (Garis Panjang) 55.9.08 Ball Pool adalah permainan biliar online yang dikembangkan oleh Miniclip, di mana Anda dapat menantang pemain lain dari seluruh dunia. Dengan grafis yang memukau dan gameplay yang realistis, permainan ini dengan cepat menjadi fenomena di platform seluler. Namun, untuk mempermudah permainan, tersedia juga 8 Ball Pool Mod Apk dengan fitur-fitur yang tidak tersedia dari versi original. Pengenalan 8 Ball…
  3. Download Human Fall Flat APK (Versi Lengkap) 2.0.0Hayo hayo, siapa yang hobinya main game tapi khususon game mikir? Kaya game puzzle atau teka-teki gitu. Kalau sobat hobi mainin game teka-teki, Kei mau bahas satu game puzzle yang bagus banget untuk kalian. Namanya Human Fall Flat APK. Game ini awalnya cuma ada di Steam dan PC, tapi sekarang udah bisa diunduh di ModRadar, lho. Grafik serta konsep yang…

Bangun Lebih Banyak Bangunan Penting, Pertahankan Desa Mu

Yap, dalam game satu ini, kamu juga bisa bangun banyak bangunan, loh. Mulai dari rumah penduduk, jalan dan sawah, sampai pertokoan, semua bisa dibangun. Nggak cuma bangunan biasa aja, di sini kamu juga bisa bangun bangunan spesial, loh. Bangunan spesial ini bisa dipakai untuk meningkatkan kemampuan pahlawan mu. Jadi jangan sampai lupa dibangun, ya.

Maps Lebih Luas, Pilihan Game Play Makin Beragam

Bosan cuma hias-hias kota sambil meningkatkan pahlawan aja? Tenang, masih banyak game play yang bisa kamu coba, loh. Jadi kamu nggak bakalan bosan sama game satu ini.

Kamu bisa mulai jelajahi dungeon untuk mendapatkan berbagai resource. Banyak pilihan dungeon yang bisa kamu coba, loh. Mulai dari dungeon emas, dungeon gems, sampai dungeon alat-alat tempur.

Selain menjelajahi dungeon, kamu juga bisa menantang bos monster. Kalau menang, kamu bisa dapatkan banyak hadiah, loh. Mulai dari koin emas biasa sampai gems.

Terakhir, kamu bisa pilih pahlawan terbaik mu dan tantang pahlawan pemain lain. Menangkan pertempurannya dan ukir nama mu di peringkat pertama. Seru, kan?

Ada Banyak Bangunan di Game Evil Hunter Tycoon Mod, Harus Bangun Semuanya, Ya?

Pelatihan Pahlawan di Evil Hunter Tycoon Mod Apk

Memang sih bangunan di game Evil Hunter Tycoon Modada banyak banget. Bahkan rumah aja ada banyak modelnya, loh. Ada yang kecil, ada yang besar, ada yang atapnya berjerami, ada juga yang dari kayu. Tapi pertanyaannya, apa semua bangunannya perlu dibangun?

Nggak harus, kok. Yang penting, kamu membangun bangunan spesial yang memang diperuntukan untuk memperkuat pahlawan mu. Sisanya? Bangun aja bangunan yang kamu suka untuk memperindah desa mu.

Lalu, apa aja sih bangunan spesial yang ada dalam game Evil Tycoon Mod ini? Sini-sini aku jelasin berbagai bangunan spesial yang ada dalam game Evil Hunter Tycoon Mod .

Area Training

Bangunan ini berguna untuk menaikkan level pahlawan mu. Kalau nggak ada, kamu jadi nggak bisa naikkan level pahlawan mu.

Akademi Pahlawan

Gunanya untuk melatih pahlawan mu sampai membuka skil khususnya.

Bounty Hut

Bangunan ini menjadi tempat berkumpulnya berbagai misi yang bisa dijalankan pahlawan. Ambil dan utus pahlawan ke berbagai tempat melalui bangunan ini, ya.

Pertukangan

Di sini kamu bisa membuat berbagai senjata untuk para pahlawan. Kamu juga bisa menaikan level senjata.

Sanctuary

Di sini kamu bisa evolusikan pahlawan mu. Jadikan pahlawan andalan mu lebih kuat dengan bangun bangunan ini.

Banyak Banget Pahlawan yang Datang, Memang Apa Bedanya, Sih?

Beberapa Hero di Evil Hunter Tycoon Mod Apk

Segera setelah permainan dimulai, akan ada banyak pahlawan yang datang ke desa mu. Tiap pahlawan punya karakteristik dan role nya masing-masing, loh. Jadi kamu mesti pastikan karakteristiknya sebelum menggunakan pahlawan tadi.

Duh, banyak banget pahlawan yang datang nih kak. Jadi pusing membedakannya. Memang apa aja sih karakteristik pahlawan tadi?

Tenang dulu, biar kamu nggak bingung, aku bakalan spill role dari para pahlawan. Dalam game Evil Hunter Tycoon Mod , pahlawan akan dibagi jadi empat role ini.

  1. Berserker, ini petarung jarak dekat yang punya pertahanan kuat. Dia bisa diandalkan sebagai tank, loh.
  2. Paladin, ini juga petarung jarak dekat. Bedanya, dia lebih cocok menjadi penyerang dibandingkan tank.
  3. Penyihir, pahlawan tipe ini adalah petarung jarak jauh. Dia bisa memberi efek AOE di setiap serangan, loh.
  4. Ranger, tipe ini juga petarung jarak jauh, namun pahlawan tipe ini hanya bisa menargetkan satu musuh dalam sekali serang. Oh ya, ranger juga bisa menghindari serangan musuh, loh.

Yuk Download Evil Tycoon Mod Apk

Nggak sabar pengen segera cobain game mod ini, ya? Tenang-tenang, aku bakalan kasih link download Evil Tycoon Mod ini. Kamu tinggal klik unduh aja untuk memulai proses download nya.

Oh ya, selama masih di situs Modradar.com ini, jangan cuma nyobain mod ini aja. Yuk cobain juga mod game lainnya. Dijamin kamu pasti suka, deh.

Udah Pakai Versi Mod, Tapi Masih Sering Kalah. Apa yang Salah, Sih?

Hmm, masih sering kalah ya? Apa kamu udah coba upgrade pahlawan mu sampai mentok? Kalau belum, upgrade dulu, yuk. Biar nggak kalah lagi.

Kalau masih sering kalah juga, coba deh pakai equipment atau senjata yang paling baru. Manfaatkan fitur pertukangan untuk buat senjata, ya.

Masih kalah juga? Coba pergi ke toko dan dapatkan pet yang sesuai. Kamu bisa pilih vampire bat untuk meningkatkan nyawa mu dan mencuri nyawa musuh. Kamu juga bisa pilih dark fox untuk meningkatkan defence mu. Pilih yang sesuai kebutuhan mu, ya.

Game Ini Bisa Dimainin Secara Offline Nggak?

Bisa, kok. Buat kamu yang lagi nyari game offline seru, bisa banget cobain Evil Hunter Tycoon Mod Apk. Dijamin nggak bakalan bosen, deh

Bisa Dimainin di Hp Kentang Juga Nggak Nih?

Tenang, game ini cocok buat semua jenis device kok. Jadi mau dimainin dimana aja udah pasti aman dan nyaman banget.

How to install Evil Hunter Tycoon MOD

Bantuin Instal Game Evil Hunter Tycoon Mod Apk Ini Dong Kak

Masih bingung gimana cara instal game ini? Mau dibantuin buat masang game mod ini? Sini-sini, ikuti aja cara mudah ini kalau kamu mau instal game mod.

Mulai dengan Unduh File Game Melalui Modradar.com

Mulailah dengan download Evil Tycoon Mod Apk melalui situs Modradar.com. Klik unduh pada link game dan tunggu sampai prosesnya selesai.

Pastikan Memberi Izin Pada Aplikasi dari Pihak Ketiga

Evil Hunter Tycoon Mod

Masuk ke bagian pengaturan. Pilih menu aplikasi dan pilih menu perizinan. Klik izinkan pada opsi izinkan aplikasi dari pihak tak dikenal.

Cari File Game dan Mulai Pemasangan Game

Selanjutnya, carilah file game mod melalui opsi unduhan di ponsel mu. Setelah ketemu, tekan pada file dan tunggu sampai muncul jendela top up. Klik instal atau ok dan tunggu sampai proses selesai.

Selesai, Nikmati Game Mod Mu

Setelah proses selesai, game mod kamu juga sudah terpasang. Yuk segera nikmati serunya Evil Hunter Tycoon Mod Apk dan selamatkan desa mu.

Video about Evil Hunter Tycoon

See All

News about Evil Hunter Tycoon

See All

Reviews Evil Hunter Tycoon

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.