Epic Games Rilis Pembaruan Fortnite yang Nerf Kendaraan Secara Signifikan

2024-06-01 12:00:56 - By Latisha
Point: 0/5 (Total: 0)

Halo para gamers terutama pecinta Fortnite, sudahkah kalian mendengar kabar yang satu ini? Baru-baru ini saya dengar bahwa terdapat pembaruan baru pada game Fortnite yang menarik perhatian para gamers. Yuk kita bahas bersama!

Sekilas Mengenai Fortnite

Game Fortnite

Fortnite adalah game Battle Royale gratis yang menawarkan berbagai mode permainan, termasuk Fortnite Zero Build dan Fortnite Creative. Game ini memungkinkan pemain untuk terlibat dalam pertempuran, membangun struktur, dan menjelajahi dunia virtual. Game ini telah mendapatkan banyak pengikut dan menawarkan berbagai pengalaman untuk dinikmati para pemain.

Pembaruan Fortnite

Baru-baru ini diketahui bahwa developer Fortnite, Epic Games, telah merilis pembaruan terbaru untuk Fortnite yang secara signifikan memberikan nerf pada kendaraan. Pembaruan inilah yang menjadi perhatian para pemain sejak peluncuran musim ini. Pemain Fortnite yang kompetitif dan beberapa pemain biasa telah menyebutkan betapa kuatnya beberapa mod kendaraan saat bermain.

Fortnite memulai Season 3 dari Chapter 5 pada 24 Mei lalu. Meskipun musim baru secara umum mendapat pujian, banyak pemain menjadi frustasi dengan kendaraan bertenaga di Fortnite yang kini memiliki beberapa pilihan mod yang dianggap overpower, terutama jika digabungkan dengan kemampuan regenerasi kesehatannya.

Kendaraan pada Game Fortnite

Selain itu, pada tanggal 30 Mei, Epic Games juga merilis perbaikan terbaru untuk Fortnite yang mengubah beberapa hal tentang kendaraan. Misalnya, senjata Boom Bolt yang selama ini berperan penting dalam menangani kendaraan yang berjalan kaki di Fortnite, damagenya meningkat pada mobil. Juga kendaraan yang berada di bawah pengaruh mekanik nitro baru telah mengurangi laju tembakan turretnya. Menara senapan mesin di mobil mengalami pengurangan akurasi, dan health kendaraan secara keseluruhan berkurang saat bermain solo. Nitro Gauntlet juga telah di-nerf, dengan tambahan 3 detik untuk diisi ulang.

Sebuah informasi baru-baru ini membocorkan heavy sniper yang sedang dikembangkan di Fortnite, yang disebut-sebut bisa memberikan kerusakan ekstra pada kendaraan. Heavy sniper saat ini tidak memiliki beberapa efek suara tetapi mungkin akan segera hadir di game. Pemain saat ini tidak dapat berbuat banyak melawan banyak kendaraan dengan berjalan kaki, jadi lebih banyak senjata yang memberikan kerusakan ekstra pada kendaraan dapat menyamakan kedudukan.

Karakter pada game Fortnite

Chapter 5 Season 3 Fortnite sudah menampilkan kolaborasi dengan Fallout dan Marvel, dan Lethal Company mungkin akan segera menjadi kolaborasi ketiga musim ini. Bocoran dari X mengungkapkan set Lethal Company di Fortnite yang mencakup skin, emote, pickaxe, dan back bling. Belum ada kabar resmi kapan kolaborasi ini akan dirilis, namun file-filenya saat ini dapat ditemukan di dalam game. Epic Games belum mengumumkan kolaborasi tersebut secara resmi hingga saat ini.

Selain itu, akhir-akhir ini banyak sekali bocoran yang mengarah ke season selanjutnya. Fortnite mungkin akan mengadakan persilangan bertema Marvel dengan Wolverine dan Deadpool, dan bahkan mungkin kolaborasi dengan Fantastic Four. Keduanya tampaknya dijadwalkan untuk Chapter 5 Season 4, dan itu baru dijadwalkan akan dimulai pada bulan Agustus. Diketahui bahwa server akan down pada 16 Agustus, sekitar jam 2 pagi ET, dan akan menandai berakhirnya Chapter 5 Season 3. Jika rumornya benar, maka Season 4 akan bertema Marvel.

Catatan Tentang Pembaruan Terbaru Fortnite

Gameplay Fortnite

Berikut adalah beberapa catatan mengenai pembaruan terbaru fortnite

  • Boom Bolt sekarang memberikan kerusakan 3,7x pada mobil (sebelumnya 3,0x)
  • Nitro Gauntlets memerlukan waktu ekstra 3 detik untuk diisi ulang setiap kali diisi daya
  • Vehicle Turrets mendapat lebih sedikit peningkatan laju tembakan ketika mobil terkena Nitro (1,25x, bukan 1,5x)
  • Nitro Bash menimbulkan 25 kerusakan, bukan 75
  • Boss car tidak lagi secara otomatis memulihkan kesehatan
  • Vehicles sekarang memiliki HP yang lebih sedikit saat bermain solo
  • Akurasi Machine Gun Turrets berkurang
  • Kerusakan Menara Granat pada bangunan berkurang dari 250 menjadi 150
  • Bom Boogie tidak terkurung

 

Ingin mencoba banyak game dengan fitur mod terpercaya? Yuk segera kepoin di ModRadar!

Permainan

See All

Pembaruan Terbaru Minecraft Switch 1.21: Tricky Trial Update

2024-07-24 16:30:01 - Minecraft Switch meluncurkan Pembaruan Minecraft Switch 1.21 yang dinanti-nanti, dikenal sebagai Tricky Trial Update.

Cara Daftar Free Fire Advance Server Terbaru Juli 2024, Ada Karakter Baru Serta Banjir Diamond!

2024-07-15 17:48:15 - Haloo gamers! Apakah kalian sudah tahu bahwa Free Fire Advance Server Spesial Juli 2024 hadir dengan menyediakan banyak diamond dan karakter baru? Bagi yang belum tahu mengenai Free Fire atau Advance Server, yuk simak selengkapnya pada artikel Latisha kali ini! Apa itu Free Fire Advance Server 2024? Free Fire Advance…

Genshin Impact 5.0 Natlan: Bocoran, Karakter, dan Perkiraan Tanggal Rilis

2024-07-15 12:31:59 - Genshin Impact 5.0 diprediksi akan menjadi pembaruan terbesar. Versi 5.0 ini akan memperkenalkan wilayah baru bernama Natlan, yang akan membawa cerita Genshin Impact menuju tahap akhir permainan.

Rating

Please rate this post!
0
0 reviews
5 0 reviews
4 0 reviews
3 0 reviews
2 0 reviews
1 0 reviews

Không có đánh giá nào.