Bigo Live

Bigo Live Apk Logo
Rating: 0/5 (0)
Views: 10
Version: 6.20.1
By: Bigo Technology Pte. Ltd.

Download Bigo Live APK Mod v6.20.1 (Diamond dan Bean Tak Terbatas)

2024-10-11 13:34:30 - Ilham

Banyak orang yang nyobain aplikasi live streaming Bigo Live APK, tapi nggak bisa banyak ngapa-ngapain karena nggak punya diamond dan bean. Padahal kan, keduanya penting banget ya, supaya bisa lebih maksimal gunain aplikasi ini. Nah, kira-kira ada nggak ya alternatif Bigo Live APK yang bisa kasih diamond dan bean gratis tanpa perlu top up?

Kalau kamu memang suka dengan aplikasi live streaming tersebut, Ilham punya alternatifnya nih yang bisa kasih kamu banyak keuntungan. Namanya Bigo Mod APK yang merupakan hasil modifikasi dari aplikasi versi aslinya. Dengan menggunakan versi modifikasinya ini, kamu akan otomatis mendapatkan diamond dan bean yang berlimpah secara gratis, Sob.

Rating: 0/5

Lengkapi Hari-Hari Kamu dengan Bigo Live APK

Serius nih, kamu belum tahu dengan Bigo Live APK? Padahal aplikasi satu ini sempat bikin heboh dan populer banget loh di Indonesia. Sini sini biar Ilham jelasin. Jadi, Bigo LIve APK merupakan aplikasi atau platform live streaming yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan banyak hal, seperti melakukan siaran langsung, menonton video-video pengguna lain, hingga berinteraksi dengan penonton secara real time.

Keseruan menggunakan Bigo Live Apk

Nggak hanya populer di Indonesia, Bigo Live APK ini juga banyak digunakan di negara-negara lain, Sob. Makanya nggak heran kalau jumlah unduhannya di Play Store sudah menyentuh di angka lebih dari 500 juta. Banyak banget kan? Apalagi dengan kehadiran versi modifikasinya, sudah pasti bikin orang-orang lebih tertarik untuk mencoba aplikasi ini. Nah, kalau kamu penasaran pengin coba Bigo Mod APK atau versi modifikasinya, kamu bisa download di website ModRadar secara gratis.

Kenapa Harus Cobain Bigo Live APK Mod?

Seperti penjelasan Ilham sebelumnya, dengan kamu menggunakan Bigo Live Mod APK atau versi modifikasinya, kamu akan mendapatkan sejumlah fitur tambahan yang nggak bakal kamu temui di versi aslinya. Setidaknya ada 3 keuntungan, yaitu diamond tak terbatas, bean tak terbatas, dan no ads atau bebas iklan, Sob.

Diamond Tak Terbatas di Bigo Mod APK

Keuntungan pertama jika menggunakan Bigo Live Mod APK yaitu kamu akan otomatis mendapatkan diamond dalam jumlah yang tak terbatas. Seperti kita tahu, diamond di aplikasi ini punya peran yang sangat penting, Sob. Dengan punya diamond yang berlimpah, kamu bisa mengirimkan gift sebanyak-banyaknya kepada para streamer favorit. Nggak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan diamond untuk mengakses berbagai fitur eksklusif yang nggak akan didapatkan oleh pengguna biasa.

Diamond tak terbatas di Bigo Live Apk

Bean Tak Terbatas di Bigo Live Mod APK

Dalam Bigo Live APK, ada 2 jenis mata uang yang tersedia, yaitu diamond dan bean. Nah, bean ini normalnya bisa kamu dapatkan dari para penonton yang sudah mengirimkan gift kepada kamu. Berbeda dengan diamond, bean bisa kamu tukarkan langsung menjadi uang asli, sedangkan diamond nggak bisa.

Namun, untuk mendapatkan bean yang banyak dari para penonton tentu saja nggak mudah. Kamu harus punya personal branding yang kuat dan konten yang menarik. Hal tersebut sudah pasti memakan waktu yang nggak sebentar. Nah, dengan menggunakan Bigo Live Mod APK, kamu nggak perlu lagi capek-capek ngumpulin bean dari penonton. Akun kamu akan otomatis terisi bean dalam jumlah yang tak terbatas, Sob. Gokil banget kan?

Bebas Iklan

Selain mendapatkan diamond dan bean dalam jumlah yang tak terbatas, di Bigo Live Mod APK kamu juga akan terbebas dari iklan-iklan yang mengganggu. Jadi, kamu bisa melakukan live streaming, menciptakan konten-konten yang menghibur, atau sekedar menikmati konten-konten pengguna lainnya dengan lebih nyaman, Sob.

Emangnya Bisa Ngapain Aja di Bigo Live APK?

Buat kamu yang mungkin baru pertama kali cobain Bigo Live APK, sini-sini Ilham kasih tau bisa ngapain aja di aplikasi ini. Pastinya ada banyak hal seru dan menarik yang bikin hari-hari kamu semakin berwarna, Sob. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja kita bahas yuk!

Bisa Jadi Host Live Streaming

Salah satu fitur utama yang tersedia di Bigo APK yaitu memungkinkan kamu untuk menjadi host live streaming. Bisa dikatakan, aplikasi ini menyediakan panggung bagi kamu untuk memperkenalkan bakat dan kemampuan atau sekedar membagikan aktivitas sehari-hari kepada para penonton. Misalnya seperti menyanyi, bermain gitar, memasak, tutorial make up, dan masih banyak lagi.

Jadi host live streaming di Bigo Live Apk

Bisa Jadi Penonton Biasa

Nah, kalau kamu belum pede untuk jadi host, di Bigo APK kamu bisa memilih untuk jadi penonton biasa yang hanya menikmati konten-konten kreator lainnya. Kamu bisa berinteraksi dengan mereka melalui kolom chat, hingga memberikan hadiah atau gift kepada host atau streamer favorit kamu.

Bisa Interaksi Menggunakan Voice Chat

Bigo Live APK juga tersedia fitur voice chat, sehingga memudahkan kamu untuk melakukan komunikasi, bagi kepada sesama penonton biasa, atau kepada host atau streamer favorit. Kamu bisa menggunakan voice chat secara bebas tanpa dikenakan biaya sama sekali, Sob.

Bisa Multi Guest Room

Bigo Live APK juga menyediakan fitur multi guest room, di mana dalam satu room bisa diisi oleh beberapa guest atau host. Mirip sama fitur live bareng di TikTok atau Instagram yang menampilkan beberapa orang dalam satu screen. Tentu saja fitur ini bisa bikin semua pengguna di aplikasi ini jadi semakin terhibur dan betah untuk berlama-lama mengaksesnya.

Bisa Hasilkan Uang

Salah satu hal menarik yang bisa kamu lakukan di Bigo Live APK adalah menghasilkan uang, Sob. Caranya gimana? Se-simple dengan menyajikan konten-konten menarik, misalnya seperti konten edukasi atau hiburan yang pada akhirnya mendatangkan penonton ke konten kamu. Nah, ketika ada penonton yang mengirimkan gift, dari sanalah kamu akan mendapatkan uang, Sob. Semakin banyak gift yang kamu dapatkan, semakin banyak pula uang yang akan kamu hasilkan.

  1. Download Super Sus Mod APK (Unlimited Golden Star) v1.56.21.034Apakah kamu pernah memainkan game Among Us, Sob? Nah, game yang akan Ilham share ini memiliki gameplay yang mirip dengan game tersebut. Jadi kalau kalau kamu sudah biasa memainkan Among Us, kamu nggak akan sulit memainkan game ini. Nah, game yang Ilham maksud adalah Super Super Sus Mod APK, Sob. Super Sus Mod APK adalah game mobile yang memiliki gameplay…
  2. Download YouTube Biru APK Versi 12.46.51 TerbaruKamu tahu nggak sih Sob, ternyata ada loh alternatif aplikasi YouTube, di mana kamu bisa menikmati segala fitur premium termasuk yang berbayarnya secara gratis. Fitur-fitur seperti bebas iklan hingga nonton video di latar belakang bisa kamu dapatkan tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun, Sob. Nah aplikasi yang Ilham maksud adalah YouTube Biru APK. YouTube Biru APK merupakan aplikasi yang dikembangkan…
  3. Download Game Neet and Angel Mod APK Bahasa Indonesia (Uang Tanpa Batas)Halo teman-teman semuanya, jumpa lagi nih dengan Hamdan dan pada kesempatan ini kita akan bahas tentang game simulasi keren yang lagi viral dan banyak dimainkan bernama Neet and Angel mod APK. Dalam game ini, kamu akan bertindak seperti seolah-olah menjalani kehidupan sebagai laki-laki yang punya keluarga. Berbagai hal dapat kamu lakukan di sini, mulai dari kehidupan normal yang biasa-biasa aja,…

Baru Pertama Kali Instal Bigo Live APK? Begini Panduannya Khusus untuk Pemula!

Kalau kamu baru pertama kali men-download dan menginstal aplikasi ini ke HP, jangan risau, Sob. Berikut ini Ilham spill panduan bermainnya khusus untuk para pemula.

Panduan bermain Bigo Live Apk

  • Pertama, kamu bisa mulai dengan membuka aplikasinya terlebih dahulu di HP kamu.
  • Kemudian, lakukan login. Ada beberapa metode login yang tersedia, seperti melalui nomor telepon, Facebook, Google, atau Apple ID.
  • Setelah berhasil login, lengkapi profil kamu dengan memilih gambar profil, membuat bio yang menarik, hingga menautkan akun Bigo ke berbagai akun sosial media kamu.
  • Tara, kamu sudah siap untuk seru-seruan dan mengakses berbagai fitur menarik di Bigo APK, Sob.

Tips Jitu Menjadi Official Host di Bigo Live APK

Tahu nggak Sob, di aplikasi ini kamu nggak hanya bisa menjadi host biasa loh. Kamu juga bisa mendaftarkan diri untuk menjadi host official dari Bigo Live APK. Dengan menjadi host official, tentu saja lebih menguntungkan, karena kamu akan didukung secara langsung oleh pihak Bigo Live APK. Nah, berikut ini tips jitu yang bisa kamu lakukan untuk bergabung menjadi host official.

Mulai Dulu sebagai Host Biasa di Bigo APK

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menjadi host official yaitu dengan memulai menjadi host biasa terlebih dahulu, Sob. Semakin rutin kamu mengadakan siaran langsung, akun kamu akan semakin besar dan populer. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan kontrak sebagai host official.

Bergabung ke Agency

Cara lainnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan bergabung ke agency. Seperti diketahui, aplikasi ini punya istilah “family” atau komunitas yang dibentuk oleh sebuah agen. Nah, kalau kamu bisa mendapatkan kontrak dari agency tersebut, kamu akan diberikan gaji setiap bulan. Makanya, kamu perlu meningkatkan level akun supaya terdeteksi oleh para agen tersebut, Sob.

Bergabung ke agency di Bigo Live Apk

Ikut Program Golden List

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk bergabung ke host official yaitu dengan mengikuti program golden list. Program ini berbentuk seperti kompetisi, di mana kamu akan ditantang untuk memasuki urutan 500 besar. Di sana, kamu kamu bisa mendapatkan berbagai jenis gift dengan lebih banyak, seperti flower hingga kiss, Sob.

Download dan Instal Bigo Live APK ke HP Kamu Sekarang Juga!

Setelah membaca penjelasan panjang lebar Ilham mengenai Bigo Live Mod APK, apakah kamu tertarik untuk men-download aplikasi ini? Jika iya, kamu nggak bakal nyesal, Sob. Sejumlah fitur unggulan seperti diamond dan bean tak terbatas hingga bebas iklan, bisa kamu dapatkan di versi modifikasinya ini. Jadi, tunggu apa lagi? Instal Bigo Mod APK ke HP kamu sekarang juga, ya!

Apa itu Bigo Live APK?

Bigo Live APK merupakan aplikasi atau platform live streaming yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan banyak hal, seperti melakukan siaran langsung, menonton video-video pengguna lain, hingga berinteraksi dengan penonton secara real time.

Apakah aplikasi ini aman digunakan oleh anak-anak?

Aplikasi ini punya rating usia 12+ di Play Store, sehingga aman digunakan oleh anak-anak yang berumur di atas 12 tahun.

Apakah aplikasi ini bisa diunduh dan diinstal secara gratis?

Yup, kamu bisa mengunduh dan menginstal aplikasi ini secara gratis melalui website ModRadar, Sob.

Apa saja fitur unggulan yang tersaji di Bigo Live Mod APK?

Bigo Live Mod APK menyajikan fitur unggulan, seperti unlimited diamond, unlimited bean, dan no ads atau bebas iklan, Sob.

How to install Bigo Live MOD

Sebenarnya sudah ada banyak website yang menyediakan link download Bigo Live APK secara gratis Sob, termasuk salah satunya adalah website ModRadar. Nah untuk mengunduh dan menginstal game ini ke perangkat kamu, silakan ikuti instruksi atau step by step di bawah ini ya.

Step 1: Izinkan Instalasi dari Sumber Tidak Dikenal

Pertama, pastikan kamu telah mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber tidak dikenal di ponsel. Kamu bisa melakukannya dengan membuka menu Pengaturan, pilih Keamanan, dan setujui pada pilihan “Install unknown apps”.

Sumber tak dikenal Bigo Live Apk

Step 2: Download Bigo Live APK

Kemudian cari dan download Bigo Live APK di website ModRadar.

Link download Bigo Live Apk

Step 3: Instal APK

Buka file APK yang telah diunduh dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal aplikasi. Kamu perlu memberikan izin instalasi dari sumber tidak dikenal jika belum dilakukan pada langkah sebelumnya.

Step 4: Tunggu Proses Instalasi

Tunggu proses instalasi selesai dan buka APK.

Tampilan Bigo Live Apk

Video about Bigo Live

See All

News about Bigo Live

See All

Reviews Bigo Live

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.