“Honor Of Kings” Global Rilis, Jangan Sampai Terlambat Dapatkan Hadiahnya!

2024-05-18 23:42:37 - By Kia Lark
Point: 0/5 (Total: 0)

Halo guys! This is Kia. Pada kesempatan kali ini Kia akan berbagi informasi penting untuk kalian pecinta mobile games. Info terbaru ini datang dari “Honor Of Kings” yang merupakan game MOBA 5 vs 5. Dengan pengguna harian mencapai 100 juta yang dirilis oleh Tencent Game pada tahun 2015, yang secara khusus hanya bisa diakses oleh pemain yang ada di region China.

Dikembangkan oleh TiMi Studio, versi global dari “Honor Of Kings” akan dirilis. Tepatnya pada hari Kamis, 20 Juni 2024 yang akan datang. Dari pengumuman yang beredar, sudah dipastikan bahwa HOK mengizinkan kalian untuk melakukan pra registrasi berhadiah yang sudah dimulai sejak tanggal 16 Mei 2024 lalu.

Honor Of Kings Global

Keputusan untuk meluncurkan “Honor Of Kings” secara global ini mendapatkan dampak positif akibat popularitas yang sudah dimiliki oleh game ini sejak hanya beredar di pasaran region China. Ditambah HOK sendiri sudah menyiapkan berbagai macam hadiah yang bisa didapatkan bagi pendaftar pra registrasi.

Cara Mendapatkan Hadiah Dari “Honor Of Kings” Global

Untuk mendapatkan hadiah dari “Honor Of Kings”, bagi kalian yang belum mulai melakukan pra registrasi dengan mengikuti langkah yang Kia tuliskan di bawah ini.

Langkah 1 : Kunjungi Website

Pertama-tama, kalian bisa kunjungi website “Honor Of Kings” atau ketik alamat honorofkings.com di kolom url kalian.

Langkah 2 : Pilih Opsi

Setelah itu, kalian akan disuguhkan tiga opsi yang bisa kalian pilih ingin mengisi informasi menggunakan Google Play, App Store, atau Email.

Langkah 3 : Masukkan Informasi

Jika sudah menemukannya, kalian bisa langsung mengisi informasi yang diminta sebagai syarat untuk melengkapi pra registrasi.

Langkah 4 : Tunggu Beberapa Saat

Dengan melengkapi informasi kalian, setelah itu hanya perlu menunggu sesaat hingga muncul konfirmasi bahwa kalian sudah terdaftar pra registrasi.

Jika sudah terdaftar, kalian akan menerima beberapa hadiah yang akan dikirim ke kotak pesan dalam game saat “Honor of Kings” resmi diluncurkan.

Honor Of Kings Global

Hadiah Yang Bisa Kalian Dapatkan

Pemain yang melakukan pra registrasi akan mendapatkan beberapa hadiah ini secara cuma-cuma :

  • Hero Ying beserta skin-nya secara gratis,
  • 500 diamond,
  • 2000 fragment arcana,
  • 5000 starstone,
  • 20 tiket trial untuk semua hero.

20 tiket trial untuk semua hero ini bisa kalian gunakan untuk mencoba berbagai macam hero. Karena HOK menyediakan 85 Hero saat perilisan. Untuk role dalam permainan ini terbagi menjadi 6, yaitu Assassin, Warrior, Mage, Marksman, Tank, dan Support.

Gameplay “Honor Of Kings” Global

Awalnya, “Honor Of Kings” hanya akan dirilis untuk server Brazil, namun kini Tencent menghadirkan HOK yang bisa dimainkan di semua region. HOK sejak awal rilis memiliki prinsip utama yang terus mereka pegang. Yaitu “gratis untuk dimainkan dan adil untuk menang”. Dengan prinsip tersebut, coba kita intip sedikit bagaimana gameplay HOK.

Mode 3 vs 3 Brawl

Kalian bisa mengasah kemampuan kalian dengan lawan yang lebih sedikit sebelum permainan serius dimulai. 3 orang di tim akan melawan 3 orang musuh di map yang lebih kecil.

Mode 5 vs 5 Brawl

Meskipun sama-sama menggunakan map yang lebih kecil, kalian akan melawan 5 orang musuh bersama dengan 5 orang di tim kalian.

Mode Ranked

Ini adalah mode bermain serius dimana kalian bisa bermain 5 vs 5 untuk menentukan posisi tier kalian.

Mode Classic

Mode ini adalah mode yang bisa kalian gunakan untuk berlatih sebelum bermain dalam mode rank bersama dengan teman-teman kalian.

Sering Dikira Plagiat AoV, Ini Beda AoV Dan “Honor Of Kings” Global

Kalian yang sudah tidak asing dengan Tencent Studio, pasti tidak asing juga dengan game MOBA yang benama “Arena Of Valor” atau yang biasa dikenal sebagai AoV. HOK sering di cap sebagai plagiat AoV, padahal mereka berasal dari studio yang sama, Kia akan menjelaskan perbedaan dari kedua game MOBA ini.

Tempat Perilisan

AoV memang rilis lebih dahulu dibandingkan dengan HOK. AoV diluncurkan pada tahun 2017 di Asia, yaitu di negara Filipina, Singapura, Malaysia, dan di sebagian negara lainnya. Sedangkan HOK pertama kali dirilis di China.

Tujuan Perilisan

Kedua game MOBA ini memiliki tujuan perilisan yang berbeda. Tencent Games telah lama dikenal serius dalam mengembangkan game buatannya, HOK awalnya bertujuan untuk dibuat khusus di region China. Sedangkan AoV sering disebut sebagai HOK versi global. Namun karena dianggap gagal, “Honor Of Kings” dibuatkan sendiri versi globalnya oleh Tencent.

Nama Hero Dan Nama Skill

Keunikan dari skill setiap hero yang ada di “Honor Of Kings”, memiliki kesamaan dengan skill hero yang ada di AoV. Tidak sama persis, karena ada perbedaan nama hero dan nama skill untuk masing-masing game. Contohnya hero Alessio yang mirip dengan Thorne, mereka memiliki skill yang sama tetapi dengan nama hero dan nama skill yang berbeda.

Ukuran

Kedua game MOBA ini memiliki size atau ukuran yang hampir mirip. HOK dikabarkan memerlukan space 5GB kondisi full data. Dan AoV memerlukan kurang lebih 4.5GB dalam kondisi full data.

Honor Of Kings Global

Kolaborasi “Honor Of Kings”

Game “Honor Of Kings” bisa mencapai popularitasnya hingga saat ini berdampak dari program kolaborasi yang pernah mereka lakukan. Pihak yang diajak berkolaborasi pun sudah memiliki popularitas mereka sendiri, sehingga sama-sama menguntungkan bagi kedua belah pihak. Beberapa yang pernah berkolaborasi dengan HOK adalah sebagai berikut : 

  • “Samurai Shodown” dan “Fatal Fury” oleh SNK,
  • Saint Seiya,
  • Hello Kitty,
  • Hans Zimmer, yang membuat musik “Pirates of the Caribbean”,
  • dan Joe Hisaishi, yang membuat banyak lagu Ghibli, juga berkontribusi dalam pembuatan musik “Honor Of Kings”.

Rilisnya “Honor Of Kings” akan membawa update dari hero baru yang mencerminkan budaya Amerika Latin. Untuk selanjutnya nanti akan ada pembaharuan versi secara berkala, event-event yang menarik dan kolaborasi di berbagai negara. Keseruan ini sudah dinanti banyak orang sejak lama, apalagi hadiah yang ditawarkan bisa kalian dapatkan secara gratis selama kalian belum terlambat mendaftar pra registrasi.

Kalian bisa Scroll ke atas untuk mengikuti langkah mendaftar yang sudah Kia jelaskan. Nanti setelah “Honor Of Kings” rilis, kalian bisa mencoba game MOBA yang benar-benar laku di pasaran Negeri Tirai Bambu ini.

Jangan lupa kunjungi situs ModRadar untuk informasi seputar game dan aplikasi terbaru agar tetap up to date ya!

Permainan

See All

Share Code Blox Fruit Update 20 terbaru 2024 (X2 Exp, Reset stats)

2024-10-22 10:40:22 - Dunia permainan populer Roblox Blox Fruits gempar dengan mulai dikenalkan Code Blox Fruits. Dengan kode ini maka tak ada lagi kata kesusahan dan kekalahan dalam bermain Blox Fruits. Kita akan keluar bisa jadi pemenang dalam permainan ini. Apa itu Code Blox Fruits? Code blox fruits ialah kode-kode yang sangat sangat…

Pembaruan Terbaru Minecraft Switch 1.21: Tricky Trial Update

2024-07-24 16:30:01 - Minecraft Switch meluncurkan Pembaruan Minecraft Switch 1.21 yang dinanti-nanti, dikenal sebagai Tricky Trial Update.

Cara Daftar Free Fire Advance Server Terbaru Juli 2024, Ada Karakter Baru Serta Banjir Diamond!

2024-07-15 17:48:15 - Haloo gamers! Apakah kalian sudah tahu bahwa Free Fire Advance Server Spesial Juli 2024 hadir dengan menyediakan banyak diamond dan karakter baru? Bagi yang belum tahu mengenai Free Fire atau Advance Server, yuk simak selengkapnya pada artikel Latisha kali ini! Apa itu Free Fire Advance Server 2024? Free Fire Advance…

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.